1/2 Hujan (1)

47 2 0
                                    

Langit hari ini cerah namun tetap menjatuhkan tetesannya dan aku pun pernah tersenyum namun tetap menjatuhkan air mata, apakah kamu tahu jika aku selama ini bertahan dalam kerinduanku yang telah lama dan baru kusadari jika kamu tak lagi di sana, hanya puing kenangan yang membuatku rindu, harapan hanya menjadi rongsokan yang menunggu waktu untuk melapuk. Aku masih mengenang sebab ada kebahagiaan yang masih kumiliki di sana meski telah berlalu pengharapan ini masih menginginkan aku bertemu denganmu, aku ingin melanjutkan kisah rindu ini tetapi aku terhenti di atas kenyataan, kenyataan jika kamu telah bersama orang lain, orang lain yang merajut kisah denganmu yang menutup kisahku denganmu.

Lembaran yang pernah kita tuliskan pena bersama kini tertinggal untaian kata, yaitu cukup, cukup sampai di sini yang sebelumnya kamu ucap cukup kamu bahagia denganku. Terulang kembali kekeliruanku yang memercayai setiap tentangmu, tentangmu yang merasa bahagia dan ingin hidup bersama, tetapi kini sebatas kisah fiktif belaka seperti akhir dari cerita film yang kamu sebut tamat. Aku yang hanya mampu bertahan pada sisa-sisa kebahagiaanku tidak mampu terus saja menanti kamu menyadari pengorbananku, aku yang menjadi sia-sia tidak akan memaksa kamu yang meninggalkan asa.

Seperti cerah yang bertahan di 1/2 hujan seperti bahagia yang bertahan di 1/2 kerinduan, sering kali mencoba melangkah demi menepiskan kerinduan tetap saja beberapa kenangan menarik langkahku mundur kembali dan terjatuh lagi, sungguh, tiada pun kamu di sini sangat menyiksa padahal kamu telah jauh di sana. Akan kucoba di lain hari untuk menjawab rindu yang terus menggerutu sebab rasa lelah lebih menempa, menempa aku yang telah berlalu.




"Aku ingin melanjutkan kisah rindu ini tetapi aku terhenti di atas kenyataan, kenyataan jika kamu telah bersama orang lain."-May

Raindu (Hujan dan Rindu)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang