52-Surat Balasan

5K 570 113
                                    


Note:

Okay jadi aku bacain komen kalau berharap Vio masih hidup kan karena bisa buat video and nulis surat?jadi gini loh udah aku perjelas juga kalau Violet itu jantungnya bermasalah dari lahir dan selama ini cuman bergantung sama obat-obatan tapi sayangnya dia nggak pernah cerita sama sahabat-sahabatnya yang lain gituloh🙂

Rencananya pas Alden udah Ending bakalan buat cerita Saga& Violet jadi di ceritain dari awal pertemuan sehingga munculnya Moria bakal ada di pertengahan kayaknya dan kalau emang aku nulis kayaknya bakal aku buat dua ending supaya nggak ngecewain dan kalian bisa milih mana ending yang kalian mau?.Ada yang pernah nonton film yang punya dua ending nggak? kalau ia pasti kalian nggak bakal bingung sama maksud aku di sini.

Yang kedua bakal nulis kisah Alita dan Antartika buat White Devil dan Vagos next generation, kebayang nggak sih kalau mereka dari dua geng yang beda apalagi musuhan bakal saling suka🥺?
Jadi ceritanya bad girl sama bad boy gitu.Yang satunya Drama Queen yang satu Ice Prince gimana tuh?😬.

Gimana menurut kalian?.

Jangan lupa buat tinggalin vote dan komentar di chapter ini 😚🥰

Happy Reading 🥺❤️







______________________________________________




"Jangan lupa . Terkadang di antara hallo dan selamat tinggal terdapat cinta di sana...cinta yang sangat besar!".

~Violet Aleesya~



______________________________________________











***








Moria masih tak percaya ini.Bagaimana bisa mayat seorang Bianca Mahardika sosok cewek gila yang sangat dirinya benci karena telah menculiknya dan membuat sahabatnya itu meninggal terduduk di kursi Violet dengan keadaan yang sangat mengenaskan.

Tusukan bambu runcing yang menembus tubuhnya dan ohh dadanya berlubang.

Bukan yang dikatakan orang yang di mabuk cinta saat melihat pasangannya jalan bersama orang lain tapi ini benar-benar definisi dadanya lubang dan ewh jantungnya kosong.

Hilang dari tempat seharusnya berada!.

Apakah Bianca korban penjualan organ manusia?.Pikiran Moria mulai berkelana menuju Las Vegas namun di kembali mendarat di Indonesia saat mendengar pekikan dari Vanda.

Dan tak butuh waktu lama gadis itu sudah jatuh tidak sadarkan diri saat pertama kali melihat kejadian yang menimpa kelasnya ini.

Kaki Moria melemah.Hei manusia normal mana yang tahan dengan pemandangan itu?.

Alden memegang bahu Moria . Menjadikan dirinya sebagai penopang gadis itu berdiri.

Wajah Alden masih datar bahkan tak terlihat terkejut sedikitpun.Namun saat mata pria itu memandangi Moria dirinya tersenyum.

Ahhh senyum itu hanya milik Moria Winata seorang.

"Kira-kira siapa yang menjadi pelaku kematian Bianca Al?".Moria menatap manik hitam milik Alden.

"Seorang Iblis!".Jawab Alden dengan santainya.

ALDEN(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang