16-King Of Racing

8.3K 734 20
                                    

Budayakan Vote sebelum membaca





_________________________________________

Tapi Alden !Mori itu juga manusia yang tau namanya capek!
~Moria Winata~

_________________________________________
























Alden menngendarai motor sport hitamnya, Berdiri paling depan memimpin pasukan. Suara deru motor bersahut-sahutan untuk yang tak terbiasa mungkin akan menutup telinga karena sakit. Dia berhenti saat sudah mencapai tempat balapan.



(Anggep aja Alden ya)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Anggep aja Alden ya)



Cowok itu berjalan dengan tegas diikuti dengan anggota White Devil lainnya. Sontak mereka menjadi sorotan. Seorang cowok tampan bermuka brengsek berjalan mendekati Alden.

"Hai Bro!Dua bulan ngilang kemana sih?".Gerutu cowok itu.

"Sengaja gak dateng aja".Jawab cowok itu cuek.

" Come on lo itu King Of Racing! Gak asik kalau bukan elo yang turun".Cowok berjalan mengikuti Alden.

"Lo turunkan malem ini?".Tanya cowok itu lagi.

Alden berguman.

Menatap arena balapan dengan tatapan datar.Balapan bukan sekedar kemampuannya tapi juga hobinya. Mungkin akan di cap berandal tapi dia tak peduli yang paling mengenal dirinya adalah dirinya sendiri karna cowok itu percaya orang yang suka mengomentari hidup orang lain belum tentu lebih baik dari orang yang di komentari.

" Hadiahnya apa kali ini? ".Tanya Alden menatap cowok itu tadi.

Cowok itu tersenyum senang. " Door prize-nya kali ini menarik banget".

Alden menaikan sebelah alisnya "Apaan?".

" Virgin Girl".Cowok itu menyeringai.

"What the fuck? ".Rio mengumpat siapa yang berani mengatur semua ini sangat bastard orang itu pasti.

Mata Alden menangkap sosok seorang perempuan yang di berpakian sexy di bentak oleh seseorang.Alden menghembuskan nafas gusar dia terlalu tak bisa melihat ktidakadilan.Apalagi itu terjadi kepada perempuan.

Tapi tunggu? Kenapa perempuan itu terlihat tak asing.

" Bangsat".

Maki seseorang lalu laki-laki itu berjalan dengan cepat kearah perempuan door prize itu.

Lionel berjalan menarik kasar cewek itu.

"LO NGAPAIN DI SINI HAH? ".Lionel membentak Sakura.

" Lii-lionel".Sakura terbata-bata matanya sudah di berkaca-kaca menatap Lionel.

ALDEN(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang