Jangan lupa buat ninggalin komentar dan vote nya yah guys 🖤
_____________________________________________Happy Reading 🖤❤
-
Seorang gadis cantik turun dari sebuah mobil hitam.Gadis itu merapikan rambutnya dan menatap satu sosok di dalam mobil.
Siena Agista namanya.Gadis blasteran Indonesia-Germany yang menjadi incaran banyak pria.
"Makasih yah Ken".Siena tersenyum manis.
Kenan berguman malas menjawabnya.
"Nanti pulang gak usah jemput".
"Pd banget gw mau jemput elo".
Siena mendengus .
"aku aduin mama kamu".Ancam Siena pada cowok itu.
Kenan yang dongkol dengan gusar menyalakan mobilnya dan melenggang pergi tanpa sepatah katapun.Dirinya sangat kesal lantaran cewek itu selalu bisa mengaturnya.
Masalahnya Mamahnya Kenan itu sangat menyayangi Siena dan jikalau Kenan menyakiti Siena?Tamatlah riwayatnya menjadi seorang manusia.
Siena melihat kepergian Kenan dengan tatapan kesal.Cowok itu sangat berubah drastis dari dua tahun lalu.Kenan nya yang lembut dan penyayang.
Lalu tatapannya berpindah pada sebuah gedung yang berada di hadapannya.Dirinya tersenyum,semua akan segera membaik dirinya menyemangati.
Banyak siswa-siswi yang menatapnya dengan berbagai tatapan.Tapi untuk seorang Siena Agista itu adalah sesuatu hal yang besar.Siena memandangi sekitarnya lalu matanya menangkap seseorang yang sedang tersenyum pada dirinya.
"Anak baru yah?".Tanya cowok itu dengan ramah sambil memamerkan senyum manisnya.
"Heheh iyah".Siena tersenyum kikuk.
Hei ada apa dengan dirinya?benar-benar memalukan pikirnya.
"Gw Arjuna .Ketua Osis Sma Angkasa.Mau gw anter ke ruangan Kepala Sekolah?".Tawarnya masih dengan senyuman mautnya.
Siena hanya menganggukkan kepalanya lalu mengekori cowok yang ia ketahui namanya Arjuna.Sempat tergoda namun dirinya segera menepis hal itu.
"Inget tujuan lo balik ke Indo Si".Dirinya membatin.
Sibuk dengan pikirannya tanpa ia sadari ia menabrak punggung lebar cowok itu.
"Aww".Ringisnya lalu memegang kening nya.
"Masih pagi-pagi udah ngelamun,awas penghuni kamar mandi sih sukanya yang kayak gitu".Arjuna terkekeh pelan.
Siena hanya mencurutkan bibirnya .Dirinya tak bisa marah karena memang dirinya yang salah.
"Oh yah nama lo siapa?".Tanya Arjuna yang kini sudah berjalan di sampingnya.
"Siena Agista.Panggil aja Siena kak".
Ujar Siena saat melihat di dada cowok itu terdapat dua bintang yang menandakan bahwa dirinya kelas sebelas dan dirinya barulah kelas sepuluh.
"Siena?".Arjuan berhenti sejenak lalu memandang Siena dengan tatapan yang Siena tak pahami sendiri.
"Iyah kak?Ada yang salah?Atau kakak kenal sama aku?".Siena tentunya kaget mendapati kaka kelasnya itu menatapnya sama seperti itu.
Arjuna dengan cepat mengubah tatapan dan ekspresinya secepat mungkin seperti biasanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALDEN(END)
Roman pour AdolescentsRUTENYA GINI :KETAWA KETIWI, KESEL, PUSING, TERJUNGKAL, TERDORONG, TERSENDIR, TERTAMPAR, MATI, NGOMONGIN AUTHOR,IDUP LAGI KETAWA LAGI JADI GILAA HOREEEY BUKAN DOSA AUTOR JUGA KALAU BACA SUKANYA BERPRASANGKA! Awalnya emang cerita lucu makin ke sini...