secret lingasus

132 12 4
                                    

Malamnya
.
.
.
.
Lingasus sedang membawa naoto,subaru(y) dll ke kamar mereka,beberapa menitpun mereka sudah sampai"nah ini kamar kalian ya"kata lingasus sambil menunjuk dua pintu kamar.

"anu,aku boleh tanya?" "ya,apa itu naoto" "kenapa ada 2 kamar saja?"tanyanya"di dalamnya ada 4 kasur emang kenapa?"bingung lingasus"soalnya kami cuman ingin tidur sendirian"kata naoto lalu yg lain mengangguk.

"alasannya?"tanyanya"begini kemarin kami tidur bersama tetapi,ada yg mengorok sangat keras sampai kami tidak bisa tidur"jelas naoto sambil menatap king dengan tajam,ya~king tidurnya sangat mengorok sekali.

"oh yaudah deh"kata lingasus lalu dia bertepuk tangan entah kenapa naoto dll bingung yg dilakukannya,"nah kalian silahkan masuk ke kamar masing2"kata lingasus membuat kanata heran lalu dia membuka pintu kamarnya.

"lah!?kata ada 4 kasurkan?!"tanya kanata yg kaget"kalian bilang mau tidur sendirian kan?yaudah aku mengubah ruang kamarnya hanya ada 1 kasur saja"jelas lingasus.

"aku kira ucapan hoshimiya ada yg bohong kalau dia itu penyihir ternyata,benar dia penyihir"batin hiro yg agak takut"yasudah,karena sudah malam kalian harus tidur ya"kata lingasus.

Naoto dll mengangguk lalu memasuki kamar mereka masing namun hiro tubuhnya tiba2 bergetar"kamu kenapa?"tanya king"hi~~kok kayak ada yg lihat aku dengan hal yg menakutkan"kata hiro membuat king bingung.
.
.
.
.
.
Di tempat chiko

chiko sedang meditasi di luar kastil mungkin ingin tenang di malamhari,lalu dia melihat lingasus yg sedang berjalan entah menuju kemana hingga dia mengikutinya.
.
.
.
.
.
Di perjalanan

linhasus yg sedang berjalan tiba2 berhenti entah kenapa"aku kira kau akan tidur,chiko"katanya lalu chikopun muncul di tempat sembunyinya"kau selalu tahu aku berada dimana"kata chiko.

"soalnya,aku bisa merasakan auramu,jadi kenapa kau tidak tidur?"katanya"soalnya para gadis2 itu selalu ngobrol tanpa hentinya hingga aku mau keluar deh dari kamar lewat jendela"jelas chiko"wah~seperti kabur dari rumah"batin lingasus.

"lalu,aku melihatmu berjalan kemana jadi,aku mengikuti kamu karena aku agak curiga denganmu"kata chiko dengan menatapnya dengan tajam"jangan menatapku seperti itu"kata lingasus.

"hah~mau gimana lagi,sebenarnya aku mau pergi ke labku"kata lingasus"eh?aku kira kastil ini tidak ada"katanya yg agak kaget"memang di kastil ini tidak ada tapi,ada di ruang bawah tanah yg tidak diketahui"kata lingasus.

"oh,pasti kamu ingin mengembalikan pria merah bernama koga itu ke semula gitu"kata chiko"kok tau!?"kaget lingasus"ichi yg menceritakannya"kata chiko"eh ichi?"bingung lingasus.

"hoshimiya ichigo"kata chiko"oh!!~~kenapa kamu panggil namanya seperti 'ichi'?"tanya lingasus"aku pikir 'ichi' itu lucu"kata chiko dengan muka yg agak memerah hingga muka lingasus jadi datar.

"Jadi,kau mau ikut denganku?"tanya lingasus,chiko yg agak curiga dengannya lalu dia melupakan kecurigaannya pada lingasus lalu dia setuju untuk mengikutinya.
.
.
.
.
.
Di bawah tanah yg tak diketahui

"heh~ruang bawah tanah ini sangat bersih"kata chiko sambil melihat ruang bawah terlihat bersih dan tidak ada yg kotor,"benarlah karena aku selalu membersihkan seluruh ruangan bawah tanah setiap hari~~"kata lingasus dg pose keren.

"kamu ngapain dengan pose seperti itu?"bingung chiko membuat lingasus pundung karena ucapannya lalu mereka melanjutkan perjalanan menuju lab milik lingasus.
.
.
.
.
Di labnya

chiko sangat kaget karena di lab lingasus sangat banyak beberapa ramuan,beberapa buku2 dan beberapa bahan2 yg begitu banyak"kenapa semuanya sangat bannyak?"tanya chiko yg masih kaget.

aikatsu x saint seiya omegaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang