"begitu ceritanya"jelas koga saat selesai bercerita kepada raichi dan 12 saint gold,"jadi kau pergi begitu saja tanpa memberitahu pada kami"kata kii(seiya)"itu karena lingasus yg menyuruhku untuk pergi kesana sen-di-ri-an"kata koga sambil menatap tajam pada lingasus.
"dan kenapa kau membawa kami kesini?"tanya raichi"sebenarnya,aku agak kasian sih padanya jadi,aku membawa kalian kesini untuk jadi penonton ya"jelas lingasus.
DUBRAK!!
Raichi dll kec lingasus jatuh setelah mendengar jawabannya,"KAMU INI PESULAP ATAU PENYIHIR SIH!?"kesal koga"ya tentu saja penyihirlah emang ada manusia yg menganggap penyihir itu pesulap?"tanya lingasus"ya mana mungkin lah~"kompak raichi dll.
"tapi koga,dengar bukan itu saja alasannya aku juga takut kalau aku berbuat sesuatu yg buruk denganmu saat kita bertarung"jelasnya"itu yg kau khawatirkan"kata koga lalu lingasus mengangguk.
"hah~mau bagaimana lagi,seiya bisakah kalian tunggu dulu sampai siapa yg pemenangnya"jelas koga"kamu ingin melanjutkannya?"tanya akari(kiki)"iya,karena aku harus mengalahkannya dan mengembalikan kalian ke semula"jelas koga dengan penuh yakin.
Kii(seiya) dan para saint goldpun mempercayainya"koga kau keren sekali!!"batin raichi dengan kagum,"ayo kita mulai lagi"kata koga lalu lingasuspun berdiri dengan tersenyum lalu koga dan lingasuspun melanjutkan petarungan mereka.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Di sanctuaryDi kuil pisces
amor(ichigo) sedang tidur dikamarnya hingga dia memimpikan sesuatu...yg sebuah beberapa bangunan yg sudah terbakar lalu ada seorang gadis yg sedang berjalan menuju ichigo yg memakai seragam idolnya."ikutlah..."kata gadis itu dan selalu berulang kali mengatakan seperti itu membuat ichigo bergetar dan tidak bisa lari,gadis itupun hampir mendekatinya dan tiba2...
"AYO BERGABUNGLAH DENGAN KAMI!!!"gadis itupun berubah menjadi sesuatu mahluk yg menyeramkan hingga ichigo berteriak lalu diapun bangun dari mimpi buruknya.
"hah...hah...hah..."amor(ichigo) yg terengah dengan wajah pucat"eh dimana raichi,apa dia ke toilet?"katanya"mending...zZzZ"ucapannya terpotong karena kembali TIDUR.
.
.
.
Balik lagi ke tempat petarungan merekakoga sedang berlari karena dikejar oleh beberapa bola api yg dimiliki oleh lingasus,koga sudah berlari ke kanan ke kiri ke depan ke belakang tapi,tetap serangan lingasus selalu mengejarnya"ITU BOLA API ATAU BOLA ROBOT SIH!?"batin koga dengan kesal.
Lalu koga berhenti berlari dan memulai serangan"PEGASUS RYU SEI KEN!!"serangan kogapun mengenai serangan lingasus hingga meledak"heh~lumayan juga"kata lingasus.
"itu tadi serangan koga!?"kaget raichi"aku rasa begitu"jawab yurika(ionia) yg serius melihat petarungan mereka."mereka benar2 serius saat melihat koga dan lingasus bertarung,apa para saint tidak pernah bertemu dengan siluman?"batin raichi.
Koga melihat lingasus yg sedang duduk di bebatuan lalu kogapun ke arahnya dan saat mendekatinya diam2 lalu dia melompat namun,lingasus menggunakan sihirnya untuk menghentiak pergerakannyanya tapi...
Gerakan koga sangat cepat hingga dia tidak sanggup menggunakan sihirnya,lingasus menabrak batu hingga dinding batu itu hancur.kogapun mulai memukul lagi tapi,tiba2 muncul kotak merah yg dimunculkan sebuah badut.
Koga jadi kaget hingga memukul boneka itu namun,lingasus yg tiba2 muncul di atasnya dan mulai menendang koga ke bawah dengan cepat hingga koga jatuh ke tanah hingga tanah hancur.
"sepertinya kau punya banyak teknik sulap jugaya"kata koga dengan senyum,"iya itu benar,aku juga pandai dengan teknik sulap tapi bukan itu saja..."jelas lingasus hingga dia membaca mantra.
KAMU SEDANG MEMBACA
aikatsu x saint seiya omega
Fantasybagaimana ya kalau ichigo dan teman2nya berada di dunia saint seiya omega