Planet Mars,
January, 6th 2020"Dokter... Dokter, cepat tolongin anak gue!" teriak Dave panik.
"Woii, dimana lo pada? Apa Dokter yang ada disini pada mati semua? Apa gunanya lo pada kerja di Rumah Sakit gue?" Dave hilang kendali. Takut terjadi sesuatu pada Karyn, dan takut kalau Ella pergi dari sisinya.
Petugas Rumah Sakit hingga Satpam pun bergegas memberikan pertolongan pada Karyn. Di baringkan Karyn di atas brankar Rumah Sakit dan dengan cepat para Dokter menangani Karyn yang kritis.
"Tolong selamatkan putri saya, jika terjadi sesuatu pada putri saya, maka kalian semua saya pecat!!" perintah Dave.
Baru kali ini Dave terlihat sangat lemah. Tubuhnya jatuh di bawah lantai dengan air mata yang bercucuran deras. Takut kehilangan dua orang yang dia sayang sekaligus. Ella dan Karyn. Ternyata sesayang itu Dave pada Karyn, padahal dulu saja Dave pernah merencanakan pembunuhan bayaran pada putrinya sendiri. Tapi entah kenapa, Dave merasakan bahwa Karyn sangat berarti baginya. Karna Ella, Dave menyadari hal itu.
"Ya Tuhan, maafkan hamba-Mu ini, hamba-Mu ini telah melakukan dosa, ampuni hamba ya Tuhan. Tolong jangan ambil mereka dari hidup hamba. Beri hamba satu kesempatan lagi ya Tuhan" sesal Dave.
"Dave dimana Karyn sekarang?"
Dave menoleh ke arah sumber suara, dilihatnya Shinta dan juga Kenzo berlari menghampiri Dave.
Shinta memeluk Dave, memberikan ketenangan pada Dave. "Ma, Karyn Ma. Dave takut kehilangan dia Ma. Dave banyak dosa pada Karyn Ma" adu Dave.
Shinta sangat prihatin melihat kondisi Dave yang sekarang. "Maafkan Mama, semua salah Mama"
Dave bingung dengan pernyataan Shinta. Kenapa harus Shinta yang meminta maaf?
"Ma, Dave nggk mau kehilangan Karyn dan juga Ella. Dave mencintai Ella, Ma. Ella bilang, jika Karyn tidak selamat maka Ella juga akan ninggalin Dave. Karena selama ini, Karyn lah yang membuat Ella bertahan dengan pernikahan yang hancur ini. Sekarang Rumah tangga Dave benar-benar hancur Ma" Dave menangis sejadi-jadinya, menumpahkan keluh kesahnya pada sang Mama.
"Maafkan Mama Dave, semua ini salah Mama. Mama yang sudah merencanakan ini semua Dave".
"Ma-maksud Mama apa? Dave benar-benar tidak mengerti".
"Ikut Mama, Mama akan menceritakan semua yang tidak kamu ketahui".
Shinta membawa Dave ke sebuah lorong sepi. Dave hanya mengikuti Shinta dari belakang. Shinta menceritakan semua yang selama ini di rahasiakan nya.
"Dulu Papa kamu, Gresya dan William adalah sahabat karib".
"Ma-maksud Mama, William Sentosa? Ayah kandung Ella?" Dave bertanya kebingungan. Shinta hanya mengangguk mengiyakan.
Mengalir lah sebuah cerita di masa lalu ...
"Mereka sahabat sejak SMA. Papa kamu John jatuh cinta pada Gresya, dan mereka saling mencintai"
"Tapi sebuah tragedi menimpa perusahaan keluarga John dimana perusahaan itu hampir bangkrut yang mengharuskan kedua orang tua kami saling menjodohkan kami. Mama mencintai John, Papa kamu. Tapi John sama sekali tidak mencintai Mama"
KAMU SEDANG MEMBACA
(not)my dream wedding {END}
Romance[PINDAH KE APLIKASI NOVELAH/ STORYON] PART MASIH LENGKAP DI WATTPAD DAN BISA KALIAN BACA KEMBALI JIKA INGIN❤️ Alih-alih mengharapkan sebuah pernikahan yang hangat dan penuh cinta, Ella malah menikah dengan Dave, seorang Duda dua anak yang kejam. Dem...