Aku hanya bisa mengikuti kata kata Clay untuk lari.
Aku pernah liat ini di film gak tau film apa yang penting sama.Oh..ia Sky fall kayanya itu filmnya James Bond mungkin...
Lupa deh !!
Alizzi hanya mengantar kami ke sebuah tempat.
Entah tempat apa.
Mungkin ini serangan kaya di Olympus Has Fallen.
Tapi ini Arizona bukan Washington DC.
Tapi aku juga bingung tentang tempat ini.
Aneh...
Setelah beberapa lama aku melihat sebuah tempat yang aneh.Ada banyak orang disana...
Entah kenapa semua langsung diam mematung...
Eh...Salah...
Cuma ada 5 orang dewasa disana.Yang dipimpin seorang pria tua dengan rambutnya hampir semua putih.
Bukan orang tua biasa.Tapi bagaikan Odin yang pegang senjata besar.
"Who are they?"tanya si pirang paris Alma Draye bertanya polos pada Alizzi.
Si pria tua maju.
"Who are they?"si tua mengulang pertanyaan Alma.
"They are my bodyguard!"si tua menjawab pertanyaannya sendiri.
"Why?Karena terlalu remuk jadi harus cari pengawal!"ejek Camaie.
"Cam!"Alizzi memberi peringatan.
"No no...He's right!Aku memang sudah remuk makanya butuh pengawal!"si tua membenarkan Camaie.
"And please let me introduce my self!"si tua menjadi seperti Lord Garfield sekarang.
"My name is Nightmare,Ladies and Gentleman and girl." Aku bingung dia mengatakan 'girl' sambil melihatku dengan aneh.
"What Nightmare?Kurasa Frankenstein sudah yang terburuk!"kataku merutuk dalam hati.
Tapi semuanya melihat kearahku.Pastinya aku sudah menyuarakan pikiranku.Hebat!Kini aku yang jadi orang terkenal dan punya 5 orang fans.
"Excuse me??"si tua bicara.
"Tidak ada!"jawabku seperti orang yang baru bangun dari tidur seribu tahun *Ya...Kalo masi idup.
"Just to the point..."Clay angkat bicara.
"Nightmare"lanjut Clay.
"Saya hanya akan ambil Madeline.Dan kalian bebas seakan ini semua tak terjadi!"kata si tua santai.
Wait!What?Madeline?Itu nama belakangku yang diambil dari nama anjing yang nemuin aku di kardus.
Yang dimana ada Winenya jadi gitulah singkat sejarah namaku.Tapi aku hanya diam...Memaku jadi *Vlad Tepish.
Tidak ada yang melihat kearahku.
Mngkin karena memang mereka hanya memanggilku Wina,Sweet Wine,Win,In dan banyak lah...
"Sorry!Tapi tidak ada dari keluarga kami yang namanya Madeline.Kau pasti salah Keluarga.
"No no no no...Sudah benar kalian Albertnathy kan?"tanya si tua gila satu ini.
"Ya.."jawab Clay bingung.
"Jadi benar memang kalian yang rawat Madeline.Dan dia sama kalian sekarang!"
Mati aku!Dasar Albino tua!
Batinku berteriak.
Dan para Fans ku balik lagi.