kedatangan more than true dan M4

216 11 8
                                    

Siang
.
.
.
.
.
Ichigo,chiko dan akari sedang berjalan-jalan bersama"chiko apa kau pernah berlibur?"tanya akari"tidak"jawabnya membuat akari dan ichigo kaget"memangnya tugas sebagai kesatria sangat berat"kata ichigo lalu chiko menggangguk.

"memang dia di pangkat kesatria apa?"batin ichigo dan akari dengan wajah datar,lalu mereka bertemu koga dan yuna"halo koga dan yuna"salam ichigo dan akari."selamat siang"ucap chiko.

"eh!?selamat siang ichigo,akari dan chiko"balik salam koga yg agak kaget"kalian sedang apa?"tanya akari"eh itu..."yuna yg tidak bisa menjawab dengan wajah memerah"kenapa kalian berdua bergandengan tangan?"tanya chiko.

Koga dan yuna jadi terkejut lalu melepaskan gandengan tangan"i-itu ka-ka-kami hanya jalan2"kata koga dengan wajah memerah semuka hingga ichigo dan akari paham.

"maaf mengganggu kalian"kata ichigo lalu mendorong chiko sampai meninggalkan koga dan yuna berdua,saat mereka sudah pergi jauh"mau lanjut kencan?"tanya koga lalu yuna menggangguk.
.
.
.
.
Di tempat ichigo,akari dan chiko

"kenapa kau tadi mendorongku?"bingung chiko"begini chiko,mereka itu sedang berpacar"jawab ichigo"pacar?"chiko yg masih bingung"kau tahu cinta?"tanya akari.

"oh jadi mereka saling mencintai"paham chiko"ternyata kamu tahu juga"kata akari"iya,aku agak dikit tau tentang manusia"jelasnya"kamu pernah jatuh cinta?"tanya ichigo"aku tidak pernah"jawabnya.

"kalau kalian?"tanya chiko membuat akari dan ichigo kaget dengan wajah memerah"ka-kami etto...kami pernah"jawab ichigo dengan malu"tapi,kita tidak bisa memperkenalkan kamu karena...".

"karena mereka bukan dari dunia inikan?"lanjut chiko lalu akari mengangguk yg agak sedih,"maaf telah membuatmu sedih"kata chiko"ah tidak apa2"kata akari"oh iya,chiko kau mau melihat sanctuary?"tanya ichigo chikopun setuju.
.
.
.
.
.
Di sanctuary

"heh,jadi ini sanctuary"kata ichigo"iya,dimana para saint gold berjaga"kata ichigo lalu tiba2 haruto muncul"oh kalian,mau apa kalian kesini?"tanya haruto"kami hanya mengajak chiko untuk melihat 12 kuil zodiak"jawab ichigo.

"oh~mumpung kalian disini bisa tolong beritahu seira"kata haruto"eh?beritahu apa?"bingungnya"beginiya"lalu haruto membisiknya membuat chiko dan akari penasaran.

"Oh itu ya!baiklah,aku akan memberitahunya"katanya harutopun meninggalkan mereka bertiga"tadi apa yg dia bisikin"penasaran akari"adadeh"katanya membuat akari agak cemberut dan chiko hanya diam saja.

"kita jadi,melihat kuil2nya?"tanya chiko"eh iya,jadi2"katanya,lalu merekapun pergi ke beberapa kuil sampai ke kuil athena ya mungkin saja hanya sapa2 saja.
.
.
.
.
.
.
Di kastil lingasus

"SEIRA ADA KABAR YG TERBAIK!!!"teriak ichigo sambil membukakan pintu membuat seira dll kaget"apa yg kabar baik?"tanya seira"hehe~kabar baiknya adalah hari ini haruto akan mengadakan konsernya"kata ichigo.

"benarkah!?YEY!!"seira yg jadi bersemangat"aku kira haruto itu hanya ninja saja"kata aoi"haruto sebenarnya itu seorang rock"kata ichigo"heh~jadi begitu"kata kii.

"rock itu apa?"tanya chiko lalu seirapun menjelaskan tentang rock hingga chiko jadi paham"jadi,apa kau mau ikut?"ajaknya"boleh,aku ingin tahu seperti apa lagunya"setuju chiko"aku juga pengen ikut"kata lingasus yg muncul.
.
.
.
.
.
.
Di kota

Haruto yg sedang menuju ke studio dan setelah sesampai studio,"haruto,kau sudah datang ada kabar yg hebat" "hah,kabar hebat apa?"bingung haruto"hoh jadi,namamu haruto?"tanya orang itu.

"siapa kau?"tanya haruto yg agak terkejut"nah itu yg ingin aku bilang,katanya mereka juga musisi rock yg populer"kata rekannya harutopun jadi paham yg dimaksud'kabar hebat'.

aikatsu x saint seiya omegaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang