Paginya
.
.
.
.
Seiya dll sedang memakan sarapan,lalu memperbaiki senjata mereka dan membuat rencana ketika mereka masuk ke rintangan ke empat,lalu merekapun berangkat menuju ke gerbang ke empat.
.
.
.
Di perjalanan"Hei zandaka,aku punya pertanyaan"kata genbu"ya apa itu?"katanya"kau bilang kau terjebak disana selama 2 minggukan?"tanya genbu"ya lalu?"katanya"aku selalu berpikir,apa tujuanmu sebenarnya disini?"tanya genbu.
Lalu zandaka tiba2 berhenti membuat seiya dll ikut berhenti karena mereka juga ingin tau kenapa zandaka pergi ke dungeon yg terlarang ini,hanya seorang saja.
Lalu zandakapun menjawab"aku kesini...untuk menyelamatkan seseorang"ucapnya"apa!?"kaget genbu termasuk seiya dll"berarti bukan hanya tuan putri saja yg tertangkap,nya!?"kata akari.
"siapa...?"tanya genbu"maaf,aku tidak bisa menjawab pertanyaan keduamu"katanya"oh,..tidak apa2 dan karena itulah kau kesini untuk menyelamatkan seseorang"kata genbu lalu zandakapun mengangguk.
"entah kenapa perasaanku ini merasa kalau ucapannya ada yg agak bohong"batin shiryu,lalu merekapun melanjutkan perjalanan mereka menuju ke gerbang ke 4
.
.
.
.
.
Sesampainya..."SSHAAA!!!kenapa gerbangnya ada patung hewan buas!!?"kata akari dengan takut"iya dilihat dari patung itu tubuhku sudah menjadi gemetar"kata seira dengan pucat"a-aku-aku ju-ju-juga"kata noel dengan wajah pucat,takut dan tubuhnya yg gemetar.
"itu seperti patung cerberus"kata ionia"CE-CE-CE-CE-CERBERUS!!??"kaget seira dan noel kalau akari tiba2 pingsan saat mendengarnya"yaelah belum mulai bertarung sudah pingsan gara2 patung itu"kata kiki.
"Sepertinya bukan akari saja"kata paradox yg sedang menggendong adiknya integra"kemarin pingsan sekarang pingsan,AAHHH!!~~kepalaku sudah pusing kalau melihat dia hanya pingsan saja"kata sonia.
"Kamu bilang apa?"kata paradox sambil mengeluarkan aura hitam membuat sonia jadi takut dan gemetar"tidak,itu...itu...hanya bercanda kok"kata sonia.
"baiklah semuanya apa kalian siap untuk rintangan ini"kata seiya lalu seira dll mengangguk lalu ioniapun membaca mantra untuk membukakan pintu gerbang ke 4.
.
.
.
.
.
Saat memasukinyaSeiya dll melihat sekeliling mereka hanya terdapat sebuah beberapa lava terjun di dinding"ini pertama kalinya aku melihat lava terjun yg sesungguhnya"kata seira yg agak takjum dengan pemandangan itu.
"Tapi,dimana hewan buas yg bernama cerberus itu?"tanya noel"sepertinya dia sedang bersembunyi di tempat ini"kata zandaka"kalau begitu,kita harus berhati-hati jika kalau ce-"
belum selesai paradox bicara,tiba2 ada yg muncul di dinding lalu menuju ke paradox,paradox yg sadar dia menghindar tetapi dia terkena cakaran hewan buas itu yaitu cerberus seekor anjing yg berkepala tiga.
Paradoxpun terjatuh saat menghindarnya,lalu seiya dll menjauhi cerberus yg sudah muncul di hadapan mereka"jadi,ini cerberus yg nyata!?"kata noel yg wajahnya sedikit takut saat melihat cerberus.
"Paradox,apa kau tidak apa2!?"tanya seiya"iya aku tidak apa2,hanya sedikit goresan luka saja"kata paradox lalu dia berdiri sambil memegang lukanya.
"Kalian pasti kru yg pertama kali ke rintangan ke empat ini di abad ini?"kata cerberus"cerberus juga bisa bicara!?"kaget schiller termasuk yg lainnya"apa kau benar2 cerberus!?"tanya kezina."dia kan memang cerberus kezina"batin lingasus dengan wajah datar sambil swetdrop.
"akan kami memperkenalkan diri namaku ish"ucapnya yg posisi tengah"namaku shin"ucapnya di posisi kiri"dan namaku shu"ucapnya di posisi kanan"kami adalah cerberus sang penjaga yg terkuat di dungeon yg terlarang"ucap ish,shin dan shu.
KAMU SEDANG MEMBACA
aikatsu x saint seiya omega
Fantasybagaimana ya kalau ichigo dan teman2nya berada di dunia saint seiya omega