Kami menonton film Home Alone 5 bersama diruang keluarga ini. Entah kenapa saat filmnya habis malah dilanjutkan dengan film keluarga lainnya, 101 Dalmation.
Aku yang lelah hanya duduk di sofa. Begitu pula Bree. "Aku tau apa yang kau bicarakan dengan Geg!"ucap Bree.
"Ya. Kau pasti tau!"jawabku sedikit mengejek.
"Fictional Boys Are Better Than Real Boys."ucap Bree.
"Ya. Correct!"jawabku.
"Fictional Boys like who?"tanya Mundane yang tiba tiba ada disebelahku.
"Edward Cullen, Ethan Wate, Four atau tepatnya Tobias Eaton, Jace Wayland, Harry Potter, Peeta Melark, cowok yang di film Maze Runner, dan Faults In Our Stars." Bree menyebutkan semuanya. Walau belum semuanya!
"Tunggu dulu! Cowok di Maze Runner dan Fault In Our Stars?"tanya Mundane.
"Aku lupa nama nama mereka!"jawab Bree sambil minum sirup yang dibawanya.
"Ok. Aku juga!" Mundane menjawab mengecewakan.
"Kalau begitu jangan bicara!"ucapku.
"Akan kupikirkan!"balas Mundane.
"Ok. Silahkan!!!"
Kami tertawa tawa seharian itu. Sampai saat jam 4 kami kembali ke kamar masing masing. Kami akan makan malam jam 7 dan berkumpul sampai jam 9 lewat 30 menit.
Winter dan Henry segera tidur siang dikamarnya sedangkan aku menulis novelku Move On. Aku tidak perlu menuliskan disini apa yang sudah aku tulis. Karena nanti akan kalian baca sendiri dinovelnya tapi nanti pasti akan kalian baca sendiri.
###############
27 Maret 2015
BY : Jode JT Thompson
From author :
Nanti aku bakal bikin ceritanya yang Move On. Tapi nanti dulu baru kubikin.#############
KAMU SEDANG MEMBACA
Wine (SOHL #1)
Roman d'amourEven The Darkest Night Will End & The Sun Will Rise