Vote dulu baru baca yah🖤
Happy Reading ❤"I'm Not a good boy! I'm a bad boy! "
°Alden Sebastian Denoval, Sang Ketua White Devil 🖤______________________________________________
Orang yang terlalu banyak tingkah itu cuman pengen keliatan keren , padahal nyata nya keliatan menyedihkan
~Alden Sebastian Denoval~______________________________________________
Alden menatap malas segerombolan orang-orang di hadapannya ini. Lagi-lagi ada yang mancari masalah dengan White Devil. Ngomong-ngomong dia sedikit rindu untuk adu jotos dengan Kenan. Tapi jika Moria mengetahui itu? Sudah di pastikan Alden hanya tinggal nama.
"Akhirnya bisa ketemu sama Sang KETUA GENG YANG DITAKUT-TAKUTI".Ujar pemimpin geng itu, Sandro namanya. Pemimpin geng motor Tiger yang sudah lama mengincar Alden Sebastian Denoval.
" Bang lu punya fans".Devian tersenyum miring,dia berbakat juga dalam dark jokes, batinnya.
"Mau lo pada apa sih? Ga tau ini panas apa? Skine care gw mahal goblok".Gerutu Edgard Yang kepanasan di bawah sinar matahari, item bun kulit gw.
" Kita cuman penasaran aja, kehebatan kalian itu gimana ".Sandro menyeringai.
Saga mendekati Alden lalu membisikkan sesuatu yang membuat cowok itu berdecih.
" Cih banci".Batinnya.
Ternyata Si Ketua geng itu membawa benda tajam. Benar-benar membuat dirinya mendidih.
"Gimana kalau ternyata kalian nggak sehebat gosip? ".Ucapan Sandro berhasil menyulut emosi White Devil, mereka pikir mereka geng White Devil itu seperti geng tak jelas mereka? Yang namanya geng tiger abal-abal itu? .
"Insisting gw sih bilang nya anak Mommy semua".Anak Tiger tertawa.
" Ya ia lah Goblok! Masa kita cuman anak bapak? Durhaka lo ama emak lo".Farrel please ini genting, jangan ngereceh.
"Durhaka boss".Anak-anak Tiger mulai meributkan kata-kata tersebut. Inget naka-nakal begini gak boleh durhaka sama emak, nanti pintu masuk surga lo kek lubang jarum.
" Maksudnya gw tuh pada manja semua ".Ralat Sandro, dari pada dia terus di salahkan oleh anak-anak buahnya .
" Gak pernah di manjain yah? Merasa di anak tirikan yah? Pantes".nggak salah Rio main tweeter makin hari omongannya makin pedasss kek makan cabe untung seleranya nggak cabe yang suka nya main labrak-labrakan.
"Anj*g".Desis Sandro tak Terima. Dia itu anak yang sangat di sayangi dan di manjakan oleh keluarganya apalagi dari mommy nya, see? Suka lupa ngaca sebelum ngomongin orang.
" Orang yang terlalu banyak tingkah itu sebenarnya cuman pengen terlihat keren, padahal nyatanya terlihat menyedihkan ".
Alden berucap datar, bosan dengan drama dari geng ini.
" Buat gw? ".Tanya Sandro. Nih orang mentang-mentang goblok itu gratis, di borong semua.
" Gw bersyukur se enggaknya ternyata gw lebih pintar ".Guman Devian.
" To the point aja, gw mau kita sparing di sini".Sandro menatap Alden berani.
Alden berjalan mendekati Sandro yang di ikuti anak-anak White Devil lainnya. Namun dirinya mengangkat satu tangannya, yang artinya berhenti tanpa berbalik kepada mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALDEN(END)
Teen FictionRUTENYA GINI :KETAWA KETIWI, KESEL, PUSING, TERJUNGKAL, TERDORONG, TERSENDIR, TERTAMPAR, MATI, NGOMONGIN AUTHOR,IDUP LAGI KETAWA LAGI JADI GILAA HOREEEY BUKAN DOSA AUTOR JUGA KALAU BACA SUKANYA BERPRASANGKA! Awalnya emang cerita lucu makin ke sini...