💃Big Thanks💃

4.9K 89 6
                                    


Planet Mars,
April, 27th 2021

Happy Reading ma dear❤

Di publish jam 00.00

°°°

°°

°

"Maaf, saya mencintaimu dan selamat tinggal" ucapnya.

Ella membuka matanya setelah merasakan darah yang membasahi tubuhnya. Anehnya, dia tidak merasakan sedikit pun rasa sakit di tubuhnya.

"Tolong jaga anak kita, sampaikan kepada mereka saya menyayangi mereka. Saya juga mencintai mu Ella" lirih Dave tergeletak di lantai.

Ella melotot, bukan! Bukan dia yang terkena peluru itu, tapi Dave-lah yang terkena peluru tersebut tepat di bagian dadanya karena ingin melindungi Ella.

"Dave?" ucap Ella menopang tubuh Dave yang berlumuran darah.

"Dave ba-bangun! Jangan tinggalkan aku, aku mencintai mu. A-aku nggak bisa merawat anak-anak tanpa kamu. Kami butuh kamu Dave" lirih Ella tertatih.

Namun setelah Ella menyelesaikan ucapannya, Dave langsung menutup matanya. "Dave!" teriak Ella.

Sementara, Shinta dan Gresya keluar melihat apa yang terjadi. Shinta terkejut melihat Dave yang sudah berlumuran darah. Dengan sigap Shinta mengambil sebuah pistol dari dalam rumah dan menembak Zack.

"Rasakan ini!" teriak Shinta.

Duarrrr...

Pistol yang ada di tangan Shinta tercampak, dirinya kalah cepat dari Zack. Pergerakan tangan Zack lebih cepat dari Shinta, hingga Shinta lah yang terkena tembakan dari Zack tepat di arah kepalanya.

"Ahhhh" pekik Gresya shock melihat langsung apa yang terjadi. Shinta tergeletak tanpa mengucapkan sepatah kata pun dengan mata yang terbuka.

"Salah sendiri bertindak sesuka hati" ucap Zack merendahkan.

Semua terdiam seperti patung. Bahkan Zara pun terlihat sudah ketakutan. Tak ada suara, hanya ada suara tangisan Ella yang terdengar.

Tidak lama kemudian, Bram-tangan kanan Dave datang dan menangkap Zack. Zack yang di serang dengan tiba-tiba hanya terkejut dan tidak bisa melawan lagi. Pasalnya, Bram membawa seluruh anggota Naga Sakti-sebuah Grup Mafia yang di bawah pengawasan Dave dan Zack dengan Dave sebagai ketua dan Zack sebagai Wakil Ketua. Namun, yang namanya ketua pasti anggotanya akan selalu berpihak pada ketua nya, dan bukan pada Zack yang notabennya adalah penghianat.

"Kalian kurung dia, bila perlu siksa dia dan jangan kasih kendor!" perintah Bram kepada seluruh anggota Naga Sakti. Semua mengangguk dan juga melaksanakan tugasnya.

"Jangan lupa tangkap wanita itu! Saya akan menangani Tuan Dave dengan baik" perintahnya lagi menunjuk ke arah Zara yang masih terdiam membisu.

Bram membawa Dave ke Rumah Sakit terdekat. Sesampainya disana, Dave langsung di tangani oleh Dokter, sementara Shinta hanya dibersihkan darahnya karena Shinta sudah tak bernyawa lagi setelah di bawa ke Rumah Sakit.

Ella menangis sesegukan. Memohon dalam hati agar Dave di beri kekuatan. "Bu, Mama Shinta Bu" adu Ella ke Gresya. Gresya yang sama shock-nya hanya bisa mengelus puncak kepala Ella untuk menguatkan Ella. Padahal Gresya sama rapuhnya dengan Ella saat ini. Tapi namanya seorang Ibu, dia akan berdiri tegar di depan anak-anak nya.

(not)my dream wedding {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang