💃edisi temu kangen💃

1.5K 48 0
                                    

Planet Mars,
April, 26th 2021

Happy Reading ma dear❤

°°°

°°

°



Seminggu sudah Ella menghilang dari rumah. Seminggu sudah Dave mencari kesana-kemari keberadaan Ella seperti orang gila. Selama seminggu ini, Dave hanya menghabiskan waktu untuk mencari Ella. Pergi pagi dan pulang sampai larut malam, tapi nihil tak ada tanda-tanda keberadaan Ella.

"Ella, dimana kamu sayang? Aku merindukan mu benar-benar merindukan mu" lirih Dave dengan wajah sembab nya.

Kenzo yang melihatnya, merasa tak tega dengan keadaan Dave. Ayahnya terlihat sangat menderita, tapi bukankah itu yang di harapkannya? Ingin rasanya Kenzo memberitahu keberadaan Bundanya, tapi Kenzo tak akan berbuat seperti itu karena Kenzo mau kalau Ayahnya itu menyadari setiap perbuatan nya. Ya, Kenzo memang tau keberadaan Ella, dan Kenzo juga tau bahwa semua ini dilakukan hanya untuk menghukum Dave untuk segala perlakuannya kepada Ella, Bundanya.

*Flashback on

Ella berlari ke dalam kamar miliknya, kemudian dengan cepat membawa Kelvin ke dalam pangkuannya. Sejenak Ella tersenyum melihat ketiga anak-anaknya yang masih tertidur dengan pulasnya.

Ella mengelus lembut surau Kenzo hingga membuat Kenzo terbangun dari tidurnya.

"Bunda bangun?"

Ella mengangguk.

"Tapi kenapa Bunda menangis?" tanya Kenzo.

Ella menarik napas nya dalam, sedetik kemudian Ella menatap lekat manik mata Kenzo. "Abang dengerin Bunda oke?!" Kenzo mengangguk menuruti.

"Tolong abang mengerti yah?" pinta Ella. Lagi-lagi Kenzo mengangguk.

"Malam ini, Bunda dan dedek Kelvin akan pergi bersama uncle Zack" ucapnya. Ella menjeda ucapannya, ingin melihat reaksi putra sulungnya itu. Namun, Kenzo tak menjawab sedikitpun. Ella menghela napas pasrah.

"Abang kok diam? Abang marah?" tanya Ella lagi. Namun, reaksi Kenzo tetap sama. Datar tanpa ada reaksi sama sekali. Ella terdiam cukup lama, karena Ella tau Kenzo dan Karyn pasti akan bersedih kerena Ella meninggalkan mereka.

(not)my dream wedding {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang