the dangerous dungeon

106 12 3
                                    

Seiya dll pergi ke tempat ionia,mycenae dan integra,saat mereka sudah sampai"kami kembali!!"ucap mereka"hadeuh~kalian lama sekali"kata mycenae yg agak kesal.

"Kok dia masih kesal"batin seiya"loh,yg lain ada dimana?"tanya paradox"soal itu..."mycenaepun menunjukan mereka ke atas lalu,saat mereka melihat ke atas....

"ASTAGANAGA!!!INTEGARA!!MY LITTE SISTER!!!"kaget paradox hingga teriak termasuk seiya dkk karena,integra terikat di atas,"WOY,MYCENAE KENAPA KAU MALAH SANTAY2!!?"kesal paradox sambil menarik baju mycenae dengan mata berapi.

"kakak~sebenarnya,aku~tidak sengaja~menabrak sebuah jaring yg tebal~dan jadinya~seperti ini hueeh~~"kata integra sambil nangis"tapi,kenapa mycenae atau ionia tidak membantumu melepaskan jaring itu?"bingung seira.

"masalahnya,sebenarnya aku punya senjata"kata mycenae sambil pergi ke sebuah peti lalu membukanya lalu mengambil sebuah cakaran yg tajam dan seukuran dengan tangannya"apa kalian pikir senjataku ini tidak akan mengenainya?"tanyanya.

Lalu seiya dll menggeleng kepala dengan takut"aku rasa senjata itu pasti akan mengenainya"kata sonia yg tidak takut"ya kau ada benarnya"kata mycenae lalu menyimpannya lagi ke peti"buset,sonia kau sama sekali tidak takut?"tanya seiya.

"kalau senjata yg menyeramkan sih aku tidak takut tapi,..." "dia hanya takut dengan tikus"lanjut amor"AMOR!!!"teriaknya dengan malu"ehehehe,maaf"katanya"eh,aku baru nyadar kalau ionia tidak ada disini"kaget kiki.

"maaf,membuatmu menungu integra!!"muncul ionia sambil membawa tongkat sihirnya"wueehh~~kau kelamaan~wee~~"kata integra yg agak marah"maaf2,aku selalu lupa a
saat menyimpannya"kata ionia lalu dia membaca mantra hingga jaring tebalpun tiba2 hilang.

"WAAA!!"integrapun jatuh untungnya dia diselamatkan oleh kakaknya"kau tidak apa?"tanya paradox"iya,aku baik2 saja hiks"katanya"sebentar,bukannya kau punya sayap?"tanya schiller.

"itu yg membuatnya terjebak di jaring"kata mycenae"yaelah"seiya dkkpun tepuk jidat"maaf~"katanya yg masih sedih"sudahlah integra,jangan menangis"kata paradox sambil mengelus kepala integra dengan lembut.

"baiklah,jadi apa isi kertas itu?"tanya ionia"sebenarnya,sonia tidak memberitahu kami"kata seiya"mungkin saja,dia ingin kita semua termasuk mereka harus mengetahui bersama kan?"tanya amor lalu soniapun angguk2.

"oh,begitu jadi karena kita semua sudah berkumpul,bisakah kau memberitau kami sekarang?"tanya seiya"baiklah,arti dari bahasa sihir ini  yaitu'temui mereka di dangerous dungeon' itu artinya"kata sonia.

" 'temui mereka' maksudnya 2 putri itu?"tanya seiya lalu sonia angguk"tadi kau bilang dangerous dungeon,memang apa masalahnya?"tanya noel" 'dangerous' itu artinya berbahayakan?"tanya amor"ja...jadi maksudmu...itu sangat berbahaya"kata seira dengan ketakutan.

"kalau tidak salah..."ioniapun menuju rak buku lalu mencari sesuatu lalu dia menemukan buku yg bertulis the dangerous dungeon ioniapun membuka buku itu lalu membacanya.

"disini tertulis memang dungeon itu memang sangat2 berbahaya,disana juga ada beberapa monster yg sangat kuat dan juga banyak jebakan hingga ada beberapa sang petualang yg terjebak disana hingga....*diam*".

Ioniapun tiba2 diam namun seiya dkk tau kenapa dia tiba2 diam tetapi"hingga apa sih?aku penasaran!!"kata sonia yg agak kesal"SONIA!!SEHARUSNYA KAU TIDAK USAH KEPOAN KEK!!"teriak amor.

"hingga ada yg meninggal"jawab ionia"KENAPA KAMU JAWAB WOII!!!?"teriak seiya dll kec sonia dan ionia lalu tiba2 saja integra,noel dan akari pingsan gara2 mendengarnya"aduh~sepertinya ada yg takut kesana ya"kata sonia.

"Ya itu,gara2 kamulah"kata seira yg kesal"lah apa salahku?"bingungnya"lupakan saja"kata seira dengan menghela nafas"jadi....apa kita harus kesana?"tanya paradox"ya mau gimana lagi,ini demi menyelamatkan 2 putri"kata seiya dengan gagah dan berani namun,kakinya gemetaran gara2 takut.

"seiya,kaki kamu kenapa gemetar sih?"tanya kiki"DIAMLAH!!"kesal seiya"sudahlah ngaku saja kalau kau takut pergi kesana"kata sonia"iya2 aku takut pergi kesana tapi,karena ini demi menyelamatkan kouga dan aria aku tetap pergi kesana walaupun aku takut"jelas seiya.

"tapi seiya,salah satu dari kami pasti ada yg tidak setuju untuk pergi ke dungeon itu"kata mycenae"iya,benar juga ya"kata kiki"baiklah kalau begitu angkat tangan kalian,siapa yg tidak ikut"kata ionia.

Namun seiya dll tidak satupun yg angkat tangan temasuk ionia"oke,siapa yg ikut"kata ionia lalu seiya dll angkat tangan termasuk ionia"lah!?aku kira pasti sedikit yg ikut ternyata kalian semua ikut?"kaget seiya.

"Aku juga berpikir begitu"kata seira"dan tumben kamu mau ikut integra"kata schiller"ya...walaupun aku takut aku akan berusaha untuk membantu kalian didungeon itu"katanya dengan gemetar sedikit.

"kamu ternyata ada keberanian juga"kata paradox dengan senyum sambil mengelus kepala integar"biklah karena kita semua ikut,kita harus mempersiapkan peralatan yg perlu dibutuhkan lalu,besok kita berkumpul disini untuk membuat rencana mengerti"jelas paradox.

Seiya dllpun setuju lalu merekapun bubar ke tempat ionia kec mycenae fan integra karena mereka tinggal di tempat itu bersama ionia.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Bersambung...

aikatsu x saint seiya omegaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang