💃Hamil💃

2.8K 83 3
                                    

Planet Mars,
Jan, 25th 2021

Ella memasuki pintu dapur untuk mengambilkan ikan gurame kesukaan Kenzo. Tapi alih-alih mengambil ikan, Ella malah dipertemukan dengan adegan kemesraan Dave dengan Zara. Ella hanya berdiam diri di pojok pintu dapur, menyaksikan kemesraan suaminya dengan mantan istrinya atau mungkin masih istri sah dari suaminya secara langsung.

"Hiksss... "
Ella menangis dalam diam, se berusaha mungkin dia menutup mulutnya menggunakan kedua tangannya agar suaranya tak terdengar sedikitpun oleh kedua insan yang bermesraan itu.

"Aku merindukan mu, kenapa kamu selalu bersikap seolah-olah tak merindukan ku sama sekali? Apa karena kamu ingin menghukum ku atas wanita lainnya?" bisik Dave di telinga Zara.

"Percayalah, aku sangat mencintaimu. Tidak ada seorang pun yang aku cintai selain diri mu, jika ada wanita yang lain selain dirimu, itu bukan kehendak ku melainkan wanita itulah yang selalu menggoda ku"

Dave bukan hanya memeluk Zara dari belakang, tapi juga Dave mencium pipi Zara sesekali.

Marah. Sakit. Sedih. Itu yang dirasakan Ella. Ella tidak bisa mentoleransi kan perbuatan Dave kali ini. Ella merasa menjadi wanita yang paling bodoh di dunia. Apa maksudnya wanita lain? Ella berpikir wanita lain yang dimaksud Dave adalah dirinya sendiri.

"Ohh Dave, aku juga sangat mencintaimu" ucap Zara lalu berbalik badan ke arah Dave. Zara memeluk Dave lalu mengecup bibir Dave singkat. Hal itu dilakukannya agar Ella semakin panas melihatnya, karena Zara sudah menyadari kehadiran Ella di pojok pintu.

Dave yang mendapat serangan luan dari Zara merasa sangat marah, Dave mendorong tubuh Zara hingga terpental jauh dari hadapannya. Lalu tidak lama kemudian Dave menyadari kehadiran Ella disisinya.

(not)my dream wedding {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang