selamat datang raichi!!

250 13 2
                                    






















































Setelah raichi bangun dia tiba2 berteriak membuat ichigo dan amor kaget"a-a-aku ada dimana!?kok aku bisa ada disini!?ini didunia mana ini!?"tanya raichi tanpa henti2nya membuat amor(ichigo) jadi amarah gara2 adiknya berisik"RAICHI DIAM!!"teriak amor(ichigo) dengan marah hingga raichi dan ichigo(amor) kaget lalu diam,raichi menoleh kebelakang dan berkata"si-si-siapa kau!?apa yg kau lakukan disi...eh?"kata raichipun terhenti karena dia melihat ichigo(amor) hingga dia menangis lalu berlari kearahnya lalu memeluknya.

"UWAAAHHH!!!KAKAK SARI MANA SAJA!?AKU SUDAH MENCARIMU DI SELURUH KOTA TAPI,KAMU TIDAK ADA!!AKU BENAR2 SANGAT KHAWATIR WAAAAAA!!!"jelas raichi sambil menangis membuat amor(ichigo) ikut menagis tapi,di tahan tangisannya kalau ichigo(amor) bingung harus bilang apa pada adiknya ichigo.dia menghela nafas lalu berkata"maafya raichi aku telah membuatmu sangat khawatir,pasti kamu lelah mencari aku diseluruh kota kan?sekali lagi aku benar2 minta maaf raichi."katanya lalu mengelus kepala raichi dengan pelan2.

Amor(ichigo) jadi,lega ketika melihat tubuhnya sedang menenangkan adiknya yg sedang menangis"oh iya,kak kita ada dimana?tempat ini sangat berbeda?"tanya raichi dengan bingung"euhm sebentarya raichi,aku mau ngomong dengan temanku"katanya lalu dia pergi ke keluar ruang bersama amor(ichigo)"teman?"batin raichi dengan bingung.

"woy ichigo,aku bingung mau ngomong apa ke adik kamu?"bisik ichigo(amor)"kalau begitu,kamu cerita aja kejadiannya saat aku dan seira pertama kali ke dunia ini"jawab amor(ichigo) dengan bisik lalu ichigo(amor) setuju,lalu mereka kembali ke raichi."jadi,apa yg kalian bisikan?"tanya raichi lalu ichigo amorpun menceritakannya pada raichi.
























"JA-JADI,KITA BERADA DI DUNIA LAIN!?"tanya raichi dengan kaget setelah mendengar cerita dari ichigo(amor) lalu amor dan ichigo mengangguk"dan kamu amor,ya?"tanyanya pada amor(ichigo),sebenarnya ichigo(amor) tidak menceritakan kejadian saat mereka bertukar tubuh"i-iya"jawab amor(ichigo)"aku ingin berterima kasih karena sudah menjaga kakakku dan senang bertemu denganmu"katanya"ah iya,se-senang bertemu denganmu ho-hoshimiya raichi"jawabnya dengan agak gugup"napa dia gugup sih!?"batin amor(ichigo).

"oh iya,kakak bagaimana kakak bisa bertemu dengannya dan bagaimana aku bisa ada disini,terakhir kalinya aku berada di stasiun kereta"jelas raichi sambil mengingatnya.ichigo(amor) menjawab pertanyaan raichi lalu setelah dijawab raichi dikit kaget mendengarnya"jadi,selama ini aoi dll juga berada disini karena portal itu termasuk juga akuya?"tanyanya lalu ichigo(amor) menggangguk,lalu raichi melihat ruangan disekelilingnya dan bertanya lagi"ngomong2 ini di rimah sakit atau rumahnya amor?"tanyanya"MALAH BERTANYA-TANYA TERUS ORANG INI!!"batinnya dengan kesal"ruang ini adalah kuil pisces dari salah satu 12 sanctuary"jawab amor(ichigo)"nice,good job!!"batin ichigo(amor).

" 'kuil pisces'? '12 sanctuary?' "bingung raichi"malah bingung!?"batinnya dengan kesal lagi,lalu diapun menjelaskan tentang sanctuary dan saint hingga setelah menjelaskan raichi dikit kaget"jadi,kau ini seorang saint athena!?"tanyanya lalu dia mengangguk.

Krunggg.....

Tiba2 perut raichi bersuara dengan besar sekali,"sepertinya aku kelamaan tidur ya?"tanyanya lagi sambil megang perutnya lalu ichigo(amor) mengangguk"kalau begitu akan kupanggil teman2 kakakmu sambil membawa makan malamnya bagaima?"tanyanya lalu raichi dan ichigo(amor) setuju lalu diapun keluar dari kuil pisces untuk memanggil teman2nya dan mengambil makan malam untuk raichi.



Karena dia sudah pergi ruangannya jadi,hening karena ichigo(amor) bingung harus ngomong apa lagi dengan raichi termasuk juga raichi lalu diapun menghela nafas dan berkata"bagaimana keadaan kakak?"tanyanya"aku sehat kok"jawabnya"benarkah?soalnya ada perban di lengan dan kaki kakak dan ada kapas yg di tempel di pipi kakak,sebenarnya apa yg terjadi?"jelas raichi lalu ichigo(amor) tidak tau harus menjawab kalau luka2nya itu disebabkan oleh serangan raichi yg terkendali oleh kerina."sebenarnya,kami tiba2 diserang oleh musuh.amor dkk melawannya dengan sekuat tenaga tapi,dia sangat kuat sekali sampai mereka jadi terluka parah termasuk juga teman2ku karena terkena serangan musuh tapi,amor dll tidak mau menyerah dan mereka mengeluarkan tenaga terakhir mereka dan akhirnya musuh itu kalah"jelasnya,lalu dia kaget karena raichi tiba2 mengeluarkan air matanya lalu dia memeluknya lagi dengan erat.

"syukurlah...syukurlah...kakak dll baik2 saja~hiks2"katanya sambil menagis lalu ichigo(amor) dikit senyum lalu memeluk raichi dengan pelan2."raichi,hoshimiya yg aku membawa-eh?"amor(ichigo) dikit kaget melihat dirinya dan raichi sedang berpelukan bersama membuat amor(ichigo) agak cemberut saat melihat mereka"iihh!!~~aku juga ingin memeluk seperti itu"lalu tiba2 ada yg tidak sengaja menabraknya tapi,untungnya makan malamnya tidak jatuh"hah~untung saja,dasar noel"katanya dan noellah yg tidak sengaja menabraknya karena dia berlari ke arah raichi.

"RAICHI!!syukurlah kau baik2 saja"kata noel sambil megang tangannya,bukan noel saja yg kesini tapi,sakura dll termasuk koga dkk dan 11 saint gold yg kesini"kalian juga ada disini,apa kalian baik2 saja saat berada disini?"tanya raichi sambil melihat  keadaan mereka"iya kami baik2 saja kok"jawab aoi(tokisada)"kak aoi juga ada disini!?"kaget raichi.

"hei,karena kita sudah berkumpul disini.bagaimana kalau kita merayakan kemenangan kita"ajak soma"hei soma,merekakan baru saja sadar malah ajak2 berpesta"kata yuna"aku tidak keberatan"kata ichigo(amor) membuat yuna agak kaget"kami juga setuju!!"terima all kec yuna"astaga~mau bagaimana,yasudalah"izin yuna"oh iya,selain merayakan kemenangan kalian bagaimana kalau termasuk merayakan kedatangan raichi"kata ichigo(amor) lalu amor(ichigo) dll setuju termasuk juga raichi.

Setelah perayaannya sudah siap
Koga mengajak saori ikut merayakannya lalu kii(seiya) mengajak teman2nya juga,saat mereka sudah berkumpul di kuil pisces."baiklah,mari kita merayakan kemenangan kalian melawan salah satu prajurit kegelapan itu dan kedatangan adiknya hoshimiya ichigo,kalau begitu mari kita bersulang"jelasnya"bersulang!!"kata koga dll,amor(ichigo) melihat raichi yg begitu senanh ketika dia berada di sini"selamat datang,raichi"batinnya dengan senyuman manis.
.
.
.
.
.
.
.
.
.bersambung...

aikatsu x saint seiya omegaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang