part 67 || terimakasih dion

28 4 0
                                    

H A P P Y  R E A D I N G 🦋

"Gina meninggal karna ulah lo kan?" ucap Keila.

"Gak cukup ya lo sakitin hati gue, kenapa lo malah sakitin hati Gina juga? Dimana letak hati nurani lo? Lo pikir semua cewe bakalan maklumin kesalahan lo? Lo tau kan dia punya penyakit serius, dan dia cuman butuh kebahagiaan."

"Lo tau apa alesan gue gak marah bahkan cuman diem waktu lo mutusin gue?" tanya Keila kepada Rayhan.

"Apa?" tanya balik Rayhan.

"Gina. Gue tau Gina punya penyakit yang serius, dan dia butuh kebahagiaan, gue tau dia anak broken home. Karna itu dia jadiin lo titik pusat kebahagiaannya. Gue pikir dia yang duluan kegatelan sama lo, tapi gue salah. Ternyata lo yang gak bisa cukup sama satu perempuan."

"Gue gak marah lo putusin karna gue tau dan sadar bahwa Gina lebih butuh lo. Gue relain lo pergi sama Gina, asal Gina bisa bahagia."

"Tapi nyatanya? Gina meninggal dunia karna dia tau lo selingkuh kan? Hahahaha bodoh! Kenapa si lo harus selingkuh lagi? Lo goblok apa gimana? Masih gak cukup sama satu perempuan?"

"Lo bunuh dia perlahan kalo lo ingat. Dia bahkan ngembusin nafas terakhirnya saat lo masih nemenin cewe baru lo jalan jalan."

"Gila gue bener bener gak nyangka kalo ada cowo yang sejahat itu di dunia ini. Bahkan cowo itu pernah gue bangga banggain, cih." ucap Keila sambil meludah kecil di akhir kalimatnya.

Rayhan benar benar kaget mendengar semua perkataan Keila. Dia tidak tau bahwa Keila selama ini sudah tau tentang perselingkuhannya dengan Gina dan tentang Gina meninggal dunia.

"Gue gak nyangka ternyata lo udah tau semuanya." ucap Rayhan dengan suaranya yang dikecilkan.

"Baik kan gue? Gue bahkan gak ngasih tau itu semua ke orang lain, termasuk kedua temen gue yang bener bener percaya sama gue." senyum Keila.

"Oh iya, tentang Laila. Lo pacaran sama dia karna lo merasa bersalah atas meninggalnya Gina kan? Lo mau nebus kesalahan lo dengan bikin bahagia Adiknya, gue harap keputusan lo itu benar." tambah Keila sambil memberi senyum simpul kepada Rayhan.

"Gue bener bener sayang sama Laila, gue gaada maksud lain." balas Rayhan mulai serius.

"Heh dulu juga lo bilang gitu ke gue, nyatanya? Ngelirik cewe cantik dikit langsung lupa sama dunia." celetuk Keila dengan santainya.

"Gue minta maaf Kei, gue tau cara gue mutusin lo dulu emang gak manusiwi, gue ninggalin lo disaat lo masih butuh gue, maafin gue Kei." ucap Rayhan masih kekeuh ingin meminta maaf kepada Keila.

"Basi." balas Keila.

"Gue minta maaf Kei, gue sadar gue selama ini salah. Bahkan gue udah bener bener nyakitin perasaan lo." ucap Rayhan penuh penyesalan.

"Buat apasih minta maaf?" kekeh Keila dengan santainya.

"Gue mau nebus semua kesalah yang udah gue lakuin sama lo Kei, gue mau lo bahagia lagi." ujar Rayhan.

"Gue udah bahagia kali, gue gak butuh lo lagi. Gue udah bisa bahagia dengan cara gue sendiri dan lo gak perlu repot repot buat nebus kesalahan lo." jawab Keila dengan cepat.

KEION [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang