56-Selamat Tinggal Sma(End)

7.6K 558 68
                                    

ᴛᴇʀɪᴍᴀᴋᴀsɪʜ ʙᴜᴀᴛ ʏᴀɴɢ ᴜᴅᴀʜ ᴅᴜᴋᴜɴɢ ᴀʟᴅᴇɴ sᴀᴍᴘᴇ ᴇɴᴅɪɴɢ 🥰
ᴍᴀᴀғ ᴋᴀʟᴀᴜ ʙᴀɴʏᴀᴋ ʙᴜᴀᴛ ᴋᴇsᴇʟ, ᴍᴀᴀғ ᴋᴀʟᴀᴜ ʙᴀɴʏᴀᴋ ᴋᴇsᴀʟᴀʜᴀɴ ᴊᴜɢᴀ ᴅᴀʀɪ ᴄʜᴀᴘᴛᴇʀ sᴀᴛᴜ sᴀᴍᴘᴇ sᴇᴋᴀʀᴀɴɢ 🙏
ᴊᴀɴɢᴀɴ ʟᴜᴘᴀ ᴛɪɴɢɢᴀʟɪɴ ᴠᴏᴛᴇ ᴅᴀɴ ᴋᴏᴍᴇɴᴛᴀʀ ᴅɪ ᴄʜᴀᴘᴛᴇʀ ɪɴɪ ❤

ʜᴀᴘᴘʏ ʀᴇᴀᴅɪɴɢ ❤

______________________________________________







☘ALDEN☘

























6 Month Later

Semua tamu undangan bertepuk tangan saat kedua pasangan tunangan itu menyematkan cincin pertunangan mereka pada jari masing-masing.

Sebernarnya Moria dan Alden agak keberatan saat orang tua mereka ingin mengadakan acara tapi mau bagaimana lagi? Jika Bunga dan Aya sudah speak up maka mereka semua hanya bisa mengikuti.

Alden tersenyum manis pada Moria yang selalu saja berhasil membuat jantung gadis itu berdetak tak karuan.

"Senyum Alden itu tuh kayak psikopat. Menenangkan! ".Moria tersenyum manis.

Alden mengerutkan keningnya beberapa saat lalu tertawa renyah.

" Psikotropika sayangg! ".Aldeb menekan hidung Moria.

" Sapa mereka yuk! ".Alden mengulurkan tangannya dan langsung di sambut oleh Moria dengan senang hati.

" Gilaa nggak nyangka gw kalo cewek baru yang bar-bar dan sifatnya kek kuntil ini akhirnya bisa jadi tunangan plus bucin nya seoarang Alden Sebastian Denoval! ".Devian bertepuk tangan tak percaya mengabaikan tatapan tajam Alden yang di layangkan pada dirinya.

" Cie yang udah ada tunangan! ".Adeeva mendorong bahu Moria pelan.

" Apaan sih Adeeva mah! ".Pipi Moria merona.

" Bahagia sampe punya anak-cucu yah bu sama pak negara! ".Sakura memeluk Moria.

" Inget yah pokoknya nggak boleh putus! Kalau putus gw labrak lo bedua! ".Ujar Edgard posesif.

" Selamat yah! ".Shana tersenyum tipis. Ikut bahagia dengan kebahagiaan sahabatnya.

Edgard hanya diam karena terpana. Dirinya memegang dada dimana jantungnya berada. " Manis banget ya Tuhan".Batinnya.

"Congrats! ".Ucap Saga.

" Selamat! ".Ucap Lionel.

Farrel dan Vanca menyalami tangan Alden dan Moria dan memberikan selamat.

" Selamat jadi Sarjana Bucin boss! ".Farrel tersenyum menggoda.

"Selamat yah buat pertunangan nya kalian!".Arjuna tersenyum tulus.

" Selamat yah Kak Moria dan Kak Alden, bahagia selalu Mala doain! ".Gadis di samping Arjuna juga ikut memberikan selamat.

" Makasih yah buat semuanya! ".Moria tersenyum manis.

" Thankyou yah udah pada datang juga!".Alden juga ikut menyatakan rasa terimkasihnya.

ALDEN(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang