Planet Mars,
October, 02nd 2020Quotes on the day:
Hidup memang tak seindah Drama Korea, tak sebagus cerita novel dan tak sebahagia cerita Dongeng yang ceritanya selalu diakhiri Happy Ending. Tapi walaupun begitu, kita tetap bisa menatanya dengan sebaik mungkin, agar hidup lebih menyenangkan untuk dijalanani.Happy reading guyss...
Salam manis dari aku, bucinnya Kim Taehyung ❤️💜
------///////////////-----
"Awwhh..." ringis Dave. Kepalanya pusing bagai dihantam benda keras.
Matanya berkelayapan dari sudut kesudut berharap mengenali tempatnya yang sekarang. Tangannya memegang erat bagian kepalanya berharap dapat mengingat apa yang telah terjadi padanya."Cihh... udah bangun lo? Gue pikir lo udah mati!" sarkas Zack dari balik pintu. Mata Dave otomatis melihat kearah Zack berdiri.
"Dasar sialan lo, bisa-bisanya lo bertingkah seperti ini! Kenapa nggk mati aja lo?! Sekalian gih jemput istri lo tercinta!! Nggk guna juga lo hidup di dunia ini"
Dave hanya diam mendengar ucapan sahabatnya itu. Sekarang dia mengerti letak kesalahannya. Kesalahan yang tidak pulang selama beberapa minggu ini dan merasa bodoh amat terhadap urusan kantor dan anak-anaknya.
Pasalnya, jika Zack sudah mengetahui bahwa Dave telah memperawani gadis yang dicintai Zack, maka habislah riwayat Dave. Bisa-bisa saat ini juga, Dave sudah mati di tangan Zack."Dimana anak gue, Ken?" tanya Dave berusaha untuk bangkit.
"Ken doang nih? Gimana tentang keadaan putri lo yang sedang sekarat saat ini?"
Raut wajah Dave langsung berubah setelah mendengar keadaan putrinya yang sedang sekarat. Apa maksud Zack berbicara seperti itu? Tidak mau berpikir lama, Dave pun memilih untuk bertanya pada Zack secara langsung ketimbang mati konyol karena penasaran. "Maksud lo apaan, huh?"
Zack tertawa devil. Lihat? Orang yang katanya ingin membunuh putrinya sendiri malah terlihat khawatir ketika mendengar kata sekarat tentang putrinya sendiri.
"Putri lo yang bernama Karyn sedang dirawat di tempat yang sama dengan lo. Sekarang dia terbaring lemah karena leukimia yang dideritanya" jelas Zack. Dave terdiam tanpa bisa mengeluarkan sepatah kata apapun.
"Kenapa? Kaget? Bukannya lo berharap dia mati secepatnya?"
Mendengar kalimat yang keluar dari mulut Zack, Dave pun tersadar dari lamunannya dan bersikap bodoh amat pada apa yang terjadi.
"Bagus, dengan begitu hidup gue bisa tenang tanpa adanya dia" ucap Dave santai dan kembali berbaring dengan posisi membelakangi Zack.
KAMU SEDANG MEMBACA
(not)my dream wedding {END}
Romans[PINDAH KE APLIKASI NOVELAH/ STORYON] PART MASIH LENGKAP DI WATTPAD DAN BISA KALIAN BACA KEMBALI JIKA INGIN❤️ Alih-alih mengharapkan sebuah pernikahan yang hangat dan penuh cinta, Ella malah menikah dengan Dave, seorang Duda dua anak yang kejam. Dem...