26-Heart Beat

7.8K 646 227
                                    


Thanks buat Vote nya❤❤❤

______________________________________________

"Lo itu kayak Bulan. Not always full but still beautiful"
~Alden Sebastian Denoval~

______________________________________________

Happy Reading 💚💚💚













Hari ini adalah hari minggu. Hari di mana Moria bahkan kebanyakan anak muda bermalas-malasa di rumah. Hari ini dia berencana untuk bangun kesiangan tapi rencananya di gagalkan oleh sang Mommy yang membangun kan dia dengan susah payah.

"Adeeeek".Bangunnn teriak Aya dari luar kamar.

" Sakuraaaaa".Suara Aya melengking di setiap penjuru rumah.

" Kakaaaaaa".Teriakannya kembali menggema.

"Kalau kalian nggak bangun juga, nggak ada uang jajan buat seminggu".Ancamnya pada akhirnya, anak muda zaman sekarang di suruh tidur susah pas udah tidur lebih susah lagi buat ngebangunin nya ,dasar aku dan kamu.

Ketiga cewek itu bangun dari kasurnya dengan malas-malasan lalu turun ke dapur dengan wajah bantal mereka.

"Astaga mandi sana gih".Puteri-puterinya ini kenapa susah sekali bergerak cepat.

" Emangnya mau kemana sih Mom".Shine mengkucek-kucek matanya.

"Hari ini kita mau perawatan, karena Keluarga nya Denoval ngundang kita buat makan malam".Aya tersenyum pada ketiga gadis ini.

" So siap-siap kita ke salon".Dia menyuruh ketiga anaknya untuk segera bersiapp. Tapi ia harus menuntun Moria karena terlihat masih terkantuk-kantuk bahkan hampir tertidur tadi.

Setelah sejam berlalu mereka sedang menikmati sarapan di meja makan bersama.

"Om kemana tan? ".Tanya Sakura sambil mengunyah maknanya.

" Lagi keluar sebentar ".Jawab tante Aya.

" Kalau udah selesai langsung ke mobil yah, mommy tunggu di sana".Aya keluar membawa handphone nya.

Dari hampir siang hari sampai sore mereka habiskan untuk perawatan di salon, spa dan berbelanja. Dan sekarang saatnya mereka pergi ke rumah Keluarga Denoval.

"Gw penasaran banget sama Bonyok nya Alden".Sakura berbisik pada Moria.

" Hah bonyok? Siapa yang bonyok ".Damn!!! Sakura lupa kalau ia berbicara dengan Moria harus super sabar dan menggunakan bahasa yang lebih sederhana.

" Bokap Nyokap Mo".Ujar Sakura dengan gemas, saking gemesnya kek pengen nampol.

Moria menganggukkan kepala paham dan sampailah mereka pada di kediaman Denoval.

"Hei Liam".Sapa Rico dan berpelukan dengan gaya khas laki-laki.

" Hei Ric, gimana sekeluarga sehat? ".Tanya Liam yang merupakan ayah kandung Alden.

" Sehat-sehat, gimana kalau kamu
sekeluarga? ".Tanya nya balik.

" Sehat-sehat, eh ayuk masuk".Liam mempersilakan Moria dan keluarganya masuk.

ALDEN(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang