petarungan yg sengit

136 11 3
                                    

Ichigo dll sudah melewati kuil taurus,gemini dan cancer sekarang mereka akan melewati kuil leo"milo,kamu tidak lelah menggendong nya?"tanya mycena(aiolia)"agak dikit tapi aku masih kuat"jawanya"kalau ahprodite?" "masih bisa"jawabnya.

"Sudah berapa lama kita ada disini?"tanya ichigo"aku rasa sekitar 6 jam kalau tidak salah"kata lingasus"hei,bukannya kalian bisa berteleport"kata seira"masalahnya cosmo kami tidak cukup"kata seiya(aiolos).

"kalau begini terus kami akan kelelahan sekali hingga tidak bisa bertarung"kata ichigo"sepertinya perkataannya benar"kata amor(aphrodite)"ini gara2 chiko"kata lingasus"sudah kubilang,itu tidak sengaja"kata chiko.

"ya memang sih,kita harus menunggunya hingga waktu yg tepat"kata lingasus yg serius membuat ichigo dll bingung apa yg lingasus katakan.
.
.
.
.
.
Di kuil athena

Orang yg berjubah hitam dengan membawa bayi koga dia menaruh bayi koga ke sebuah peti yg terbuka dengan beberapa bunga putih"nah~bayi yg imut kau akan melihatnya jika kau memiliki kekuatan cahaya dan suara tangisanmu aku yakin dia akan mendengarnya dan akan kembali hidup"katanya.

"oh iya aku lupa sentuhan terakhir"katanya lalu dia sengaja membawa sebuah pisau kecil"dengan ini kau bisa menangis yg keras"katanya lalu dia mulai melukainya namun...

DUAAARR!!!

Ada serangan yg hampir mengenainya"siapa?!"kesalnya lalu orang itu kaget karena ternyata lingasus dll sudah berada di kuil"kenapa kalian bisa?!"tanya yg kesal.

flashback on

di kuil leo ichigo dll berusaha keluar karena satunya patung singa mempunyai kekuatan listrik hingga tidak bisa dikalahkan"sial aku kira patung2 itu tidak ada kekuatannya"kata shiller(deathmask).

"Akhirnya sudah aktif"kata lingasus"apa maksudmu?!"tanya sonia(milo) yg agak kesal,lalu lingasus melempar sebuah kotak kecil berwarna biru muda lalu muncullah sebuah portal"semuanya cepat masuk!!"katanya dan akhirnya semuanya sudah memasuki telepaort.

Lalu patung singapun mengeluarkan listrik hingga hampir memasuki teleport yg sudah mau tertutup.untungnya ichigo dll sudah keluar lalu mengghindar serangan patung singa tersebut.

Flashback end

"berkat alat teleportku,kami bisa langsung ke kuil athena dan serahkan bayinya dan kembalikan jiwa2 mereka ke tubuh aslinya"kata lingasus yg serius"ini pertama kalinya melihat dia seserius ini"batin ichigo.

"haha!tidak akan kubiarkan kalian mengganggu ritualku"katanya"tapi,aku tau tujuanmu darkwithc"kata koga"hahahaha!!seperti kau tau panggilanku"kata darkwithc dengan senyum.

"ya,karena kau memiliki aura dengan kegelapan"katanya"apa maksudmu tujuannya?"tanya chiko"sebenarnya tujuannya untuk menghidupkan seseorang dari kegelapan,apa aku benar?"tanya lingasus.

"benar sekali lalu,apa yg akan kau lakukan?"tanya darkwithc"tentu saja aku akan mencabut nyawamu dan membawamu ke neraka.,WADUH keceplosan!!"kata lingasus"eh 'cabut nyawa'?"bingung ichigo" 'dan membawa ke neraka'?"bingung seira,"nanti aku jelasin" "WOI,CHIKO!!".

"hehehe,baiklah kalau begitu"darkwithcpun bertepuk tangan 4 kali hingga muncullah berpuluhan pasukan patung yg hidup lalu muncul 13 peti mati dan ternyata saat terbuka sendiri didalam peti itu ada tubuh 13 saint gold pendahulu.

"ITU TUBUH KITA!!"kata genbu(dohko)"jika kalian bisa mengalahkanku dan puluhan pasukan patung sebelum muncul bulan purnama,jika kalian telat maka tubuh kalian akan hancur dan 'dia' akan hidup kembali"kata darkwithc lalu dia tertawa jahat,membuat ichigo dll agak ragu lalu patung prajurit2 mulai menyerang mereka.
.
.
.
.
.
Di luar sanctuary

aikatsu x saint seiya omegaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang