battle part 4

308 11 7
                                    

saat topengnya terbelah amor(ichigo) dkk kaget saat melihat wajah musuhnya dan ternyata...

"RAICHI!!"amor(ichigo) teriak dengan kaget karena ternyata dibalik topeng musuh laki2 itu adalah adiknya ichigo yaitu raichi tapi,tubuhnya agak berbeda wajah disebelah kiri kulitnya sentengah berwarna ungu,matanya hitam dan merah dan api membara di dahinya

"RAICHI!!"amor(ichigo) teriak dengan kaget karena ternyata dibalik topeng musuh laki2 itu adalah adiknya ichigo yaitu raichi tapi,tubuhnya agak berbeda wajah disebelah kiri kulitnya sentengah berwarna ungu,matanya hitam dan merah dan api membara d...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"jadi,maksudmu...kami harus melawannya!?"tanya kiki(akari) pada kerina namun kerina hanya tertawa lalu dia berkata"benar!!dia adalah teman kecilku raichi!!"katanya"kenapa...kenapa...KENAPA KAU MELAKUKAN INI PADA ADIKKU!!??"teriak amor(ichigo) dengan marah sekali pada kerina"iya~itu kemauanku sendiri"katanya lalu tertawa lagi hingga membuat amor(ichigo) merasa kesal sekali lalu dia melompat ke arah kerina untuk memukuli wajahnya namun raichi menyerangnya dengan memukuli perutnya dengan keras.
Amor(ichigo) jatuh dengan rasa sakit di perutnya"kak ichigo!!kau tidak apa2!?"tanya kiki(akari) lalu ichigopun mengangguk."HAHAHAHAHAHAHA!!kalian ini benar2 payah ya sama seperti yg dulu"kata kerina"a..apa maksudmu?"tanya fudo(mizuki)"ya~~sepertinya aku harus jujur pada kalian,aku ini benci dengan kalian dan teman2 kalian yg jadi idol karena....kalian hanya idol biasa saja enggak ada yg seru2nya"jelas kerina"ma..maksudmu kau...""benar!!aku jadi haters kalian ahahhahahahahahhahahaha!!!"katanya sambil tertawa jahat membuat fudo(mizuki) dll merasa sangat kesal sekali kec ionia(yurika) dia hanya sedikit kesal lalu dia mulai men telepati pada mereka.

Di telepati
Ion(yu):"hey,kalian harus tenang"
Shil(mik):"tenang bagaimana!!dia itu
haters kita!!"
Ion(yu):"iya aku tahu,aku juga kesal
tapi,apa kalian lupa saat
latihan di perkemahan"

Flashback

Di perkemahan
Para idol sedang berlatih bertarung di tempat latihan"baiklah,latihan kalian sampai disini saja"kata shaina lalu merekapun berkumpul karena ada hal penting ingin shaina katakan"sebelum latihan ini selesai,aku ingin bilang kepada kalian tentang saat bertarung dengan musuh,ketika musuh itu memancing amarah kalian.kalian harus apa?"jelas tanya shaina pada para idol"te..tenang"jawab noel.

"iya,itu benar jika kalian merasa kesal sekali jangan berlebihan kalian harus tetap tenang dan cuekin apa yg musuh membuat kalian marah,mengerti?"jelas shaina dan merekapun paham lalu latihan merekapun selesai.

Flashback end

Kembali di telepati
Fu(miz):"kau benar yurika,kita harus
tetap tenang dan cari cara
mengalahkan kerina dan
mengembalikan adiknya
ichigo"
All kec Fu(miz):"baik"
Ion(yu):"ah!aku punya rencana!!"
Sei(kii):"eh!?cepat banget mikirnya!!"
Ion(yu):"ya kan,ionia itu selalu cepat
ada rencananya"
All kec Ion(yu):"oh~"

Lalu ionia(yurika) pun menjelaskan rencananya pada teman2nya lalu merekapun mengangguk lalu mematikan telepati mereka

"hei~kenapa kalian melamun doang?apa jangan2 kalia-"belum selesai kata2 kerina karena tiba2 ada sebuah panah yg mengarahnya tapi,hanya goresan saja dibagian pipinya saja.ternyata seiya(kii) yg memanahkan anak panahnya ke kerina,kerina tersenyum miring"baiklah~petarungan sesungguhnya baru disini,AYO COBA KALAHKAN AKU DAN TEMANKU!!"katanya dengan wajah yg kesal.

aikatsu x saint seiya omegaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang