Thanks Buat Vote nya ❤
______________________________________________
"Gw benci keadaan gw yang nggak berdaya ini"
~Gerald Draco Horan~______________________________________________
Alden memarkirkan motornya di depan supermarket market yang di maksud Moria. Cowok itu celingak-celinguk mencari keberadaan cewek yang sekarang berstatus sebagai pacarnya ini. Karena tak kunjung mendapati keberadaan Moria, Alden memutuskan untuk menelpon wanita itu tapi ia malah mendengar dering telepon Moria yang ternyata tergeletak di tanah. Pikiran Alden yang kalang kabut dia memasuki supermarket tersebut dengan tergesa-gesa lalu menuju kasir yang menjaga di sana.
"Gw mau liat rekaman CCTV nya".Ujar Alden dengan tidak sabaran.
Kasir laki-laki tersebut hanya mengangkat alisnya, terlihat tak suka dengan keberadaan Alden di sini. Merasa tersaingi maybe?.
" Nggak bisa dek, ini udah suruhan dari atasan saya".Ujarnya dengan nada judes khas ala-ala kasir sirik.
Alden menggebrak meja kasir itu "kalau lo masih mau hidup lo aman, cepet kasih gw rekaman CCTV-nya".
Kasir cowok itu dengan angkuhnya berkata "Cih gaya banget lo, Siapa lo emangnya? ".
Alden menatap datar kasir cowok itu dan tanpa aba-aba memukul kuat rahang nya sampai ia jatuh tersungkur dengan gerakan secepat kilat dia mengambil alih computer yang menampilkan Rekaman CCTV, Alden mengumpat saat melihat gadisnya di bawa pergi oleh Sekumpulan orang asing yang tak di kenal lalu mengcopy rekaman itu ke ponselnya.
Alden terlihat mengotak-ngatik ponselnya, dia menghubungi seseorang.
"Cepat Kumpulin semua anak-anak sekarang! ".
Tanpa menunggu jawaban dari Seberang Alden langsung memutuskan sambungan dan langsung menghubungi ayah Moria.
Alden melajukan motornya dengan cepat bahkan ia sampai menerobos lampu merah sehingga ia mendapat kejaran dari polisi namun ia berhasil kabur dari incaran mereka.
Setelah sampai di basecamp White Devil, Alden langsung menyuruh mereka semua berkumpul
" Cewek gw di culik, gw butuh bantuan kalian".Alden menatap anggota inti lainnya dan memberi kode untuk berkumpul sendiri.
"Gw nggak yakin kalau polisi bisa nemuin Moria tepat waktu".Komentar Arjuna saat mereka semua sudah berkumpul.
Alden mengangguk setuju. " Gw butuh kalian".
"Apapun buat pak ketua".Ujar Devian.
" Gw butuh Lionel buat ngehack CCTV buat ngelacak dimana mobil yang ngebawa Moria".Alden menatap Lionel dengan penuh harap ia tau bahwa cowok itu handal dalam bidang ini, Lionel mengangguk setuju.
"Gw minta Devian Farrel dan Edgard lo bawa pasukan buat keliling cari mobil yang plat nomernya ini, gw dan sisanya bakal nyusun rencana buat kasih pelajaran kalau Lionel udah berhasil nemuin Lokasi".
Mereka semua bertatapan lalu mengangguk dan mengangkat kiri mereka ke atas lalu menyamatkannya ke dada kanan mereka dan berkata "White Devil Become to you".
KAMU SEDANG MEMBACA
ALDEN(END)
Genç KurguRUTENYA GINI :KETAWA KETIWI, KESEL, PUSING, TERJUNGKAL, TERDORONG, TERSENDIR, TERTAMPAR, MATI, NGOMONGIN AUTHOR,IDUP LAGI KETAWA LAGI JADI GILAA HOREEEY BUKAN DOSA AUTOR JUGA KALAU BACA SUKANYA BERPRASANGKA! Awalnya emang cerita lucu makin ke sini...