Saat paginya
.
.
.
.
Di kuil sagitariuskoga bangun dari tidur lalu dia melihat ke sekelilingnya"kenapa aku bisa ada disini?apa aku pingsan lalu di bawa kesini ya"batin koga,lalu diapun mandi lalu pakai baju lalu diapun keluar dari kamar.
"selamat pagi koga~"kata lingasus"selamat pa-"Krik...Krik..Krik...
"EH LINGASUS,KENAPA KAU ADA DISINI!!??"kaget koga"hehe~panjang ceritanya"jawabnya membuat koga kesal sekali"mau aku elusin ekormu hah"kata koga"JANGAN!!aku ini sensitif tau"kata lingasus.
"koga!!kamu sudah sadar"kata kii yg baru datang ke kuil"eh kii kamu sudah kembali?"tanya koga"iya,semua ini berkatmu koga terima kasih"kata kii"sama2"kata koga.
Lalu ada seseorang lagi yg muncul di belakang kii"eh rina!?kamu juga ada di sini!?"kaget koga lalu rinapun mengangguk"berarti ruka juga ada disini?"tanyanya lagi lalu diapun mengangguk lagi.
"eh koga!?kamu sudah kembali ke semula"muncul seiya"seiya,syukurlah kau kembali tapi,apa maksudmu 'kembali ke semula'?"bingung koga"ah!!itu lupakan saja"kata seiya kogapun menatap tajam.
"seiya,aku ingin tanya?kenapa dia ada disini"kata koga sambil nunjuk lingasus"bukan aku yg mengajaknya tapi,saorilah yg mengajaknya"kata seiya lalu kogapun merasa agak bingung.
"kau pasti bingung ya?"tanya kii"iya,ngomong2 kaide tidak ada disini?"tanya koga"iya dia pergi ke kuil virgo untuk menjenguk mizuki"jawab kii"oh begitu,lalu apa kamu tau apa yg terjadi saat aku pingsan?"tanya koga.
Kii dan rina agak kaget"kenapa kalian kaget?"tanya koga"tidak...bukan apa2 kok"kata kii"kalau begitu,bagaimana kalau kita ke bawah saja?soalnya teman2mu mau kesini sih"kata kii"boleh,soalnya aku ingin menghirup udara segar"jawab koga.
Lalu koga,kii dan rinapun turun dari kuil"hei lingasus,sebenarnya apa yg terjadi kalau dia kembali ke semula?"tanya seiya"oh itu,aku lupa memberitahumu saat dia kembali dia tidak ingat apa2 kok saat dia jadi bayi"kata lingasus"BILANG DARI DULU!!!"kesal seiya.
.
.
.
.
.
.
.
Koga,kii dan rina sudah berada di luar sanctuary lalu mereka bertemu yuna dkk"eh,koga kamu sudah bangun?"tanya soma"iya"jawabnya"syukurlah kami dengar dari seiya saat kau pingsan"kata yuna."dasar ya koga,kenapa kau pergi sendirian sih tanpa bilang ke teman2mu sediri"kata subaru yg agak kesal"maaf ya,telah membuat kalian khawatir"kata koga"tidak apa2 kok"kata yuna.
"hai semua!!"muncul ichigo dan raichi yg baru datang"hai!!"kata koga dkk"eh koga,kau sudah bangun"kaget ichigo"aku benar2 terima kasih dan maaf membuatmu jadi kerepotan"kata ichigo.
"tidak apa2 kok"kata koga"ngomong2 kalian habis darimana?"tanya yuna"kami habis jalan2 bersama raichi"jawab ichigo"rina apa kamu sudah berkenalan dengan teman2ku?"tanya koga lalu rina mengangguk.
"tapi,kami sangat terkejut sekali kalau ternyata ada siluman rubah yg nyata ya"kata subaru"eh,memangnya kalian tidak pernah melawan atau bertemu siluman rubah?"kata ichigo"tidak,tidak"kompak koga dkk.
"aku pikir saint pernah bertemu dengan siluman"kata ichigo"sama"kata raichi dan kii"kalian pikir kami ini pengusir siluman hah?"kata haruto"hehe,maaf2"kata ichigo"rina,kata kamu kakakmu ada disini kan"kata koga lalu rina mengangguk."lalu dimana dia?"tanya koga rinapun menjawab"dia...."
.
.
.
.
.
.
.
Di kuil sagitariusRuka yg baru masuk ke kuil lalu menuju ke lingasus"ini guru"katanya sambil memberi buku padanya"terima kasih ruka"kata lingasus lalu dia membukakan buku"eum,kalian mau ngapain dengan bukuku di kuilku"kata ionia.
"walaupun di perpustakaanmu banyak yg tentang saint aku merasakan ada buku yg mengandung sihir"kata lingasus lalu seiyapun menatapnya dengan tajam"kenapa kau menatapku seperti itu"kata ionia.
KAMU SEDANG MEMBACA
aikatsu x saint seiya omega
Fantasybagaimana ya kalau ichigo dan teman2nya berada di dunia saint seiya omega