Keesokan harinya
Pagi jam 04.00
12 idol dan saint gold berkumpul di luar sanctuary karena disuruh oleh amor(ichigo)."Huwwaaaahhh~~~kenap kau memanggil kami sepagi begini kak hoshimiya?"tanya kiki(akari)"benar kata akari kenapa?apa kau ada masalah lagi dengan amor?atau kamu ingin mengatakan sesuatu pada kami semua?"tanya tokisada(aoi).
"Sebenarnya...""aku tahu rahasia kalian"perkataannya dipotong oleh raichi hingga semua terdiam lalu kaget sampai tidak ada yg kerasa ngantuk,kerasa menguap atau ingin kembali tidur.
"E..eh ra..raichi,apa maksudmu 'rahasia' kami?"tanya aoi(tokisada) yg berusaha untuk tersenyum hingga keluar keringatnya."aku tahu kok,kalau kalian semua itu bertukar tubuh oleh 12 saint goldkan?"tanyanya.
Hingga"EEEEEEEHHHHHHHH!!!????"mereka berteriak seaanctuary hingga"WOY!!yg teriak bisa diam tidak sih,kalau tidak diam aku akan lempar tongkat saya ke tubuh kalian MENGERTI!!!"marah saori kido lalu diapun kembali tidur.
Kalau mereka tutup mulut mereka karena mereka jadi takut ditusuk oleh tongkatnya athena"haduh~kalian kenapa sih tiba2 berteriak?"tanya ichigo(amor)"eh bentar2,kenapa kamu dan hoshimiya tidak kaget sih!?"bingung kii(seiya) termasuk dll.
Lalu amor dan ichigopun menceritakannya pada teman2nya lalu merekapun kaget 100% lagi,"haduh~ichigo kan aku sudah bilang,kita seharusnya membertahu raichi yg sebenarnya bukan mengrahasiakannyalah kamu ini"kata tokisada(aoi) yg kesal.
"Ehehehe~~maaf2"katanya"oh iya,mumpung masih di tubuh cowok ini boleh tidak aku mukul kepalamu sampai benjol besar"kata mycenae(ran) yg kesal sampai aura gelapnya keluar"EH!?jangan ran,AMPUNI TEMAN KAMU YA~AAMPUUNNN~~"kata amor(ichigo) dengan 100% pengampunan.
"Terus,tadi katamu kamu tahu sesuatu tentang petir itu?"tanya sonia(seira)"iya,sebenarnya aku sempat berpikir kalau petir itu bukan petir biasa"jelasnya namun para idol dan saint jadi bingung.
"ah!!aku mengerti!!"sadar yurika(ionia)"apa itu ionia?"tanya kii(seiya)"coba kalian ingat2 ketika kita mau kembali kesini tiba2 saja mendung terus kita tiba2 kesambar petir"jelasnya.
"OOHH!! iya benar juga,padahal kalau mendung mana mungkin kalau tiba2 petir langsungkan?"katanya lalu diapun mengangguk hingga semuanya paham namun agak bingung.
"Haduh~~aku masih bingung jadi,maksudnya apa?"bingung seiya(kii)"maksudku adalah pasti ada seseorang yg bisa menggunakan sihir"jawab raichi"apa!?"kaget semuanya kec amor dan ichigo.
"Maksudmu penyihir begitu?"tanya seira(sonia)"hm~mungkin saja,soalnya aku takut kalau itu salah"jelas raichi"eh itu tidak salah"kata yurika(ionia) membuat raichi jadi lega.
"Tadi,katamu 'penyihirkan'?"tanyanya lalu diapun menjawab 'iya' "berarti mungkin saja,penyihir itulah yg membuat kita jadi begini"jelasnya lagi.
"kalau itu memang benar berarti kita harus mencarinya sampai ketemu dong"kata otome(harbingger)"benar perkataan harbingger kita harus mencarinya kalau penyihir itu pelakunya"kata akari(kiki).
"nah itu sebabnya kita pada ngumpul disini"kata raichi"maksud?"bingung semuanya kec raichi"kita mencarinya di pagi begini sampai malam,bagaimana setuju?"jelas raichi hingga...
PLAK! PLAK! PAK! PIK! PUK! POK!
12 saint goldpun memukul raichi hingga benjolannya muncul beberapa kali di kepala raichi"HARI INI MEREKA SEDANG SIBUK!!!"teriak mereka dengan kesal karena idenya.
"eh~~tidak minta izin ke athena saja"katanya"hm~mungkin pasti tidak soalnya dia juga sibuk sekali seperti kami ya~gara2 bertukar tubuh, kami jadi tidak sibuk sih"jelas hinaki(integra).
"Lah terus kenapa aku dan kalian saja yg mencarinya"kata raichi"sebenarnya kalau di pagi hari ada penjaganya"kata sora(genbu),semuanyapun bingung lalu raichipun punya ide.
"Aku tahu bagaimana kalau kita kumpul di kuil pisces jam 12 siang"katanya"maksudmu kita berkumpul untuk membuat rencana begitu"jelas kiki(akari) "Iyap betul!"katanya.
"tapi,jangan jam 12"tolak mizuki(fudo)"loh kenapa?" "soalnya kami harus membantu mereka ketika saat bekerja"jelas akari(kiki)"oh~kalau begitu jam 3 sore".
"eh jangan~"tolak yurika(ionia)"lah kenapa lagi?"bingungnya"soalnya aku harus membereskan perpustakaaku"jelasnya"kalau aku harus merawat raki"jelas akari(kiki)"kalau aku harus meditasi" jelas mizuki(fudo).
"lah katanya 'tidak sibuk' bikin bingung saja"batin raichi yg agak kesal"yaudah,kita ngumpulnya jam berapa?"tanyanya lalu 12 saint gold bepikir dulu.
"bagaimana kalau jam 5 sore saja?"tanya ichigo(amor)"SETUJU!!"kata mereka kalau raichi hanya pundung entah kenapa,lalu dia bangkit kembali"yasudah kita ngumpul jam 5 sore oke?"tanyanya lalu 12 saint goldpun setuju.
Lalu merekapun kembali ke kuil masing2.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
aikatsu x saint seiya omega
Fantasíabagaimana ya kalau ichigo dan teman2nya berada di dunia saint seiya omega