💃apa ini?💃

2.4K 106 0
                                    

Banyak typo yah guyss
Jadi harap maklum,

Hope you enjoyy...
°°°
°°
°

Planet Mars,
Dec, 5th 2020

Sudah sebulan lebih, Ella tidak sekamar dengan Dave. Ella lebih memilih tidur di kamar Karyn dan menjaga Karyn setiap malamnya. Tapi, bukan berarti Ella tidak menjalankan kewajibannya sebagai seorang istri, setiap pagi Ella akan memasak sarapan untuk Dave dan juga anak-anaknya. Ella juga sengaja masuk ke dalam kamar Dave dengan mengendap-endap disaat Dave sedang mandi pagi hanya untuk menyiapkan pakaian Dave. Ella pikir cara itu cukup baik untuknya, karena Ella tidak perlu mendengar ucapan Dave yang menyakitkan, dan sudah sebulan ini juga Dave tidak pernah berbicara pada Ella.

Seperti pagi ini, Ella sudah siap dengan sarapan paginya. Kemudian dia mengecek kamar Kenzo dan menyiapkan seragam sekolah Kenzo, membangunkannya dan juga kadang memarahi Kenzo disaat Kenzo tidak ingin bangun dari tidurnya.

"Abang bangun! Udah pagi loh, emang abang nggk sekolah?"

"Entar lagi dong Bun, mimpi abang tanggung" sahut Kenzo masih menutup mata.

Ella tertawa melihat tingkah Kenzo yang semakin hari semakin menggemaskan. Kini hubungan keduanya sudah semakin membaik, bahkan keduanya seperti Ibu dan anak kandung. Kenzo yang semakin manja kepada Ella dan terang-terangan menunjukkan sikap ingin diperhatikan lebih oleh Ella membuat Ella merasa semakin dibutuhkan di keluarga kecilnya ini.

"Ihh abang ada-ada aja deh, cepat gih bangun! Bunda mau ke kamar Papi dulu yah? Kalau Bunda balik, abang udah harus bangun"

Ella hendak meninggalkan ruangan kamar Kenzo, tapi langkahnya terhenti ketika Kenzo memanggilnya.

"Bunda"
Panggil Kenzo.

Ella menoleh ke arah sumber suara sambil tersenyum.

"Ada apa hem?"

"Bunda masih bobo di kamar adek 'kan?" tanya Kenzo. Ella menggeleng.

"Ken sok tau ahh! Bunda tidur di kamar Bunda kok bareng Papi, Bunda mana pernah tuh tidur di kamar Karyn"

Soal Ella tidur di kamar Karyn, memang di sembunyikan Ella dari Kenzo. Hanya Karyn yang tau kalau Ella tidur di kamarnya, Ella selalu berkata pada Karyn kalau kepindahan Ella di kamar Karyn karena Ella ingin menjaga Karyn dan Ella berkata bahwa itu adalah rahasia mereka berdua dari Kenzo.

"Bunda jangan bohong! Abang bukan anak kecil lagi Bunda, abang setiap malam ngecek kamar adek tapi abang selalu lihat Bunda tidur di kamar adek"

"Awalnya abang cemburu, Bunda lebih sayang adek daripada abang" ucap Ken sesegukan.

"Bukan gitu Ken, Bunda sayang sama kalian berdua. Cuma Bunda" sedang menjauh dari Papi kalian! Bunda benci dia Ken.

Ucap Ella, tentunya hanya dalam hati.

"Cuma apa Bunda?"

"Abang nggk boleh gitu ihh, percayalah Bunda sayang kalian berdua, hanya saja Adek sedang membutuhkan Bunda" jelas Ella.

"Ken tau kok kenapa Bunda tidur di kamar adek, Ken tau adek butuh Bunda, tapi lebih dari itu Bunda ingin menjauh dari Papi kan Bun? Bunda benci Papi kan?"

Ella diam tak ingin melanjutkan percakapan ini.

"Abang mandi gih!" perintah Ella.

"Bunda kalau benci Papi nggk apa-apa kok, karena Papi nggk layak dapat cinta dari Bunda. Bunda juga nggk perlu menyiapkan pakaian Papi setiap paginya, karena Papi nggk bakal memakainya!"

(not)my dream wedding {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang