Koga dan lingasus sedang makan siang di ruang makan."jadi,kau itu seorang raja?"tanya koga"bisa dibilang begitu,tapi aku tidak suka kalau di panggil aku 'yg mulia' begitu"jelasnya.
Setelah makan
"nah karena kita sudah kenyang bagaimana kalau berkeliling di kastilku?"ajak lingasus"benar juga sih,aku juga ingin tau di dalam kastil ini ada ruangan apa saja"batin koga,lalu dia setuju.
.
.
.
.
.
.
Saat berkeliling kastil lingasus,tak habis-habis koga kaget karena,ruang tengahnya luas,ruang dapurnya luas,ada beberapa pintu ruang kamar yg banyak entah untuk apa,lalu ada beberapa patung rubah dan foto2 saat diperjalanan.Hingga koga hampir mau tersesat dan mau pingsan,ya dia udah mau pingsan tapi,lingasus jadi kaget lalu dia menggoyangkan badannya sekencang-kencangnya hingga koga tidak jadi pingsan.
"nah selanjutnya,ruangan yg aku sering kesana"kata lingasus kalau koga udah lelah 100% karena kaget berkali-kali dan berjalan tanpa hentinya kerena lingasus,dia jalannya tidak cape2.
"nah ini dia,ruang perpustakaan"kata lingasus lalu membuka pintunya lalu koga ingin kaget tapi cape,"ruangan ini juga luas tapi,luas banget"jelas koga yg terengah-engah"apa kau cape?"tanya lingasus"YAIYALAH AKU CAPE,DARI BEBERAPA MENIT YG LALU!!"kesal koga.
"kenapa,tidak bilang kalau kamu cape"kata lingasus"karena kau terus berjalan tanpa kelelahan"jelas koga"oh gitu,memang aku selalu tidak merasa cape maaf membuatmu sangat kelelahan"kata lingasus"baiklah aku memaafkanmu,boleh kita istirahat disini?"tanya koga lalu lingasus setuju.
.
.
.
.
.
Saat mereka sedang istirahat
Koga sedang minum karena haus kalau lingasus sedang membaca buku yg ada di perpustakaan."lingasus,apa kau suka membaca buku?"tanya koga"iya,setiap hari aku selalu kesini karena itu hobiku"jelasnya"setiap tahun?"tanyanya lalu lingasus mengangguk."berarti,kamu sudah baca semua buku di perpustakaan ini?"tanya koga"agak hampir sih,aku kadang2 beli buku kalau aku mau pergi keluar dengan penyamaran"jelasnya"tunggu,kamu bisa jadi wujud manusia?"tanya koga.
"tentu saja,mau lihat"kata lingasus dan koga mengangguk lalu lingasus menunjukan wujud manusia.koga kaget karena walaupun telinga dan ekornya tidak ada wajahnya tetap sama dari wujud siluman.
"bagaimana?"tanyanya"ya agak terkejut melihat diriku sendiri yg agak berbeda warnanya"jelasnya"baiklah,apa kau mau lanjut berkeliling"tanya lingasus yg sudah kembali ke wujud siluman"tentu,karena kau belum menunjukan sesuatu yg indah yg kau katakan saat di perjalanan"jelas koga.
"tenanglah,setelah ruangan ini kita langsung ke tempat yg indah,tapi jaraknya agak jauh sih"katanya hingga koga dikit kaget"oke,ayo wahai temanku~~"kata lingasus sambil gembira dan sambil menuju keluar"kenapa kastil ini harus besar-besaran sih!?"batin koga dengan wajah pucat.
.
.
.
.
.
Sesampai tempatnya
"nah kita sudah sampai"kata lingasus,koga hanya dikit lelah lalu,lingasuspun membuka pintunya.setelah membuka pintunya ternyata bukan ruangan tapi,sebuah taman yg sangat luas sekali."buset~taman ini sangat luas sekali"kata koga yg ingin pingsan tapi tidak jadi"tapi,taman ini sangat indahkan ada ruang pesta teh,ruang kebun bunga,ruang permainan d-" "lingasus ada berapa ruangan lagi yg ada di kastil ini?"tanya koga"tinggal satu tempat sih tapi,agak sangat jauh"jawabnya.
Krik...Krik...Krik...
"AAAGGGHHHH!!!!INI KASTIL ATAU APAAAN!!!???"teriaknya 200%
Beberapa menit kemudian.koga dan lingasus sedang melihat pemandangan sambil jalan2"maaf ya lingasus aku begitu sangat agak kesal karena beberapa ruanganmu"nyesal koga"itu bukan kesalahanmu,dari dulu aku juga sama berpikir seperti itu"katanya.
"benarkah?" "benar"lalu mereka tertawa bersama"ternyata taman ini,membuatku sangat tenang"kata koga"iya kan?taman ini juga favoritku dan juga kenangan masa2ku"jelas lingasus.
KAMU SEDANG MEMBACA
aikatsu x saint seiya omega
Fantasíabagaimana ya kalau ichigo dan teman2nya berada di dunia saint seiya omega