Seiya dll termasuk seira,noel dan akari jatuh dari lubang hitam itu tersebut namun mereka terjatuh di berbeda tempat lain
.
.
.
.
Di tempat seiya"aduh~kalian tidak apa2?"kata seiya" 'tidak apa2' apanya!?kamu kenapa lari dari pekerjaanmu hah!?"kesal kiki"eh,kamu siapa?"tanya seiya"jangan sok2 lupa inga-eh,kok jubahku berubah?"kata kiki yg kaget karena dia tidak memakai jubah saint gold melainkan jubah kesatria biasa.
"kamu kiki ya?"tanya seiya"iyalah,aku kiki"kata kiki yg kesal"tapi kok rambutmu pendek"kata seiya"terus kamu kok pakai jubah yg sama dengan jubahku"kata kiki lalu seiya melihat jubahnya lalu kiki melihat bayangannya di kaca jendela lalu mereka kaget.
"ya ampun,maaf kiki aku tidak tau soalnya kamu jadi berbeda karena rambutmu"kata seiya"iya2 aku maapin tapi,SEJAK KAPAN RAMBUT GUE JADI PENDEK!!?"kata kiki yg kesal lagi lalu mereka mendengar teriakan seorang pria.
"i..ini aku!?"kagetnya"uh...siapa kau?"tanya seiya dan kiki"ini aku PARADOX!!"katanya seiya dan kiki merasa tidak percaya namun mereka melihat warna matanya dan rambutnya"EH!?kamu paradox?!!"kaget seiya"iya aku paradox"katanya"tapi kok kamu cowok terus jubah kamu sama dengan aku dan seiya"kata kiki.
Paradox jadi sedih karena dia jadi cowok lalu rambutnya pendek sekaligus jubahnya sama dengan seiya dan kiki"aduh~kepalaku"kata harbingger yg bangun"KOK KAMU DAN SEIYA DOANG YG NORMAL!!??"kesal kiki dan paradox melihat harbingger yg tidak berubah kec jubahnya sama dengan paradox,kiki dan seiya.
"kalian berdua siapa?"tanya harbingger"harbingger mereka kiki dan paradox"kata seiya"apa?!"kaget harbingger"masa rambut kiki pendek seperti itu dan juga paradox itukan cewe"kata harbingger yg tidak percaya.
"masa rambutku doang yg bedanya aja!!"kesal kiki"eh bentar,kamu kiki?"tanya harbingger lalu kiki angguk"lalu kamu....PARADOX!?"sadarnya ketika melihat warna rambutnya dan warna matanya lalu paradoxpun angguk.
"kok kamu jadi cowo?"katanya"ya mana aku tahu saat kita keluar dari lubang hitam itu,kita berada di dunia lain"kata paradox.
Krik...Krik...Krik...
"TUNGGU!!kita berada di dunia lain!?"kaget seiya lalu paradox mengangguk"terus kita berada dimana?"tanya kiki"kalau dilihat ruangan ini...kita mungkin berada di kastil besar karena kita jadi kesatria biasa"kata paradox.
"oh~jadi kita jadi prajurit biasa"kata kiki lalu paradox angguk"apa hanya kita berempat saja yg ada disini?"tanya harbingger lalu seiya dkk sadar bahwa hanya mereka berempat saja"eh iya,kalau tidak salah para saint gold juga masuk ke lubang itu ya?"tanya seiya.
"iya,termasuk seira,noel,akari lingasus dan...gadis itu agak mirip dengan kerina yg saat kita berada di tubuh teman2nya ichigo"kata paradox"oh aku lupa,dia itu kembarannya kerina"kata seiya.
"AP-"belum selesai mereka kaget tiba2 saja ada yg menabrak kaca jendela hingga pecah lalu menabrak harbingger,paradox dan kiki"WOI KALIAN INI SIAPA HAH!?berani2nya kalian kalian mengganggu kami"kesal seiya.
"aduh,aduh maaf...eh,seiya kamu ternyata disini"katanya"eh bentar,suara itu kamu tokisada!?"kagetnya"iya,aku tokisada"katanya"kok kamu berbeda sekali"kata seiya melihat rambut takisada sama pendek dan warna bajunya sama dengan warna jubah seiya dkk.
"iya,ketika sadar aku,fudo dan shiller kaget melihat penampilan kami"kata tokisada"heh,jadi ini shiller"kata harbingger yg sengaja menghajarnya karena dikira musuh"astaga harbingger,jangan langsung dihajar dong"kata kiki yg bangun.
"ya maaf,soalnya merekakan menabrak kitakan?"tanyanya"iya benar juga"kata paradox"waduh~rambut kita sama2 pendekya"kata kiki yg melihat rambut tokisada dan shiller pendek.
"eh,kata kalian fudo juga ada,dimana dia?"tanya paradox"itu...dia akan kesini kok"kata tokisada membuat seiya dkk bingung"WOI!!kalian kenapa tinggalin aku sih,CUIT!!"kesalnya.
"maaf2 kami tidak bisa menggunakan benda itu fudo"kata tokisada lalu seiya dkk kaget mendengar karena fudo jadi seekor burung yg bisa berbicara"pff..HAHAHAHAHAHA!!!kamu fudo!?hahahhahah"tertawa seiya termasuk kiki dan harbingger.
"wah~fudo kamu jadi lucu sekali"kata paradox"DIAM KALIAN CUIT!!"marahnya"hahaha! 'cuit-cuit' sangat lucu sekali ahahahahhaha!!"kata seiya yg masih ketawa hingga perutnya jadi sakit.
"kalian mau dipatok ya cuit!!"kesalnya lalu fudo mulai mematuk kepala seiya,kiki dan harbingger"WOI SAKIT FUDO!!AMPUN4!!"kata kiki sambil lari"tidak ada ampun bagi kalian cuit!"kata fudo yg masih mematuk dan mengejar mereka.
"oh iya,apa kalian juga jadi prajurit seperti kami?"tanya paradox lalu seiya dkk jadi berhenti kejaran"karena melihat warna jubah kalian seperti baju kami mungkin saja iya"kata shiller.
"tapi,agaknya baju itu seperti ala ninja"kata kiki"iya kami jadi seorang ninja karena di saku ini ada kunai,shuriken lalu ini"kata tokisada sambil menunjukan senjata 'itu' "itu seperti tali jangkar"kata kiki.
"buat apa tali jangkar itu?"tanya seiya"gara2 ini kami jadi menabrak jendela ini hingga menabrak kalian"kata tokisada"oh~jadi kalian mengetes senjata itu"kata kiki lalu mereka mengangguk.
"itu mereka!!"tiba2 muncul seorang prajurit lalu menuju kearah seiya dkk"eh jubah yg mereka pakai,mungkin mereka salah satu dari kita"kata paradox"hei,apa kalian sudah tau tentang ini?"kata prajurit itu.
"tentang...apa?"bingung seiya dkk"jadi kalian tidak tahu ya,bahwa sang 2 putri telah diculik"katanya membuat seiya dkk kaget"apa diculik?!"kaget seiya"iya tapi anehnya,kemarin malam kita sudah mengecek seluruh kastil tapi keesokannya kedua putripun telah diculik"kata prajurit.
"etto...oleh siapa?"tanya seiya"entahlah tapi,aku menemukan sebuah kertas yg dikamar sang putri aria"katanya"tunggu...putri aria!?"kaget seiya"iya putri aria dan putri kouga adalah pemimpin di desa ini,oh iya kaliankan tau soal ini ya....aku selalu lupa"kata prajurit.
"sebentar...putri kouga"kata seiya hingga seiya dkk membayangkan kouga memakai gaun yg bagus,memakai mahkota membuat seiya dkk nahan ketawa"jadi,apa isi kertas itu?"tanya paradox.
"isinya hanya sebuah coretan hitam"jawabnya lalu memberikan kertas pada paradox"loh kok seperti ini!!?"kesalnya karena kertas itu hanya ada corentan hitam"kenapa tidak buang saja cuit?"tanya fudo.
"iya,aku tau tapi,aku merasa kertas ini pasti memiliki petunjuk untuk mengembalikan putri aria dan putri kouga"katanya"eh?dia tidak kaget?"batin seiya dkk yg bingung termasuk fudo.
"bisakah kalian pergi ke tempat mr,book sang penyihir yg tau segalanya"katanya"mr.book itu penyihir,kedengarannya aneh"batin seiya"i..iya kami akan pergi menuju ke tempatnya"kata paradox hingga seiya dkk kec paradox kaget.
"terima kasih banyak,kalau begitu aku permisi"kata prajurit itu lalu meninggalkan seiya dkk"um...paradox emang kau tau tempatnya?"tanya kiki"tidak,aku tidak tahu tempatnya tapi,aku merasa tau tempatnya"katanya.
"tapi,aku terkejut sekali ternyata si gadis itu juga berada di dunia ini bersama aria dan kouga yg menganggap mereka adalah adiknya"kesal seiya"haduh~bisa tolong jelaskan apa yg terjadi saat kau pergi tanpa memberitahu kami dan meninggalkan laporanmu!!"kesal harbingger.
"oh iya aku lupa,maaf aku hanya terlalu memikirkan keadaan kouga saat dia-"ucapan seiya dihenti oleh paradox"sudahlah,kita lanjutin ceritanya diperjalanan sajakata paradox lalu seiya dkkpun pergi ke tempat mr.book.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
aikatsu x saint seiya omega
Fantasíabagaimana ya kalau ichigo dan teman2nya berada di dunia saint seiya omega