Di perjalanan
Seiya menceritakannya kepada kiki,harbingger,paradox,shiller,fudo dan shiller dan setelah menceritakannya"jadi,begitu ceritanya"kata shiller yg paham"ya tapi,pemikiraanmu benar sih kalau kita tidak setuju sih dengan kezina itu"kata paradox.
"ya sih,takutnya kalau dia itu kerina yg menyamar lagi"kata tokisada"tapi,aku merasakan cosmonya itu cahaya"kata seiya"oh iya?"tanya kiki lalu seiya menggangguk"hei paradox,apa benar ini jalannya?"tanya harbingger"iya soalnya aku tiba2 merasa sudah sering kesana"katanya.
"eh!?"kaget seiya dkk"benar aku tidak bohong"kata paradox"aduh!" "ada apa kiki?"tanya seiya yg melihat kiki tiba2 kesakitan"aku baik2 saja,hanya saja aku tiba2 mengingat kalau kita sudah berpatroli diseluruh kastil itu"kata kiki.
"eh!benarkah,cuit!?"kaget fudo lalu kiki mengangguk"a-aku juga mengingat yg itu juga"kata shiller"sama!!"kompak harbingger,seiya,fudo dan tokisada"jangan2 ingatan kita berubah dong kalau kita ada di dunia lain ini"kata seiya.
"aku juga berpikir seperti itu"kata paradox lalu tiba2 seiya dan paradox tidak sengaja menambrak seseorang hingga mereka terjatuh"aduh!!maaf,kami ti-" "KALIAN INI PUNYA MATA TIDAK SIH!!!?"marah orang itu.
"ma-maaf kami tidak-eh,suara itu...KAMU MYCENAE!!?"kaget seiya, paradox dkk"oh~ternyata kalian"kata mycenae"KOK KAMU JUGA ENGGAK ADA BERUBAHNYA!!?"kesal kiki yg melihat wujud mycenae tidak berubah kec pakaiannya seperti penduduk.
"EMANG KENAPA!?KALIAN SUDAH BOSAN YA DENGAN SIKAPKU SEPERTI INI,hah!!??"kesal mycenae"bu-bukan itu yg aku maksud"kata kiki yg jadi gemetar karena mycenae"kok sikapnya jadi berubahya"kata seiya.
mycenaepun menghela nafas lalu berkata"maaf teman2,sejak kami ada disini sikapku tiba2 berubah jadi seperti orang yg pemarah"kata mycenae"eh,'kami' ?"tanya kiki.
"iya,aku,ionia dan integra"kata mycenae"jadi integra bersama kalian ya!?"kaget paradox lalu mycenae mengangguk"syukurlah"lega paradox"memang kenapa?"tanyanya.
"soalnya,aku merasa khawatir kalau dia ada diluar desa ini atau dia ada dihutan lalu tersesat"kata paradox yg merasa jadi cemas"kok kamu jadi sangat cemas sekali?kalian berkembarkan sama2 kuat"kata shiller.
"aku tahu kami ini sama2 kuat tapi,ketika ada di dunia lain ini aku tiba2 merasa cemas keadaan adikku"kata paradox masih cemas"tapi,dia ada di tempatnya mr.book"kata mycenae"eh sebentar,jadi kamu kemari..."kata seiya"iya,aku kemari mencari kalian dan mengantarkan kalian ke tempatnya si pak tua itu"katanya.
"eh 'pak tua'?jangan2 mr.book itu ionia!?"kaget seiya dkk dalam batin"sudahlah ayo kita ke tempatnya"kata mycenae lalu berjalan termasuk seiya dkk mulai mengikutinya ke tempat mr.book(ionia).
.
.
.
.
.
Setelah sampai di tempatnya"nah disini tempatnya"kata mycenae"kok bangunan ini agak sudah tua"batin kiki yg melihat bangunan tempat mr.book(ionia) yg agak tua"benar ini tempatnya?"tanya seiya"ya kalau mycenae tidak bilang 'ini tempatnya' "kata paradox.
.
.
.
.
.
Saat memasukinyaSeiya dkk terkejut melihat beberapa banyak buku2 di sekitar mereka"ini seperti toko perpustakaan saja"kata kiki"ya memang ini toko perpustakaan"kata mycenae"WOI PAK TUA,AKU SUDAH MEM-"belum selesai mycenae ngomong tiba2 buku2 itu tiba2 jatuh ke seiya dkk.
Untung nya tiba2 ada pelindung sihir hingga beberapa buku2 yg jatuh tidak mengenai mereka"hampir saja ya,apa kalian baik2 saja"katanya"ya kami baik2 saja"kata seiya"eh ternyata kalian ya yg ingin datang ke tempatku"katanya.
"eh?"seiya dkk jadi bingung"dia itu ionia masa kalian tidak lihat wajahnya"kata mycenae membuat seiya dkk kaget ternyata benar mr.book itu adalah ionia"ionia,jadi kamu seorang mr.book!?"kata paradox.
KAMU SEDANG MEMBACA
aikatsu x saint seiya omega
Fantasíabagaimana ya kalau ichigo dan teman2nya berada di dunia saint seiya omega