ketahuan p2

216 12 11
                                    

Di kuil pisces

Amor(ichigo) dan ichigo(amor) sedang menunggu raichi bangun dari pingsannya dengan tatapan kosaong

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Amor(ichigo) dan ichigo(amor) sedang menunggu raichi bangun dari pingsannya dengan tatapan kosaong.

"aduh bagaimana ini amor,raichi jadi pingsan gara2 kamu sih beritahu dia yg sebenarnya"kata amor(ichigo) sambil kesal setengah khawatir.

"Kan aku udah bilang,aku minta maaf karena itu,sebenarnya aku jadi pusing karena dia terlalu banyak membahasnya"jelas ichigo(amor)dengan menyesal.

"Tidak apa2,tapi kita harus bagaimana menjelaskannya pada raichi?"tanyanya lalu ichgo(amor)memegang pundaknya lalu...

"Menyerah saja hoshimiya"katanya sambil senyum dengan pundung lalu amor(ichigo) memukul kepalanya dengan taflon hingga kepalanya benjol besar.

"Kenapa kamu bilang begitu sih!?pasti ada jalannya,supaya rahasia ini akan tetap aman"katanya lalu dia berpikir untuk menjelaskan pada raichi ketika dia sudah sadar dan akhirnya...

"Kamu benar,kita menyerah saja dan memberitahu yg sebenarnya"kata amor(ichigo) dengan wajah sedih sambil pundung

DUBRAK!!

Ichigo(amor) jatuh dari duduk karena kelakuan amor(ichigo)"TUHKAN,APA AKU BILANG!!"teriaknya dengan kesal pada amor(ichigo)"ampun~"katanya dengan nyesal.

"AAAAHHHH!!!"tanpa sadarnya mereka raichipun bangun sambil teriak membuat mereka kaget,"astaga!!kamu bikin kami kaget saja"kesal ichigo(amor).Raichi hanya diam lalu dia melihat sekelilingnya.

"Ternyata itu hanya mimpi"katanya"itu bukan mimpi"kata ichigo(amor)"maksud kakak apa?"bingung  raichi"kakakmu dan aku bertukar tubuh"jelasnya,"kakak pasti bercanda ya"kata raichi yg tidak percaya.

"Kami tidak bercanda tau!!" PLAK!! "aduh!!kok kakak nampar aku sih,salahku apa!?"tanya raichi sambil megang pipinya yg sakit"HABISNYA KAU TIDAK PERCAYA!!"katanya yg masih kesal.

"Maksud kakak?"raichipun masih bingung hingga ichigo(amor) kesal sekali"KAU INGIN AKU HAJAR!!!??"teriaknya dengan kesal banget"AMPUN KAKAK AMPUN!!!"

PAK!!

"sudahlah amor,jangan membuat adikku takut!!"kata amor(ichigo) yg sudah tidak tahan melihat sikapnya terhadap adiknya membuat raichi tambah bingung"eh,maksud amor apa 'adikku'?"tanyanya,

"Raichi sebenarnya,aku dan amor bertukar tubuh"jawabnya"tunggu maksudnya KAU...""aku ini kakakmu hoshimiya ichigo"katanya.

Krik...Krik..Krik...

"ti..tidak mungkin jadi....yg tadi itu bukan mimpi?"tanya raichi lalu ichigo dan amor mengangguk,raichipun ingin pingsan lagi tapi dia tidak bisa pingsan.

Lalu merekapun menceritakan kejadian setelah mereka bertukar tubuh hingga raichipun terkejut"JADI,BUKAN KAKAK DOANG TAPI,AOI DKK JUGA!?"tanyanya lalu mereka mengangguk.

"DAN SAAT DI SANCTUARY KAKAK MEMBERITAHU MEREKA KALAU AKU ADA DI KUIL2 MEREKA BUKAN MEMBERITAHU INFORMASI!?"tanyanya lagi lalu mereka mengangguk.

Raichipun hanya diam lalu menghela nafas yg berat"maafkan kakak ya raichi,sebenarnya aku tidak ingin kamu sangat khawatir pada kami begitu"jelasnya dengan menyesal.

"jadi itu,alasannya"batin ichigo(amor) dengan paham,"tidak apa2,aku tahu kakak punya alasan mengrahasiakan ini padaku"kata raichi membuat amor(ichigo) lega mendengar.

"tapi,aku sangat terkejut kalau kakak dll bisa bertukar tubuh setelah disambar petir"katanya"aku juga berpikir begitu tidak kusangka kalau petir itu mengarah ke kami"kata amor(ichigo).

Lalu merekapun sedang berpikir tentang kejadian saat tersambar petir"aha!!aku tau!!"kata raichi"apa itu?"kata ichigo(amor) dengan bingung termasuk amor(ichigo).raichipun menjelaskannya pada mereka hingga mereka paham

"Tapi,aku tidak tau kalau itu benar atau tidak?"katanya"kalau begitu,aku akan memberitahu pada teman2 termasuk rahasianya"jelas ichigo(amor)"emang tidak apa2?"tanya raichi"tidak apa2 kok,kan kamu sudah taukan rahasia kami"jelasnya,"kamu benar"kata raichi.

"kita sudahin dulu obrolannya,ini sudah malam kita harus tidur"kata amor(ichigo) lalu raichi dan ichigo(amor)mengangguk lalu merekapun pergi ke kamar masing lalu tidur.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Bersambung...

aikatsu x saint seiya omegaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang