chiko vs seiya

148 9 7
                                    

Paginya
.
.
.
.
.
Di kastil lingasus

lingasus melihat seiya yg sedang berlatih untuk bertarung siangnya"dia kelihatan bersemangat sekali"batin lingasus sambil senyum sendiri.

"lingasus,ternyata kau ada disini"muncul chiko"oh,chiko kau mencariku?"tanyanya"iya,kau masih tidak berubah"katanya membuat lingasus bingung"maksudku,kau selalu berdiri di menara dari dulu"kata chiko.

"ya itu karena aku suka  merasakan hembusan angin dari menara"kata lingasus"lalu,kau mencariku karena mau bicara denganku?"tanya lingasus lalu chikopun angguk2"kalau begitu,kita ngobrolnya di ruang tamu".
.
.
.
.
.
Di ruang tamu

"jadi,bertahun-tahun yg lalu kau mau apa bertemu denganku"kata lingasus"itu aku ingin meminta sesuatu"kata chiko"apa itu?"tanya lingasus dengan penasaran"boleh aku tinggal di kastilmu"katanya.

"BBZZZZZUUUUUURRRRRR!!!"

"HAH!!??"

Lingasus yg kaget sampai menyemburkan tehnya yg baru minum"bukannya kamu punya tempat tinggal!?"kata lingasus,wajah chiko tiba2 memerah"itu...karena...aku tidak...punya tempat tinggal"katanya dengan malu.

"jadi selama bertahun-tahun anda tidak punya tempat tinggal!?"tanya lingasus lalu chiko mengangguk"kenapa kau mengrahasiakan senpai2 dan aku sih?"tanya lingasus yg pusing.

"sebenarnya kirito tau soal ini,jadi aku menyuruhnya mengrahasiakan"katanya membuat lingasus kesal"aku benar2 kesal sumpah"kata lingasus sambil megang kepala karena pusing.

"karena aku mengusirmu,kamu tinggal dimana?"tanyanya"di gua"jawabnya,lalu lingasus meminum secangkir teh sampai habis dan wajah chiko memerah sampai berwarna tomat.

"baiklah,kau boleh tinggal dikastilku"izinnya lalu wajah chikopun yg memerah hilang"terma kasih banyak"katanya."apa kau tidak berlatih seperti seiya?"tanyanya"aku akan melawan seiya chibi itu tanpa berlatih"jawabnya lalu diapun berdiri lalu meninggalkan ruang tamu.
.
.
.
.
.
Di tempat ichigo

dia sedang duduk di taman dia sedang memikirkan sesuatu yg membuatnya melamun,lalu yuna yg mucul di belakangnya membuatnya kaget"wah!!yuna kau menggagetkanku"kata ichigo.

"maaf2 aku tidak tahu kamu melamun sendirian"kata yuna"aoi,dll dimana?"tanyanya"mereka tadi mengajakku keluar kastil tapi aku bilang ingin sendiri dulu"jawab ichigo.

"apa kau memikirkan chiko?"tanya yuna lalu ichigo mengangguk"memangnya kenapa kau sampai memikirkannya baru ketemu kemarin"kata yuna"aku tidak tahu"kata ichigo.

"tapi,entah kenapa aku merasa pernah bertemu dengannya"katanya membuat yuna yg agak kaget"atau mungkin perasaanku?"tanya ichigo yunapun diam dan ikut memikirkannya.

"mungkin perasaanmu saja"jawab yuna"begituya"kata ichigo yg merasa bingung"sepertinya ini sudah mau siang,kau mau ikut melihat petarungan"kata yuna lalu ichigopun mengangguk lalu merekapun pergi.
.
.
.
.
.
Di tempat petarungan

Seiya yg tiba2 kaget karena saori,11 saint gold dan teman2nya ada disini"KOK KALIAN ADA DISINI!!?"tanya seiya"eh kamu tidak tahu,lingasus yg mengirim surat pada kami"kata saori sambil menunjukan surat pada seiya.

"LINGASUS!!"marah seiya"biar ramai,nontonnya"kata lingasus"dasar siluman PEMALAS!!"kata seiya"aku bukan pemalas tapi,santuy"kata lingasus"ITU SAMA!!!"kesalnya.

"seiya jadi,dia ini siluman rubah?"tanya shiryu"iya lihat saja telinga dan ekornya yg bergerak"kata seiya"wah~ini pertama kalinya melihat siluman rubah yg sesungguhnya di mata saya sendiri"kata hyoga.

"hei,kalian kok bisa tau lokasinya?"bingung seiya"begini,surat itu tiba2 muncul dari portal karena penasaran aku membacanya ternyata itu tertulis kamu melawan chiko siluman burung terus ada muncul petanya yaudah aku,kakak,shiryu dan hyogapun pergi kesini"jelas shun.

aikatsu x saint seiya omegaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang