"EH!?"kaget mereka
"ichigo!?"kaget naoto"naoto,hiro,shirato dan king!!?"kaget ichigo"kok kamu ada disini!?"tanya naoto"ceritanya panjang,lalu kenapa kalian ada disini!?"tanya ichigo"ceritanya juga panjang"katanya.
"kalau cerita2nya panjang2 mending kita ke kastil dulu baru kalian menceritakannya satu sama lain"kata lingasus"biar aku tebak kau pasti,ingin cepat2 pulang karena kakimu sudah pegal?"tebak chiko.
"tidak"jawabnya namun kakinya saja sudah gemetar dikit karena berdirinya lama"lalu kaki kamu kenapa?"tanyanya"jangan lihat kakiku!!"kesal lingasus sambil megang kakinya yg sudah pegal.
"kok ada dua ichigo!!??"kaget king sambil melihat chiko dan ichigo"kalau kalian bicara terus mending kita ke kastil"kara haruto kalau subaru dkk hanya bingung saja lalu merekapun kembali ke kastil.
.
.
.
.
.
.
.
Di kastil lingasus"wah~ini kastil sungguhan!?"kaget subaru"akhirnya kita sampai~"lingasus yg sudah lelah lalu kembali ke wujud siluman termasuk chiko"WAA!!ADA SILUMAN!"kaget hiro mebuat naoto dll kaget"mending kalian masuk atau akan kupotong kalian"marah chiko sambil megang pedangnya membuat naoto dll takut lalu memasuki kastil.
Di dalam kastil
naoto dll sedang duduk lalu,ichigopun menceritakan saat berada di dunia ini dan ichigopun sudah menceritakannya pada naoto dll"jadi,yg mirip ichigo itu seorang siluman!?"tanya naoto lalu ichigo mengangguk.
"karena sudah diceritakan akan kuperkenalkan teman2"kata ichigo lalu memperkenalkan koga dkk pada naoto dll hingga"dan ini namanya subaru"kata ichigo"salam kenal"ucapnya.
"lah kok,namanya seperti namaku!?"kaget subaru"eh memangnya nama kalian siapa?"tanya ichigo"aku yuuki subaru"ucap subaru"namaku hira kanata"ucap kanata"aku igarashi nozomu"ucap nozomu"dan aku kasumi asahi"ucap asahi.
Tapi ichigo dkk tidak kaget kec subaru yg kaget"yaudah aku panggil kamu yuuki"kata subaru"okelah,aku akan memanggilmu,nama panjangmu apa?"tanya subaru."equleus subaru"jawabnya.
"equleus itu apa sih!?"batin subaru(y) yg bingung"gimana kalau kami panggil kamu subaru lalu kami panggil kamu yuuki gimana?"kata kanata"kami enggak keberatan"kompak subaru dan subaru(y).
"kalian masih ingin disini dulu?"tanya koga pada teman2nya"emang kenapa?"tanya ryuho"soalnya seiya memperingatiku jika saat jam 9 malam aku akan pingsan sampai pagi"jelas koga.
"oh~gitu"kata soma dkk yg paham yg dimaksud koga"kalau begitu kami mau pulang ya"kata yuna lalu koga dkkpun pulang ke sanctuary"jadi,bagaimana dengan konsernya?"tanya akari.
Lalu saat dia melihat naoto dll"EH!?naoto sensei!?"kaget akari"kalian kenal?"tanya lingasus"iya dia guru kami"jawabnya"heh~jadi,kamu guru idol"kata lingasus"dulunya,aku tukang pembersih"kata naoto.
.
.
.
.
.
.
Di sanctuaryDi kuil sagitarius
Seiya yg sedang menuju kuilnya setelah kerja."oh seiya kau sudah selesai bekerja?"tanya eden"iya,ngomong2 koga ada dimana?"tanya seiya"koga berada di kamarnnya"jawabnya.
"lah,ini masih jam 8"kata seiya"katanya dia agak kelelahan"kata eden"oh,jadi kamu ingin bicara sesuatu dengankukan?"tanya seiya lalu eden angguk lalu diapun menceritakan saat bertemu naoto dll.
"aku kira portal itu sudah tidak ada lagi"kata seiya"jadi,apa kita selidiki tentang portal itu"tanya eden"aku rasa tidak"jawabnya"lalu,kalau koga bagaimana?"tanya seiya.
"maksudmu?"bingung eden"kita tidak boleh membiarkan koga berubah bayi selamanya"jelasnya"menurutku,kau ada benarnya juga"kata eden.
"eden,apa lingasus benar2 membantu kita cara mengembalikannya"tanya seiya"aku rasa iya,soalnya sejak pagi dia sedang tidur"kata eden"berarti dia mengerjakannya saat malam!?"seiya yg agak kaget.
"iya memanglah"katanya"emang kamu tahu?"bingung seiya"soalnya kita selalu melihat di sebelah pipinyakan ada tanda bulan sabit"kata eden"eh,benar juga"sadarnya"apa dia tidak bisa ngantuk di malam hari"kata seiya.
"namanya juga hewan nokturnal"kata eden"emang rubah punya nokturnal?"tanya seiya seketika eden diam dan berpikir"aku rasa...tidak"jawabnya"iya-iyalah!!".
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
aikatsu x saint seiya omega
Fantasíabagaimana ya kalau ichigo dan teman2nya berada di dunia saint seiya omega