💃pengakuan💃

1.8K 95 0
                                    

Planet Mars,
January, 14th 2021

*Beberapa jam, sebelum tiba di Rumah Sakit.

Setelah perjalanan yang lumayan jauh menuju Bandara, akhirnya Ella beserta Dave tiba di dalam pesawat. Ella meregangkan tubuhnya bersandar pada dashboard pesawat, menutup mata agar tak lagi melihat Dave di sisinya.

"Ella, kamu letih? Sini bersandar di bahu saya" tanya Dave.

Ella tak menjawab, Ella malah membuang muka ke arah pintu jendela mobil pesawat karena posisi Ella yang memang berada di pojok jendela pesawat.

"Awwhhs..." ringis Ella.

"Ada apa Ella? Apa perut kamu sakit?"

Dengan refleks, Ella menjawab.

"Iya, perut ku sakit sekali. Entah kenapa belakangan ini perut ku terasa nyeri seperti ada sesuatu di dalam sana" jawab Ella.

Dave tersenyum, memandang wajah Ella dengan takjub tanpa di sadari oleh Ella tentunya. Begitu cantik wanitanya ini, hingga Dave tak ingin melepas Ella dari genggamannya.

"Ehh?".
Ella menoleh ke arah Dave, di lihatnya Dave tersenyum ke arahnya, membuat Ella merasa semakin kesal pada Dave. Seharusnya Ella mogok bicara pada Dave, tapi mulut Ella tak bisa di ajak kompromi.

"Kenapa hem?"

"Bukan apa-apa. Tolong jangan berbicara dengan ku. Aku merasa muak melihat wajah kamu" ucap Ella.

"Jangan terlalu benci pada saya, nanti anak kamu mirip saya loh"

"Emang udah mirip juga" balas Ella cuek.

"Kamu tau dari mana?"

"Sekarang kamu udah mulai bego atau bagaimana sih? Kan Kenzo anak aku dan Kenzo udah seperti foto copy-an kamu, dan aku harap sifatnya jauh berbeda dengan kamu!" ucap Ella.

"Istri saya ini udah mulai berani yah sama saya?"

Ella menatap Dave dengan malas, "Emang sejak kapan aku takut sama kamu, haa?"

Dave dan Ella saling menatap satu sama lain, tak ada yang mengalah sampai Dave sendiri yang tertawa melihat wajah Ella yang lucu menggemaskan.

"Hahahaha... Istri saya ini lucu banget sihh, jadi pengen saya cium" ucap Dave mengacak rambut Ella.

Ella menepis tangan Dave, mengalihkan pandangannya ke arah lain karena terlanjur malu dengan ucapan Dave yang di dengar banyak orang, hingga mereka berdua menjadi fokus para penumpang pesawat.

Dave tersenyum, "Saya lupa, kalau istri saya ini pemberani dan tangguh. Pasti anak saya juga akan tangguh seperti ibunya"

"Pasti dong! Kenzo dan Karyn pasti akan meniru sifat aku walau wajah mereka mirip dengan kamu tapi aku yakin kamu tidak menurunkan gen sifat kamu kepada mereka" ucap Ella percaya diri.

"Ehh... Tapi setelah mengingat wajah Karyn, untung saja Karyn tidak mirip dengan kamu! Wajahnya cantik seperti~" ucapan Ella terpotong ketika sosok wanita yang duduk tepat berseberangan dengan Dave.

"Saya" ucap wanita tersebut.

Dada Ella terasa sesak, antara sedih dengan keadaan Karyn yang sekarang dan sedih karena wajah Karyn mirip sekali dengan wajah Zara, ibu kandungnya.

Dave melihat ke arah samping kanannya, dilihatnya Zara yang sedang duduk santai menggunakan kaca mata hitam dengan anggunnya.

"Kenapa kamu disini? Apa yang kamu lakukan?" tanya Dave.

(not)my dream wedding {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang