Saat seiya memasuki kastil,dia begitu sangat merasa agak takut karena saat memasukinya,beberapa banyak dinding yg sudah hancur,bekas cakaran dan ada sedikit darah.
Tubuh seiya sudah merasa gemetar saat melihat kekacauan di dalam kastil"kenapa dalam kastil juga masih ada bekas petarungan,apa jangan2 orang yg dipihak kami sudah mengorbankan nyawanya"batin seiya yg masih agak takut.
Seiyapun melihat pedang sambil mengingat perkataan zandaka saat pagi itu"harusnya aku berkata jujur,kalau aku benar2 bingung dalam keputusan,tapi aku malah mengatakannya hal yg salah"kata seiya.
Lalu dia merasa menginjak sesuatu lalu saat dia melihat kebawah dia kaget lalu jatuh karena dia menginjak sebuah lengan yg terputus dan membuat seiya jadi merasa mual sedikit.
Seiyapun berusaha menenangkan dirinya lalu melanjutkan perjalanannya sendiri,namun seiya tiba2 ingat saat di mimpi bahwa warna kulit lengan itu terlihat seperti di mimpinya.
Seiya jadi kaget bahwa dia mengira kalau mimpi itu adalah nyata,"jangan2 orang yg dipihak kita itu...adalah mereka,kalau tidak salah di tempat itu hanya didalam kastil yg hanya memiliki satu lorong seperti ini"batin seiya.
"Itu berarti mahluk yg hitam dlm mimpiku itu..."lalu seiya melihat sebuah lubang cahaya yg agak kecil yg berarti diam akan hampir sampai keluar lorong itu,tanpa berpikir seiyapun lanjut berjalan.
Namun saat seiya sudah hampir sampai dia tiba2 merasakan aura gelap yg masih kuat membuat seiya tiba2 muntah entah kenapa,seiya sudah berusaha untuk menenangkan dirinya sendiri.
"Aku kira dia sudah melemah,kalau begitu mau bagaimana lagi..."batin seiya,lalu akhirnya dia keluar dari lorong itu dan dia kaget karena ada sebuah pelindung dengan berkekuatan kegelapan hingga dia tidak bisa melihat sosoknya.
"Kau adalah lawanku!!"ucapnya sambil mengangkat pedangnnya,lalu tiba2 muncul teriakan yg sangat keras membuat seiya menutupi telinganya"ternyata ini seperti dimimpiku,jangan2..."seiyapun melihat sebuah dinding di atas sana yg sudah hancur.
"Tenyata dugaanku benar,itu berarti...mereka..."tiba2 pelindung itu memunculkan sebuah serangan lalu menyerang ke arah seiya,lalu seiyapun jadi sadar lalu diapun menyerang serangan itu dengan pedang.
Pelindung itupun masih menyerangnya hingga seiya menghindari dan menyerang serangan dari pelindung itu,namun serangan pelindung itu tidak ada habis2 nya sehingga seiya selalu terkena serangannya.
Tapi,seiya tetap maju namun setiap kali dia menyerang serangannya dia mengingat masa perang mars sebelum bertemu dengan mars,"kenapa ingatan itu selalu muncul setiap aku menyerang"batin seiya yg bingung.
Tanpa dia sadar bahwa dia sudah hampir dekat dengan pelindung hingga pada akhirnya seiya menggunakan kekuatannya,diapun tiba2 menghilang namun serangan pelindung itu tiba2 menghilang karena serangan milik seiya.
Pelindung hitam itupun tiba2 hancur karena seiya mengayunkan pedangnya ke pelindung itu,di dalam pelindung itu adalah seorang gadis yg telah membawa seiya dll ke dunia lain.
Ternyata pelindung hitam itu adalah sisa kekuatan sihirnya,lalu gadis itu mengangkat kepalanya perlahan lalu mengatakan"tolong...bunuh....aku...."ucapnya,lalu seiya yg melihat tubuhnya yg sudah terluka,itu berarti gadis itu adalah sosok mahluk hitam dimimpi seiya.
Seiyapun masih ingat dengan keputusan itu dia harus memilih membunuh atau tidak,lalu dia mengangkat pedangnya ke atas lalu....
KAMU SEDANG MEMBACA
aikatsu x saint seiya omega
Fantasiabagaimana ya kalau ichigo dan teman2nya berada di dunia saint seiya omega