Jarum jam menunjukkan pukul 12 malam, nyaring dentingan jam kontrakan sayup-sayup terdengar di tengah keheningan malam menemani seorang pemuda yang tengah berkutat pada lembar-lembar tugas kuliahnya.
Pemuda itu mengusak rambutnya tanda bahwa otaknya sudah tak mampu diajak bekerja sama lagi. Bisa saja dia meninggalkan tugas-tugasnya dan menjelajah alam mimpi. Tapi sayang, bayangan dosen mengerikan dengan ancaman nilai C untuk keterlambatan tugas memenuhi pikirannya.
"Ijek semester 2 ae angele kok koyo ngene Ya Allah!" keluh pemuda itu sambil menjambak rambutnya.
("Masih semester 2 aja susahnya kayak gini Ya Allah!" )Kasian sekali mahasiswa Hubungan Internasional ini, belum genap setahun ia kuliah tapi udah diberi beban tugas yang tiada tara.
Tapi ya salah dia sendiri, udah tau mendekati UAS dan rame-ramenya tugas dia malah alih profesi jadi tukang nimbun tugas. Giliran kena deadline barengan ngeluh terus. Begitulah mahasiswa.
Tringgg
Sorot mata pemuda itu menyipit melihat ke arah ponsel hitamnya yang menyala, menandakan sebuah pesan masuk. Segera saja pemuda itu menyambar ponselnya dan melihat siapa yang mengiriminya pesan di telah malam ini.
Kama Memble
Teng! (1)Jayendra menghela nafasnya pelan begitu mendapat pesan tengah malam dari temannya yang bernama Artakama.
Bisa Jaya pastikan jika pemuda tampan dengan bibir sedikit berlebihan itu juga bernasib sama sepertinya. Begadang demi tugas akhir semester.
Kama Memble
| Teng!
Oy! |
| Gue kira udah tidur
| Begadang lo? Nugas?Menurut ngana jam segini masih melek kalo ngga nugas ngapain?! |
| Ya siapa tau lo mabar sama anak-anak
| Gila gue nugas dari tadi ngga kelar-kelar
| Nomer 1 dong!Liat buku lah Mble |
| Males bacanya
| Liat lo aja|MAKSUDNYA JAWABAN LO JAYENDRA ATENG!!!!!!
|NGAPAIN LO NGE PAP MUKA BULUK LOKITA BEDA JURUSAN ANAKNYA PAK JANAAAAARR |
| LAHH IYA KENAPA LO NGGA BILANG DARI TADI
YA ELO NGGA TANYAAA |
| BODO LAH TENG, GUE MAU TIDUR AJA. PUSING GUE
MANA SEMANGAT MU WAHAI ANAAAAK MUDAAAA |
"Kama kampret!" keluh Jaya ketika tulisan 'online' dibawah nama kontak Kama menghilang.
KAMU SEDANG MEMBACA
September Boy | 00L
Roman pour AdolescentsCuma sepenggal kisah sederhana si 4 Jejaka yang entah kebetulan lahir di bulan dan tahun yang sama hanya tanggal yang berbeda..... Cuma sepenggal kisah keseruan si 4 Jejaka yang menjuluki diri mereka sebagai "September Boy" berjuang sebagai anak ran...