misteri p2

180 11 3
                                    

Sore jam 5

Di kuil pisces
12 saint gold berkumpul untuk membuat rencana bersama adiknya ichigo yaitu raichi,lalu raichi menjelaskan rencana pada mereka lalu merekapun setuju dengan rencananya.

"jadi,kita mulainya dari jam berapa?"tanya kii(seiya)"jam 2 pagi"jawannya"kepagian banget mending jam 5 pagi"tolak seira(sonia)"lah jangan jam 5 lagi,aku setuju dengan raichi"kata ichigo(amor)

"astaga paman,aku bisa saja jadi lelah di perjalanan"katanya"yaudah,kamu tidak usah ikut dasar gadis cerewet"kata ichigo(amor)

PAK!PAK!PAK!

"kalau bilang sekali lagi aku akan menghajar paman 2 kali lipat"kesal seira(sonia) yg sudah mukulnya sampai benjol"kalau aku sih setuju perkataan amor"kata kii(seiya).

"Yasudah gini saja,yg tidak mau ikut tidak apa2 dan yg mau ikut harus bawa senter sendiri oke"jelas raichi,lalu merekapun paham"yg tidak ikut acungkan tangan"kata raichi.

Yg acungkan tangan adalah hanya hinaki(integra) dan seira(sonia)"loh kok hanya cewek saja"bingung raichi"soalnya dingin apalagi gelap disana"jelas hinaki(integra)"jangan bilang kalian takuutt~~"kata mikuru(shiller) dengan senyum miring.

"si-siapa yg b-bilang kami takut"kata seira(sonia) yg dikit gemetar"itu buktinya kamu gemetar"katanya lalu tertawa terbahak-bahak hingga 2 gadis saint goldpun jadi kesal dengan wajah memerah.

"KAMI JADI IKUT KALIAN DEH!!!"teriak mereka"eh!?tapi,katanya tidak mau ikut"kata raichi dengan khawatir"pokoknya kami IKUT!!"katanya"okelah kalau begitu" dan merekapun bubar lalu kembali ke kuil maising2.

di kuil sagitarius

Kii(seiya) yg baru masuk kekuilnya lalu duduk disofa dengan kecapean karena turun tangga"jadi,bagaimana?"tanya kaide"kalau itu kami akan kesana agak kepagian begitu"jawabnya.

"WOW!!ARE YOU SERIOUSLY!?"kaget kaide"me-memangnya kenapa?"bingung kii(seiya)"tidak aku cuman kaget karena tumben cari orang itu di pagi sekali"kata kaide.

"soal itu aku tidak tau kenapa raichi memberi waktunya seperti itu"katanya"aku kembali"kata seiya(kii) yg baru selesai patroli"sudah selesai berpatrolinya?"tanya kaide.

"Iya,dan aku sangat cape"katanya lalu diapun duduk disofa dengan sangat lelah karena naik-turun tangga"oh iya,seiya apa koga ada disini?"tanyanya"loh memangnya ada apa dengan koga?"bingungnya.

Flash Back on

Di palaestra
seiya(kii) yg baru selesai tugasnya menuju ke sanctuary tiba2 dia melihat soma dan yuna sedang mencari sesuatu hingga diapun menghampiri mereka.

"soma,yuna kalian sedang mencari apa kok begitu sangat cemas?"tanyanya"begini,tadi pagi koga bilang dia ingin pergi ke suatu tempat tapi dia belum kembali juga hingga kami jadi cemas jadi kami mencarinya"jelas yuna.

"memang jam berapa dia pergi?"tanya seiya(kii)"kalau dipikir lagi sudah 7 jam yg lalu"jawab soma"ternyata lama sekali dia pergi"kagetnya"itulah kami cemas"kata yuna lalu merekapun pergi mncarinya lagi kec seiya(kii).

Flahsback end

"begitu"katanya yg sudah selesai menceritakan"begituya"kii(seiya)pun jadi merasa khawatir sekali pada koga"koga,kenapa kau pergi sendirian?"batinnya.

