part 21 || gara gara dinar

166 60 0
                                    


H A P P Y  R E A D I N G 🦋
*typo bertebaran hihihi

Saat cahaya matahari sudah menyinari pagi hari, tampak pagi ini sangat cerah dan awan awan pun sangat indah. Dion yang sudah sampai di sekolahnya, langsung pergi menuju kelas nya yaitu  11 ipa 2. Saat di perjalanan menuju ke kelas nya Dion di tatap oleh siswi siswi yang tak lain adalah adik kelasnya dan kakak kelasnya.

"Duh jodoh gue lewat."

"Spoiler mas suami di masa depan."

"Dion ganteng banget, jadi menantu mama gue aja."

"Wah wah indahnya pemandangan di pagi hari."

"Calon imam."

Itulah ucapan ucapan yang sudah sangat sering di dengar Dion, tapi dia cuek cuek saja, dia tidak ingin menghiraukannya. Saat dia sudah dekat dengan kelasnya tiba tiba ada Alvi, Gibran dan Alvaro mendekat ke arahnya.

"Baru dateng?" tanya Alvaro membuka suara.

"Iya." jawab Dion singkat lalu, mereka berjalan beriringan menuju ke kelasnya.

Setelah sampai di depan kelasnya, mereka masuk dan mulai duduk dengan tenang, awalnya diam diam saja lalu Gibran membuka suara.

"Diem diem bae, mabar aja lah kuy join." ajak Gibran yang di angguki oleh Alvi.

"Gaslah." ucap Alvi, berbeda dengan Dion dan Alvaro, Dion yang baru saja mengeluarkan hp nya mendapatkan notif dari instagram.

•@keilaaziraaa mulai mengikuti anda

Notif macam apa ini. Dion terdiam meresapi notif di hp nya, kenapa Keila mengikuti nya, lalu Dion langsung membuka instagram milik Keila. Dia tersadar bahwa dirinya lah yang mengikuti Keila terlebih dahulu, karna tidak ada tulisan "ikuti balik"

Dia mengingat ngingat semalam, perasaan dia tidak memfollow Keila, apa jangan jangan dia reflek mengklik ikuti karna kedatangan Dinar yang mengejutkannya.

"DINAR." geram Dion yang didengar oleh Alvaro.

"Kenapa adek lo?" tanya Alvaro lalu dia menatap layar hp Dion.

Alvaro agak melongo saat dia melihat Dion membuka akun milik Keila, dan ternyata mereka sudah saling follow.

"Gila lo udah saling follow sama Keila?" tanya Alvaro agak kencang yang di dengar oleh Alvi dan Gibran, lalu mereka berhenti bermain.

"Haa? Keila apa?" tanya Gibran menatap Alvaro.

"follow apa?" ucap Alvi yang hanya mendengar bagian follow nya.

"Mampus." gumam Dion saat teman temannya menatap ke arahnya.

"Gak gaada." ucap Dion lalu langsung mematikan hp nya.

"Dih tadi ada nama Keila disebutin Alvaro, apa Al, Keila kenapa?" oceh Gibran seraya menatap Alvaro.

"Gaada." jawab Alvaro cuek bebek.

"Dasar upin ipin." celetuk Alvi lalu dia kembali fokus pada game nya.

🦋🦋🦋

Di lain tempat yaitu di kelas 11 ips 3, Ana dan Keila sedang duduk manis sambil menunggu personil mereka satu lagi yaitu Zara.

"Tumben si Zara lama ya." ucap Ana lalu di angguki oleh Keila.

"Macet mungkin." jawab Keila santai.

KEION [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang