Planet Mars,
November, 20th 2020Dear diriku sendiri...
Tetap bertahan yah?
Harus kuat, dan jangan lemah
Jangan berhenti karena kamu sudah memulainya.
Terus saja berjalan...
Siapa tau di langkah berikutnya, kamu sampai di garis finish.-----------------------///////----------------------
Akhirnya, hari itu pun tiba. Hari dimana Ella memutuskan menikah dengan seseorang yang paling dibencinya. Mengucap janji suci di hadapan Tuhan dan di saksikan oleh banyak orang bukanlah sebuah lelucon. Pernikahan yang seharusnya dilandaskan dengan komitmen dan rasa cinta satu sama lain saja masih sering gagal hingga menuju perceraian. Lalu bagaimana dengan pernikahan Ella yang sama sekali tidak dilandasi dengan rasa cinta?
Berdiri sendiri menyambut para undangan tanpa ditemani mempelai lelaki, membuat hati Ella terasa sakit. Ingin rasanya Ella berteriak pada takdirnya. Kenapa hidupnya harus seperti ini? Apa kabar dengan impian Ella dulu? Bukannya menikah dengan seorang Pangeran yang baik hati dan mencintainya dengan tulus, Ella malah menikah dengan sosok lelaki yang kejam dan tak berperasaan.
"Astaga Ella" pekik Kemala yang berlari menuju Ella. "Kamu beruntung banget bisa menikah dengan Pak Dave yang tampan dan kaya raya itu!" ucap Kemala sambil memeluk Ella.
"Kamu bakal jadi Nyonya di Istananya Pak Dave, Ella! Dan juga kamu bisa merasakan bagaimana sensasi dari juniornya Pak Dave! Yah walaupun dia udah duda, tapikan anunya masih muda" bisik Kemala. "Ahhh... Aku ingin sekali menjadi dirimu, bagaimana kita tukar posisi saja?" teriak Kemala.
"Miris sekali" batin Ella.
Bagaimana mungkin menikah dengan Dave adalah keberuntungan bagi Ella? Bukannya beruntung malah buntung.
Begitulah manusia, rumput tetangga lebih hijau dari rumput miliknya.
Mereka hanya melihat bagaimana cover dari sebuah cerita tanpa membaca isi dari ceritanya. Coba saja Kemala jadi Ella sehari saja. Agar Kemala dapat merasakan apa yang dirasakan oleh Ella. Ah, mantap!
"Oh iya La, Pak Dave kemana? Seharusnya 'kan dia menemani istrinya menyambut para tamu, bukannya menghilang kayak gini"
Ella tak mampu menjawab, dia hanya diam memandang Kemala. Merasa ada yang disembunyikan, Kemala semakin cemas dengan keadaan Ella.
"La, kamu bahagiakan dengan pernikahan ini? Kenapa daritadi kamu hanya diam tanpa membalas satupun dari ucapanku?"
Lagi-lagi Ella hanya diam tak mampu berkata-kata.
"Ella... Kamu bahagiakan? Jawab aku!" tuntut Kemala.
Ella tak tau harus menjawab apa? Bahagia? Ella sendiri tidak tau apa dia bahagia dengan keputusan ini atau tidak.
"Ehh, ada nak Kemala disini. Kamu apa kabar?" tanya Gresya.
Fyuhh... Untung saja ada Gresya, kalau tidak? Mungkin Ella sudah menangis tersedu-sedu mengadu pada Kemala, sahabatnya. Ella tau bahwa Gresya sengaja mengalihkan perhatian Kemala agar Kemala tak banyak bertanya pada Ella. Karena Ella sedang tidak baik sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
(not)my dream wedding {END}
Romance[PINDAH KE APLIKASI NOVELAH/ STORYON] PART MASIH LENGKAP DI WATTPAD DAN BISA KALIAN BACA KEMBALI JIKA INGIN❤️ Alih-alih mengharapkan sebuah pernikahan yang hangat dan penuh cinta, Ella malah menikah dengan Dave, seorang Duda dua anak yang kejam. Dem...