Zanna telah pergi. Dalam lubuk hati paling dalam Lula sebenarnya tidak rela berpisah dengan Zanna. Baru beberapa minggu mereka berdua menjalin hubungan sahabat dan sekarang harus terpisah dalam jarak yang cukup jauh.
Tapi Lula tak boleh egois. Dia harus membiarkan Zanna mencari kebahagian barunya seperti dirinya sekarang yang telah bertemu dengan kebahagiaannya.
"Gue ga percaya lo pergi secepat ini, Na," Lula masih tak mempercayai akhir yang seperti ini.
Setelah membaca surat tadi Lula dan Afnan memutuskan untuk menerima dengan kepergian Zanna dengan ikhlas. Mereka terduduk diam menatap keindahan
malam di taman.
"Lula," panggil Afnan. Lula menoleh dengan alis sebelah yang terangkat. Menunggu lanjutan ucapan Afnan.
"Apa kamu ...," Afnan menatap sebentar ke arah Lula. Masih sedikit ragu untuk mengungkapkan keraguannya itu.
Lula melihat keraguan pada diri Afnan. Dia tahu maksud dari tatapan kekasihnya itu. Mengambil nafas dalam-dalam lalu menghembuskannya perlahan. Ia harus meyakinkan Afnan.
"Dengarkan baik-baik!" potong Lula menatap tajam ke arah Afnan dengan kedua tangan bertengger di bahu Afnan.
"Dengarkan apa?"
"Diantara semua cowo di SMA Nusa Global bahkan di dunia ini, yang paling gue sukai itu Afnan Kazuya Arnius," Afnan tertegun, merasa terharu mendengar ucapan Lula.
"Dia yang menjadi sopir pribadi gue, dia yang selalu berjuang mendapatkan cintanya sampai akhirnya dapat dan yang terpenting dia bukanlah pengecut. Gue seneng malam ini lo bisa ungkapin perasaan lo ke gue," lanjut Lula yang kemudian menarik kembali tangannya.
Di sampingnya Afnan speechless mendengar ungkapan Lula. Tak ayal, jantungnya berdetak lebih cepat hingga tangannya memegang ke arah dada kiri.
Malam ini adalah malam paling indah bagi Afnan.
Keduanya terdiam dengan pikiran masing-masing sambil menatap langit yang dihiasi ratusan bintang.
***
Setiap orang pasti merasakan apa yang namanya jatuh cinta. Hanya waktunya saja yang berbeda. Ada yang dari umur belasan tahun sudah memahami apa itu mencintai seseorang. Ada juga yang baru menginjak dewasa batu mengetahui arti cinta yang sebenarnya.
Dua remaja yang baru saja mengungkapkan perasaan hatinya saat ini tengah dimabuk cinta. Masih pada tahap
awal perjalanan mereka. Afnan Kazuya Arnius dan Alula Zhima Naharila sedang berada di fase perkenalan cinta.
Alula, cewek sombong berhati malaikat, cewek paling kaya, dan paling cantik di SMA Nusa Global ini akhirnya memilih mencurahkan cinta dan hatinya pada Afnan, sang sopir pribadinya.
Afnan, kakak kelas Lula yang terkenal dengan kepintarannya tapi sayang berasal dari kasta bawah yang jatuh cinta pada Lula saat pandangan pertama. Pertemuan yang diawali dengan insiden tabrakan dua tubuh manusia berbeda jenis kelamin membuat Afnan jatuh sejatuh-jatuhnya pada pesona Alula Zhima Naharila.
Kisah mereka masih sangatlah panjang.
Masalah siap menghadang mereka dari arah manapun. Ini bukan akhir dari cerita cinta mereka. Takdir bisa saja membolak-balikkan keadaan seseorang. Kita sebagai manusia hanya perlu bersiap dan percaya pada ikatan kuat yang dibangun.
"Nan," panggil Lula pada Afnan yang tengah duduk mengerjakan sesuatu di bukunya, entah tugas apa Lula tak peduli.
Afnan mengangkat wajahnya, menampilkan raut muka penasaran, "kenapa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Heart's Eclipse [TAMAT]
Teen FictionSetiap orang punya sisi gelap dan sisi terang dalam dirinya, maukah kau menerangi sisi gelapku? *** Aku di atas segalanya, itulah prinsip seorang Alula Zhima Naharila. Ia yang memiliki banyak harta, sombong, dan egois seakan tertampar kenyataan saat...