Planet Mars,
November, 23rd 2020"Mami... " teriak Karyn.
Ella terbangun dari tidurnya setelah mendengar suara Karyn memanggil namanya."Iya sayang, mami disini. Kamu kenapa, hem?"
"Mami kok bobo di lantai? Di lantaikan dingin, sini mi dekat adek, tempat tidulnya masih lebal kok mi"Ella tersenyum dan menatap ranjang yang juga Dave tertidur di atasnya. Tempat tidurnya memang luas dan lebar tapi Ella ragu untuk tidur di atas ranjang tersebut.
"Mami nggk bobo disini kok, mami~"
"Tapi... Tapi tadi adek liat kok mami bobo di lantai. Mami jangan boong loh, ntar hidungnya panjang kayak gini" ucap Karyn sambil mempraktekkan hidung gajah, dengan kedua tangan disatukan ke hidungnya.
Melihat itu, Ella pun tertawa.
"Anak mami pintar banget yah sekarang"
"Oh sh*t! Kenapa kalian berisik sekali. Karyn kamu tidur sekarang, kamu menganggu tidur papi" bentak Dave.
Karyn menciut, tak berani menatap Dave. Ella tersadar ketika melihat mata Karyn berkaca-kaca."Mami disini, jangan nangis yah? Sebaiknya adek bobo lagi yah? Besok pagi mami akan buatkan adek sarapan kesukaan adek" Oke?"
"Oke mami, makasih mami. Kayin sayang mami"
Ella memeluk Karyn, mengusap lembut puncak kepalanya hingga Karyn tertidur di pelukan Ella.
***
Sebelum matahari terbit, Ella sudah bangun dari tidurnya. Sekarang, Ella bukan anak gadis lagi yang bisa bangun pagi sesuka hatinya. Tetapi, sekarang Ella telah menjadi seorang istri dari Dave dan seorang ibu dari 2 orang anak. Jadi, sepagi ini Ella sudah berkutat di dapur."Ehh, Nyonya. Apa yang Nyonya lakukan sepagi ini?" Sapa Bi Minah, asisten kepala disini.
"Pagi Bi, aku mau masak Bi untuk Ken dan Karyn. Kira-kira bibi tau nggk makanan kesukaan mereka?"
"Ehh, anu Nya, itu tugasnya bibi dan asisten lainnya disini. Nyonya nggk perlu melakukan semua ini" tolak Minah.
Tapi Ella tak mau mendengarkan kata Bi Minah. Ella lebih senang melakukan pekerjaannya pribadi, karena itu udah kewajiban Ella.
"Tidak usah Bi, Ella suka melakukannya bi. Lagian ini hari pertama Ella disini sebagai istri dan sebagai ibu. Ella mau Ken dan Karyn memakan masakan Ella"
"Kalau gitu, bibi bantu yah Nya" ucap Minah dan diangguki oleh Ella.
Setelah cukup lama berkutat di dapur, akhirnya masakan Ella telah siap dihidangkan di meja makan.
"Makasih yah Bi, udah bantuin Ella"
"Sama-sama Nya, lagian bibi bantunya cuma sedikit kok, kebanyakan Nyonya kerja sendirian"
"Tapi tanpa bantuan bibi, Ella nggk bakal tau masakan kesukaan Ken dan Karyn" Ella tersenyum. "Ohh iya Bi, tolong jangan panggil Ella dengan sebutan Nyonya yah Bi, panggil Ella nak saja, Ella kurang nyaman dengan sebutan Nyonya, bi"
"Tapi Nya... "
"Stttss... Nggk ada tapi-tapian Bi, ini perintah"
"Baik Nya, ehh maksudnya Bibi, iya nak"
"Makasih bi" ucap Ella dan memeluk Bi Minah. "Oh iya, sekarang Ella mau bangunin Ken dan Karyn dulu yah Bi".
"Mami"
Teriak Karyn.Ella menoleh kearah sumber suara. Dilihatnya Karyn dan juga Kenzo sedang menuju kearahnya. Ella tersenyum melihat Karyn yang menggunakan baju tidur dengan rambut acak-acakan dan juga Kenzo yang berjalan di belakang Karyn sambil menutup matanya. Benar-benar pemandangan yang paling indah. Ella tak menyangka bahwa dia akan menjadi seorang ibu dari dua anak di usia yang saat ini masih terlalu muda.
KAMU SEDANG MEMBACA
(not)my dream wedding {END}
Romance[PINDAH KE APLIKASI NOVELAH/ STORYON] PART MASIH LENGKAP DI WATTPAD DAN BISA KALIAN BACA KEMBALI JIKA INGIN❤️ Alih-alih mengharapkan sebuah pernikahan yang hangat dan penuh cinta, Ella malah menikah dengan Dave, seorang Duda dua anak yang kejam. Dem...