Saat malam
Kii(seiya) sedang tidur dikamarnya tiba2 ada suara mengetuk pintu kamarnya hingga diapun jadi terbangun lalu diapun pergi ke pintu itu lalu membukanya.

"siapa sih?"katanya tapi saat dibuka pintu tidak ada siapapun"loh,aneh sekali"bingungnya tapi,gara2 suara itu dia tidak bisa tidur kembali"minum kopi dulu deh"katanya lalu saat dia menyalakan lampu.

Lampunya tidak bisa dinyalakan"loh kok tidak nyala,sepertinya mati lampu"batinnya lalu dia kembali ke kamar lalu mengambilkan senter,saat dia keluar kamar tiba2.

TUK....TUK.....TUK....TUK....

Ada suara ketukan yg pelan membuat dia merasa gemetar"si...siapa disana?"katanya namun tidak ada yg menjawab lalu saat dia berada di pintu luar dia mengumpulkan keberaniannya lalu membukakan pintu.

Tapi saat kii(seiya) membukakan pintu tidak ada namun,hanya kabut yg tebal membuatnya tidak bisa melihat apapun termasuk kuilnya hingga dia berjalan pelan2 hingga dia menabrak sesuatu.

"WOY!!SIAPA YG MENABRAKKU!?"teriaknya lalu kabut itu tiba2 menghilang dan yg menabraknya itu ternyata...

....
....
....
....

"Eh,sonia kok kamu ada disini?"tanyanya"akujuga mau bilang begitu,tapi kenapa kita bisa disini?"tanya seira(sonia) mebuat kii(seiya) bingung"maksud?"tanyanya"kita berada di luar dan jauh dari sanctuary tau!!"jawabnya.

Krik...Krik...Krik...

"NNAAANIIIII!!!!????"teriaknya dengan kaget lalu dia melihat sekelilingnya"benar pertaanmu sonia kenapa kita bisa ada disini?"tanyanya"yg mana aku tau"katanya"sepertinya bukan kalian saja yg ada disini"kata raichi.

"EH RAICHI!!bikin kaget saja"kesal kii(seiya)"apa maksudmu bukan hanya kami saja?"bingung seira(sonia)"para saint gold juga ada disini"jawabnya.

Krik...Krik...Krik...

"HAH!?"terkejut mereka dan perkataan raichi benar 10 saint gold omega juga berada disini"jadi,kalian juga ada disini!?"tanya seira(sonia)"benar,tadi aku berada di kuil lalu tiba2 di luar kuilku ada kabut jadi aku memeriksanya lalu tiba2 aku berada disini"jelas akari(kiki).

"eh,aku juga sama seperti itu!!"kata otome(harbingger)"aku juga sama"kata sora(genbu)"aku juga"kata ran(mycenae)"loh itu berarti kalian juga sama seperti itu!?"tanya raichi.

Lalu para saint goldpun mengangguk"apa kamu juga seperti kami?"tanya yurika(ionia)"iya,aku dan amor saja"jawabnya,lalu tiba2 hembusan angin jadi cepat hingga raichi dll menutup mata.

Lalu mereka membuka mata dan disekitar keliling.keberadaan mereka sudah jadi berada di hutan yg bekas camping"loh inikan,bekas kemahan kami!?"kata kii(seiya) dengan kaget.

"jadi ini tempat camping?"tanya raichi lalu dia mengangguk"tapi,bagaimana kita bisa ada disini?"bingung aoi(tokisada) hingga tiba2...

Bruk!!!

"WAAAHH!!!"raichi dllpun jadi kaget sambil teriak kec ran(mycenae),yurika(ionia) dan mizuki(fudo)"su..suara apa i..itu tadi?"tanya hinaki(integra)"suara itu berasal dari belakang"jawab mizuki(fudo).

Lalu mereka melihat ke belakang dengan pelan2 walaupun ada yg gemetaran,ketakutan dan mau ada yg pingsan mereka mengumpulkan keberaniannya lalu saat mereka ke belakang...

...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
"loh kok ada patung rubah disini!!"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
bersambung...

aikatsu x saint seiya omegaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang