dirasuki?!!

174 8 3
                                    

"SIAPA KALIAN?!"teriak mereka"waduh,jangan2 mereka juga jadi pelupa dong"batin lingasus"baiklah aku akan beritahu siapa kalian"kata lingasus lalu dia memunculkan sebuah cermin dengan sihir.

"astaga!!ini kiki"kagetnya"iya,memang namamu kiki"kata lingasus"kok mata sebelah kananku jadi ada goresan?!"kaget harbingger"iyalah,mata kananmu sudah pernah seperti itu sejak kecil,harbingger"kata lingasus.

"kok kita jadi wanita?!"kaget paradox dan intergra"memang kalian wanita,paradox dan integra"kata lingasus"kok rambut aku panjang?!"kaget shiller"memang rambutmu panjang,shiller"kata lingasus.

"kok aku bapak2!!"kaget mycenae"emang kamu bapak2 mycenae"kata lingasus"kok warna mataku jadi beda?!"kaget fudo"memang warna matamu beda fudo"kata lingasus.

"ini benaran genbu!!?"kagetnya"iylah itu kamu dan namamu juga genbu"kata lingasus"kok rambutku pendek terus warna pink lagi?!"kaget sonia"memang rambutmu pendek dan warna pink,sonia"kata lingasus

"ini...seiya!!"kaget seiya"iyalah,namamu seiya"kata lingasus"kok rambutku panjang,punya jenggot lagi terus kok aku jadi tua?!"kaget ionia"namanya juga orang yg berumur panjang,ionia"kata lingasus.

"kok rambutku berbeda!?"kaget tokisada"emang rambutmu seperti itu,tokisada"kata lingasus"kok ramputku kok pendek banget?!!"kaget amor"memang rambutmu pendek amor"kata lingasus.

Krik...Krik...Krik...

"bentar berarti...KITA DIDALAM TUBUH MEREKA DONG!!"teriak shiller"EEH??!!"kaget mereka termasuk lingasus"WOI!!kamu pasti yg melakukan ini pada kami ya?!"kata kiki namun lingasus diam.

"JAWAB!!"kesal sonia"entah mahluk,apa~~yg merasuki kalian~~~hingga aku tidak tahu~siapa kalian~~~" "KAMU MALAH NYANYIAN ANEH2!!CEPAT JAWAB!!!"teriak mereka dengan kesal.

"iya2 kali ini aku serius,bentar ya"kata lingasus dia mengeluarkan sebuah buku lalu membacanya"dia bisa memakai sihir"batin shiller yg kaget,lalu lingasus tiba2 terkejut ketika dia membaca buku itu tersebut.

Lingasus menghela napas lalu berkata"baiklah,aku akan menjawabnya.aku bukanlah orang yg menghidupkan kalian dan juga bukanlah orang yg membawa jiwa kalian kedalam jiwa mereka"jelas lingasus.

"tapi,kau bisa melakukan sihir juga"kata seiya"memang tapi,aku tidak pernah menghidupkan manusia yg sudah mati itu akan melanggar peraturan bagiku"kata lingasus"kelihatannya dia berkata jujur"batin tokisada.

"oh iya,aku ingin tau apa kau...

"aries mu"

"taurus aldebaran"

"gemini saga dan kanon"

"cancer deathmask"

"leo aiolia"

"virgo shaka"

"libra dohko"

"scorpio milo"

"sagutarius aiolos"

"capricorn shura"

"aquarius camus"

"pisces aphrodite"

"benarkan?"tanya lingasus membuat 12 saint gold terkejut"bagaimana kau bisa tau?!"kaget seiya(aiolos)"jangan2 buku itu pasti yg kau bisa tau nama kami"kata shiller(deathmask).

"iya,buku ini adalah buku identitas kematian manusia sehingga aku bisa tau nama2 manusia"kata lingasus lalu tiba2 ada yg menabrak mereka hingga terjatuh lalu lingasus kaget karena...

"CHIKO?!sejak kapan kau ada disisni?"kata lingasus"kau tidak merasakan sesuatu di dlm pelindung ini!!"kesal chiko lingasus yg mendengar itu dia sadar bahwa seluruh sanctuary telah menutupi sebuah pelindung.

"pelindung ini...pelindung sihir!!"kagetnya"kenapa kau bisa memasukinya?"tanyanya"aku menggunakan auraku sekuat tenaga hingga aku bisa memasuki pelindung ini"kata chiko"dan aku tidak sengaja membawa mereka kesini"lanjutnya.

Lingasus kaget lagi karena ternyata chiko tidak sengaja membawa ichigo dan seira kemari"aduh~sakit,wah!!seiya aku minta maaf"kata ichigo"sakit sekali,aduh sonia maaf!!"kata seira.

"WOY SAKIT TAU!!"kesal sonia(milo)"sonia kok kamu marah ini cuman hanya kecelakaan saja"kata seira"seiya kau tidak apa2?"tanya ichigo"aku bukan seiya"kata seiya(aiolos).

"apa maksudmu?"bingung ichigo termasuk seira"sebenarnya,tubuh mereka telah dirasuki oleh jiwa saint gold pendahulu"jawab lingasus"WOI!!!"teriak mereka"apa benarkan?"katanya.

"EEEHHH!!!???"teriak mereka yg kaget"pantas saja ada aura yg berbeda dari mereka,ternyata dirasuki oleh arwah saint pendahulu"kata chiko"mereka bukan arwah chiko,mereka telah dihidupkan"kata lingasus.

"apa?!bagaimana bisa?"katanya"aku mungkin tau siapa pelakunya"kata lingasus"benar sekali,akulah yg menghidupkan kalian dan menggunakan tubuh kalian sebagai ritual ahahahha!!!"katanya yg memakai jubah hitam.

"apa!?"kaget 12 saint gold"apa tujuanmu sebenarnya dan kenapa kau menculik bayi itu?"kata lingasus"tentu saja sebagai ritualku dan dia pasti akan kembali"katanya"dia?"batin lingasus dengan bingung.

"kalau begitu,dadah~"katanya lalu meninggalkan mereka"hei,tunggu!!"kata lingasus"bagaimana ini?"tanya ichigo"iyaiyalah,mengejarnyalah!!"kata integra(kanon)"kanon,mereka ini manusia biasa"kata paradox(saga).

"perkataan saga benar mereka bisa dikeluarkan tidak?"tanya seiya(aiolos)"tidak,tetapi kita harus mengalahkannya"kata lingasus"tapi lingasus,mereka tidak bisa bertarung"kata chiko.

"chiko,kami bisa berterung"kata ichigo dan seira"hoh~begitu,baiklah"kata lingasus lalu dia mengeluarkan panah(ichigo) dan pedang sedang(seira)"aku harap kalian bisa menggunakan senjata2 itu dengan baik"kata lingasus.

"oh iya,senjata2 itu memiliki sihir"kata lingasus"eh?!"kaget ichigo dan seira"jangan panik,senjata2nya tidak perlu membaca mantra"kata lingasus lalu ichigo dan seira lega mendengarnya.

"hei!!mau sampai kapan kalian diam ayo!!!"kata chiko lalu lingasus dll mengejar orang berjubah hitam tersebut.di perjalanan lingasus memikirkan siapa orang itu sebenarnya.
.
.
.
.
.
.
Di kuil aries

Ichigo dll memasuki kuil tersebut lalu didalam kuil itu menjadi sangat luas dan tidak ada apapun hanya ada beberapa patung domba di dinding sekitar mereka"kok sepi sih"kata ichigo"jangan santai dulu ichigo"kata seira.

"anu~maaf boleh kita kenalan"kata ichigo kepada 12 saint gold lalu seira jatuh dari berdiri gara2 ichigo tidak mendengarnya"kalau dipikir-pikir,namamu ichigo"tanya kiki(mu)lalu ichigo angguk lalu merekapun mengangguk lalu memperkenalkan diri mereka.

setelah memperkenalan masing2 sambil menuju pintu keluar tiba2 pintu itu tertutup lalu beberapa patung domba tiba2 bergerak sendiri"tuhkan!!apa aku bilang jangan santai2!!"kata seira.

"ternyata jika kita keluar,pintu akan tertutup dan patung2 akan bergerak dan melawan kita"kata lingasus"berarti pasti beberapa kuil kami juga begitu dong"kata seiya(aiolos) lalu lingasus Mengangguk.

"waduh patungnya ada enam"kata ichigo yg agak takut"YOSHA!!sudah lama aku tidak pernah bertarung!!"kata sonia(milo) yg bersemangat lalu ichigo dll bertarung dengan enam patung domba.
.
.
.
Setelah dikalahkan

Ichigo dan seira terengah-engah karena kelelahan"yaelah segitu saja lelah"kata integra(kanon) hingga paradox(saga) memukul kepalanya hingga benjol"woi!!sakit tau!!"marahnya sambil memegang kepala.

"kanon kamu harusnya tidak boleh berkata seperti itu"kata paradox(saga)"tapi,perkataanku benarkan"kata integra(kanon)"dia benar saga,sepertinya kami kurang tenaga jadinya merasa kelelahan"kata ichigo.

"kalau begitu,kalian istirahat dulu"kata chiko"kalau kalian?"tanya seira"begini nanti...aphrodite dan milo akan menggendong kalian gimana?"katanya"NANI?!"kaget sonia(milo) dan amor(aphrodite).

"eehhh,tidak usah kami akan istirahat dulu disini kami akan susul kok"kata ichigo"ayolah kalian,jangan menolak"kata genbu(dohko) lalu sonia(milo) dan amor(aphrodite) berpikir.

"yaudah,kita gendong kalian kalau kalian lelah"kata amor(aphrodite) yg setuju termasuk sonia(milo),lalu mereka berduapun menggendong ichigo dan seira"maaf ya membuat kalian kerepotan"kata ichigo"tidak apa2 kok"kata sonia(milo).lalu merekapun menuju ke kuil taurus
.
.
.
.
.
.
.
.
Bersambung...

aikatsu x saint seiya omegaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang