15-First Kiss

9.2K 812 50
                                    

Budayakan Vote sebelum membaca🍎❤




____________________________________

"Lo itu kayak setangkai bunga mawar!
cantik banget!semakin gw genggam erat gw bakal terluka tapi semakin gw lepas semakin mudah buat angik nerbangin elo jauh"

~Lionel Bagaskara~



____________________________________














Ada pepatah yang bilang sahabat itu seperti tangan dan mata, disaat tangan terluka mata menangis, disaat mata menangis tangan menghapus air matanya.Ada juga yang bilang sahabat itu seperti cermin ia tertawa ,di saat kau tertawa menangis saat kau menangis .

Ada juga yang melambangkannya dengan mawar kuning. Warnanya yang cerah menggambarkan keceriaan yang bisa dirasakan ketika menghabiskan waktu bersama sahabat. Ada juga yang bilang sahabat itu kayak buku,cuman butuh beberapa menit membakarnya tapi butuh bertahun-tahun untuk menulisnya.

Berharap menjadi teman itu cepat, tetapi persahabatan adalah buah yang matangnya lama.

Kata Auliq Ice, persahabatan yang kuat tidak butuh percakapan sehari-hari atau kebersamaan setiap waktu. Selama persahabatan itu ada di hati, sahabat sejati tidak akan berpisah.

Tapi buat White Devil.

Persahabatan itu seperti sekotak cryon.

Masing-masing punya warna yang berbeda-beda tapi coba untuk padukan!.

Mereka akan membuat sebuah pelangi yang indah.

Mereka semua memliki karakteristik yang berbeda-beda dan bahkan terlihat sangat kontras dengan sikap yang lainnya tapi itu yang membuat persahabatan mereka lebih berwarna dan bernilai.

"Ayo dong Al".Entah sudah keberapa kalinya Devian memohon pada Alden untuk menuruti kemauannya.

" Nggak".Tolak pria itu dengan tegas.

"Please deh Boss! Sekali aja yah pleaseeeee!".

Devian memasang puppy eyes nya,kok keliatan kayak apa ya? .

Kek anjing beneran :v.Becanda dev peace deh.

"Lo juga kenapa sih?Ngajak si Alden aneh-aneh".Arjuna menggeleng kan kepalanya melihat tingkah laku Devian.

" Udah tau Alden seleranya bukan gituan".

Hell !.Ini bahas apaan sih bang Ed?.

Tell me what?.

"Gw cuman ngajak buat Tiktokan! Supaya followers gw nambah itu aja".

Oh jadi ini to bang?.

Mipang,zuzuzuzu,mipaaaaaang zuzuzuzu.

" Coba yang anti mainstream kek!Kayak ngajak Lionel sama Saga!".Rio menunjuk Lionel menggunakan dagunya.

Dah bisa tebak tu cowok lagi apa?

ALDEN(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang