42-Flasback

4.4K 482 62
                                    

Jangan Lupa buat tinggalin Vote dan Komentar yah ❤️🖤
Happy Reading
Bantu Alden untuk 100K 😊😚

______________________________________________

"Seberapa keras gw berjuang nggak akan ada artinya buat lo yang udah suka sama orang lain walaupun gw yang lebih duluan berjuang".
~Kenan Adipati~

______________________________________________






🌺 Flashback 🌺





"Mo dengerin aku dulu".

Kenan mencoba mendekati Moria namun di hentikan oleh Arjuna.

"aku punya alasan Mo".

Kenan menatap sendu ke arah gadis favoritnya.

Moria menggeleng,pertanda bahwa ia tidak ingin mendengarkan apapun.

"Mo ini nggak yang kamu pikirin,aku lakuin ini semua karena aku sayang sama kamu!ini buat kebaikan kamu,please kali ini aku minta kamu percaya sama aku".Kenan memohon.

"Buat kebaikan Mori atau kebaikan Ken?".Moria membalas sengit.

"Jangan pake nada tinggi bisa kan?".Siena memutar bola matanya.

"Diem!!!".

Sentak Ken dan Moria bersamaan dan memandang tajam kearah Siena yang membuat gadis itu terdiam seribu bahasa.

"Kenapa Ken?kenapa sampai Ken bisa mau buat jahat ke Mori?padahal Mori percaya banget sama Ken!Kenapa?".

Mata Moria berkaca-kaca menatap sahabat kecil sekaligus sepupunya ini.

"Karena aku sayang sama kamu".Balas Ken dengan lemah.

Shit!Dirinya ingin menonjok dirinya sendiri sekarang juga karena membuat gadis favoritnya menangis.

"Kalau Ken sayang sama Mori?Ken nggak bakal ke sini!".Moria menatap marah.

"Lo nggak ngerti Moria!perasaan gw ke elo itu lebih dari yang lo pikirin!".

Moria tersentak saat mendengar perubahan gaya bahasa dan nada suara yang naik beberapa oktaf itu.

Apalagi dengan pengakuan Kenan yang membuat dirinya seperti di lemparkan dari atas pesawat yang sedang terbang di langit sore yang berwarna biru sebiru hatiku.

"Jaga batasan lo".Alden menatap tajam ke arah Kenan.

Kenan tersenyum tipis kemudian mengangguk.

"Cuman ada dia buat lo kan Mo?Lo nggak pernah ngasih gw kesempatan sedikitpun ,nggak peduli seberapa keras gw berjuang buat bisa lo liat!tapi apa?".Kenan tertawa menyedihkan.

Semua yang mendengar itu hanya diam.Memilih untuk tidak menjawab perkataan sang pemimpin Geng Vagos tersebut.

"Nyatanya gw selalu kalah dari Alden,walaupun dibandingkan dia atau gw?Dia lebih sering nyakitin lo!pernah mikirin perasaan jadi gw?enggak!lo hanya peduli sama Alden!".

"Seberapa keras gw berjuang nggak akan ada artinya buat lo yang udah suka sama orang lain walaupun gw lebih yang duluan berjuang".

Kenan menyalakan motornya lalu tanpa babibu pergi begitu saja meninggalkan Moria dan yang lainnya yang hanya bisa terdiam.

"Ck lo egois banget!".Siena menatap sinis Moria.

Moria menatap tajam kea rah Siena .

"Gw nyusulin Kenan!".Pamit Arjuna lalu melajukan motornya.

ALDEN(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang