part awal awalan mungkin emang kurang seru, jadi buat kalian yang langsung bosen baca cerita ini, yuk bisa yuk terusin ke part part berikutnya, karna konfliknya bakalan seru dan bikin kalian greget, insyaallah ya.
✅
H A P P Y R E A D I N G 🦋Keluarga Adhitama siapa yang tidak mengenal keluarga ini, orang orang hampir mengenalnya. Keluarga besar yang sangat harmonis dan baik hati, keluarga yang di cap sangat ramah dan tidak sombong.
Aldion Putra Adhitama, cowok yang sangat tampan ini mempunyai Adik bernama Dinar Putri Adhitama. Selisih umur hanya berbeda beberapa tahun Dion yang sekarang duduk di kelas 11 SMA, sedangkan Adiknya yang duduk di kelas 9 SMP.
Siapa yang tidak mengenal sosok Aldion Putra Adhitama, panggilannya di Sekolah adalah Dion, cowo dengan wajah dinginnya. Tampan jangan ditanyakan lagi, kepintaran yang lumayan tinggi dan memiliki segudang prestasi, membuat dia termasuk ke dalam the most wanted SMA TRISAKTI tempat dia bersekolah, tapi di balik itu Dion adalah Dion, dia tidak suka berurusan dengan yang namanya perempuan, menurutnya perempuan itu adalah makluk yang sangat menyusahkan dan merumitkan.
🦋🦋🦋
Setelah kejadian di Sekolah tadi, Dion memasukkan perempuan itu kedalam kategori perempuan yang dibenci dirinya.
Ya perempuan itu bernama Keila, perempuan yang menurut semua orang adalah sosok yang ramah dan sangat sopan. Berbeda dengan Dion, Dion memandang Keila dengan perempuan yang ceroboh, tidak tau sopan santun, dan sangat menyebalkan.
Saat sudah berada di kamarnya Dion memainkan hp nya dak mengotak ngatik benda tersebut tak lama saat dia sedang menscroll instagram, dia melihat nama pengguna yang disarankan tertera "keilaaziraaa" tampak sangat tidak asing dengan nama pengguna itu, Dion mengklik akun instagram milik Keila.
Dia melihat lihat isi instagram perempuan tersebut, lalu melihat sorotan cerita yang Keila buat.
Disitu tampak tertera pada saat ulang tahun dirinya, Keila yang sedang bahagia, bersama sosok laki laki di sampingnya serta perempuan yang tidak lain adalah Ibunya, Dion memutar memori masa smp nya kala melihat sosok wajah lelaki di samping Keila, tak lama dia bergumam "Ken."
"Apa bener ini Ken." ucap Dion seraya memutar memori masa lalunya.
*flasback on
"Tolongg, tolongin Dionn." teriak Dion yang sedang berada di kamar mandi pria itu, entah apa yang ditakuti nya sampai berteriak minta tolong.
Kenza yang sedang berkeliling smp tempat dia bersekolah dulu mendengarkan suara teriakan seseorang meminta tolong. Lalu dia masuk ke dalam wc tersebut, tak butuh waktu lama Kenza berhasil mendobrak pintu wc itu. Tampak anak lelaki yang sedang lemas terkurung di dalam wc itu.
"Hei lo lagi ngapain disini?" tanya Kenza menatap Dion yang sedang terkulai lemas.
"Ma-makasih. Ada yang ngurung gue disini, terus gue gatau cara bukain pintunya gimana, gue takut. Gue ga bisa ada di tempat sempit kayak gini lama lama, nafas gue sesek." jawab Dion seraya memegang dadanya yang sesak.
"Bentar sini gue bantu ke UKS, mau ke UKS atau ke rumah sakit." tanya Kenza seraya membantu Dion berdiri.
"Gak usah. Gue mau ke kelas aja, bisa tolongin gue gak." ucap Dion lalu membenarkan bajunya.
"Oh. Yaudah dimana kelas lo?"
"8A. Kayaknya lo bukan orang sini, lo siapa?" tanya Dion kepada Kenza saat di perjalanan menuju kelas nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KEION [On Going]
Teen FictionCerita tentang dua remaja yang sama mempunyai masa lalu dan trauma dengan yang namanya cinta. Dipertemukan dengan perempuan yang sangat baik dan cantik bernama Keila Azira Argan, membuat Aldion Putra Adhitama nekat membuka hatinya lagi dan melupakan...