pertemuan koga dan lingasus p1

182 13 6
                                    

"tunggu!apa maksudmu kau harus mengalahkannya!?"tanya kii(seiya),"nanti saja,setelah selesai bertarung"kata koga"astaga koga~koga~mending kamu ceritakan saja pada mereka supaya tau alasannya,aku tidak keberatan kok"jelas lingasus.

Koga sebenarnya tidak percaya padanya karena takut kena jebakan tapi ternyata"nah~~selagi dengar ceritanya gimana kalau sambil ngeteh dan makan cemilan?"ajak lingasus sambil siapin teh dan cemilan"BOLEH"terima kii(seiya) dll"tidak terima kasih"tolak koga.

"loh kenapa tolak?"tanya raichi dengan bingung"aku masih kenyang"jawabnya"tapi,kau bertarung dengannya dari pagi?"tanya akari(kiki)"kalau mau tau,dengerin dulu ceritanya"jawab lingasus.

Lalu kogapun mulai menceritakannya

Flashback on

saat pagi

koga sedang berlatih sendiri di pinggiran sungai lalu diapun beristirahat sejenak.tiba2 sebuah semak2 bergerak sendiri hingga koga dikit terkejut,lalu dia mendekati semak2 itu hingga,sebuah sesuatu tiba2 keluar dari semak2 hingga koga tidak bisa menghindar.

Tapi,dia tidak merasakan serangan apapun lalu saat dia membuka mata ternyata seekor rubah biasa yg membawa sesuatu"RUBAH!?kenapa ada rubah di palaestra!?"batin koga dengan bingung.

Lalu rubah berjalan mengarah pada koga.koga melihat sebuah gulungan surat di mulut rubah itu,rubahpun memberi koga sebuah gulungan lalu kogapun mengambil gulungan surat itu hingga tiba2 rubah itu menghilang.

"kemana perginya rubah itu!?"bingung koga lalu tanpa berpikir panjang kogapun membuka gulungan surat itu saat di buka surat diapun membaca surat itu

Untuk saint bronze pegasus koga,Kau pasti ingin mencari cara mengembalikan jiwa mereka yg tertukar menjadi kembali semula kan?
Aku punya obat untuk itu tapi,ada syaratnya tapi sebelum itu,kamu harus bertemu dengan ku di suatu tempat yg sempit.jika kau tidak tau jalannya aku memberimu sebuah peta jadi,kau harus pergi sekarang juga kalau tidak mereka akan mengalami hal yg buruk terjadi.itu saja yg aku katakan

Bye~Bye~

"EH!?harus sekarang,aduh gimana ini tapi,aku ingin ichigo,seiya dll kembali semula mau bagaimana lagi"batin koga lalu dia pergi ke kamarnya untuk persiapan.

Setelah persiapan kogapun pergi ke tempat tujuan yg ada di peta lalu dia bertemu soma"hai koga"sapanya"hai soma"jawabnya"kamu mau pergi kemana bawa jubah segala?"tanya soma.

"aku mau pergi ke suatu tempat dulu"jawab koga namun soma bingung yg dimaksudnya."maaf ya,aku harus buru2 dulu sampai jumpa"kata koga lalu diapun meninggalkan soma,padahal soma ingin bertanya lagi pada koga.

Sesampai tujuannya

Wajah koga jadi datar karena,tempat pertemuannya di sebuah bekas kempingnya bersama ichigo dll."kenapa,harus disini?"batin koga dengan bingung secara tiba2 muncullah 2 rubah yg kembar berwarna putih dan berjalan menuju koga.

"selamat datang tuan pegasus koga"2 rubahpun berbicara membuat koga kaget"KOK RUBAH BISA BICARA!?"batinnya"ikutlah dengan kami,supaya anda bisa bertemu dengan tuan kami"kata rubah tersebut.tanpa berpikir panjang lagi,kogapun mengangguk lalu mengikuti mereka.

Sesampainya,koga terkejut karena dia melihat sebuah gua yg bekas uji nyali.koga merasa ada hubungannya dengan rubah2 ini lalu 2 rubah dan koga memasuki gua itu.saat di tengah perjalanan,2 rubah itu berhenti"kenapa mereka berhenti"batin koga.

Lalu rubah itu duduk lalu diapun berbicara sesuatu seperti membaca mantra,lalu tiba2 terbukalah portal di depannya lalu koga dan 2 rubahpun masuk ke portal.

aikatsu x saint seiya omegaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang