penculikan!?

186 14 4
                                    

Di kastil lingasus

ichigo dll sangat terkejut saat berada di dalam kastilnya,seperti yg dikatakan lingasus ada beberapa pentunjuk arah ke beberapa ruangan supaya tidak ada yg tersesat.

"Buset kastil ini sepertinya agak lumayan mengejutkan"batin seiya dengan wajah yg datar"seiya kamu kenapa?"tanya seira"ah tidak2,aku cuman hanya terkejut saja kalau di dalam kastilnya lumayan mewah"kata seiya"aku juga berpikir hal yg sama"kata seira.
.
.
.
Beberapa menit kemudian

Lingasus membawa ichigo dll ke taman yg luas"BUSET!!luas banget tamannya"kaget soma"duh~aku dah lelah kaget-kagetan"kata raichi yg lelah"baiklah,kalau kalian sudah lelah kalian boleh bermain di taman ini dan rina,ruka kalian harus disini dulu dan bermainlah dengan teman2 koga"jelas lingasus.

"kami bukan lagi anak2 guru"kata ruka"iya aku tahu"kata lingasus sambil mengelus kepala ruka dan rina membuat ruka jadi malu kalau rina dia kelihatan senang"wah~dia seperti kamuya subaru"kata koga dengan senyum"TIDAK MIRIP"kesal subaru dengan malu.

"aku pergi dulu ya"kata lingasus"kemana?"tanya ichigo"ke suatu ruangan"jawabnya lalu diapun langsung pergi"aneh?"bingung ichigo saat lingasus pergi.

Merekapun bersenang-senang di taman,koga dkk pergi ke ruang petarungan karena ruka ingin bertarung lagi.akari dkk pergi ke taman bunga untuk melihat pemandangannya dan ichigo dkk sedang berada di perta teh.

Di tempat seira dkk

Mereka sedang duduk di rumput karena lelah berjalan"hei,menurut kalian lingasus itu seorang raja atau pangeran?"tanya kii"kenapa kau bertanya seperti itu?"bingung seira"soalnya,dia punya segalanyakan seperti punya banyak pelayan,punya ruangan yg luas bla bla bla"penjelasan kii yg panjang membuat seira,sora,maria dan noel jadi bingung mau ngomong apa.

"dan punya taman yg seluas ini"kata kii yg selesai menjelaskannya"uhm~"seirapun berpikir harus ngomong apa dan akhirnya diapun berkata"menurutku sih iya tapi,kalau dia pangeran atau raja harusnyakan ada mahkota kan?"kata seira.

Krik...Krik...Krik...

"eh benar jugaya"kata kii"dan juga saat kita melihat foto itu seperti pemandangan alam yg ada seekor rubah"jelas sora"termasuk patungnya rubah"kata maria.

"harusnyakan ada gambar pendahulu lingasusya?"tanya seira"iya kalau dia raja harusnya dia punya keturunannya"kata maria"kok kalian bahas2 tentang pendahulu\keturunan lingasus sih"kata noel.

"aduh~iyayah"kata seira dkk"tapi,aku jadi keingat"kata kii"ingat apa?"tanya noel"tadi saat kemarin malam"
.
.
.
.
.
Flashback on
.
.
Di kuil sagitarius
.
.
Di kamar kii dan kaide

Kii yg masih belum tidur dia mendengar suara bayi koga yg senang2"kelihatannya diluar ada yg bahagia"kata kii.

Seiya:"Hei lingasus aku boleh tanya?"
lingasus:"apa?"
Seiya:"apa kau tau tentang pendahulu para saint gold?"
Lingasus:"kenapa kau sangat ingin tau?"
Seiya:"..."
Lingasus:"hoammhh~aku mau tidur dulu"
Seiya:"eh tungu"

Lingasuspun menghilang tiba2 membuat seiya agak jadi kebingungan"papa~"bayi kogapun jadi sedih"maaf koga membuatmu sedih"katanya.kii yg tidak sengaja mendengar dia agak terkaget mendengarnya.
.
.
.
.
.
Flahsback end

"gitu ceritanya"kata kii"seira,saat kau dan ichigo bertemu dengan koga dan eden apa mereka menceritakan tentang pendahulu para saint?"tanya sora"tidak,cuman mendengar cerita tentang mereka saja"kata seira.

"oh iya,tapi agak dikit sih yg tentang pendahulu saint"kata seira"benarkah?"kata kii"siapa yg menceritakannya?"tanya maria"hm,koga katanya seiya adalah pendahulu saint pegasus lalu shiryu adalah pendahulu saint naga"jelas seira.

aikatsu x saint seiya omegaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang