💃hormon ibu hamil💃

1.2K 45 0
                                    

Planet Mars,
Feb, 10th 2021

Ella menggeliat setelah dirasakannya sebuah ciuman yang mendarat di pipinya berulang-ulang.

"Hoamm" Ella menguap, dikucek nya matanya terlebih dahulu sebelum melihat siapa pelaku yang mengganggu tidur nyenyak nya.

"Selamat pagi sayang" sapa seseorang yang mengganggu tidurnya tadi.

Ella menoleh ke arah sumber suara, dilihatnya Dave yang sedang tersenyum ke arahnya sambil memeluk erat tubuhnya. Yah, orang yang mengganggu tidur nyenyak Ella adalah Dave, suaminya sendiri. Ella memutar bola matanya malas, bisa-bisanya Dave tersenyum disaat dia telah menganggu tidur nyenyak Ella.

Ella berdecak, dengan kesal Ella membuang muka dari hadapan Dave.

"Loh, kok sapaan saya nggk di balas?" ucap Dave sambil menirukan suara anak-anak yang hampir menangis.

Lagi, Ella menoleh ke arah Dave, dipandangi nya wajah Dave dengan raut wajah yang teramat sinis. "Dave, kamu ganggu aku tidur tau nggk sih?! Aku masih mau tidur, sayang!" rengek Dave.

Dave terkekeh mendengar ucapan sang istri. "Kamu harus masak sayang! Kan hari ini hari pertama Karyn bersekolah, emang kamu mau Karyn kecewa karena Bundanya tidak buatkan dia sarapan, hem?" ucap Dave lalu mencolek-colek dagu Ella.

"Iya aku tau Dave!" jawab Ella ketus. "Aku masih mengantuk, sayang. Biarkan aku tidur lagi, entar kalau sudah pagi, aku bakal bangunin kamu buat ke Kantor kok. Lagian tumbenan banget sih kamu bangun deluan dari pada aku?" ucap Ella malas sambil menutup matanya.

"Entahlah" Dave mengendikan bahunya. Sambil menahan tawanya, Dave selalu menganggu tidur Ella dengan terus menciumi pipi chubby Ella. "Saya bahkan udah mandi sedari tadi" kekeh Dave.

Ella yang tidak percaya ucapan Dave akhirnya membuka matanya dengan segera dan menoleh ke arah Dave, memastikan kalau yang di ucapkan Dave adalah benar.

"Kenapa, hem?" tanya Dave sambil menahan senyumannya. "Apa suami mu terlihat tampan pagi ini makanya kamu menatap saya seperti itu, hem?"

Untuk beberapa detik kedepan, Ella terdiam dan hanya mengerjap-ngerjapkan matanya tak percaya.

"Dave udah jam berapa sekarang?" tanya Ella takut.

Dave dengan santainya menjawab pertanyaan Ella tanpa ada beban sedikit pun. "Hmm, kalau nggk salah sih jam 10 pagi" tukas Dave.

"Apa?!!" pekik Ella.

Ella membelalakan matanya, terkejut dengan apa yang di ucapkan Dave barusan. Sementara Dave langsung menutup kedua telinganya dengan kedua tangannya karena mendapatkan serangan tiba-tiba dari suara Ella.

Ella langsung terduduk dan langsung mengecek layar Handphone nya. Betapa terkejutnya Ella ketika melihat jam di layar Handphone nya.

"Dave, aku telat bangun" ucap Ella panik. "Abang udah bangun belum? Terus adek? Adek harus mandi sekarang juga" lanjut Ella dengan nada suara yang sangat panik.

Ella menurunkan kedua kakinya, dengan segera Ella langsung bergegas ke kamar Kenzo dan Karyn untuk membangunkan mereka berdua.

"Santai sayang"

Dave menarik tangan Ella dan mendudukkan Ella kembali ke atas kasur mereka. Tapi dengan rasa panik, Ella meronta dan segera melepas tangan Dave agar tidak menahannya terlalu lama di kamar mereka.

"Dave, aku nggak bisa santai sekarang. Masalahnya, anak-anak aku harus berangkat ke sekolah sekarang!" protes Ella.

Ella bangkit dari tempatnya semula, lalu melangkahkan kakinya ke arah pintu kamar mereka. Ella meraih handle pintu lamarnya lalu membukanya dengan segera.

(not)my dream wedding {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang