Malam harinya
.
.
.
.
Di sanctuarypara saint gold sedang tidak mengerjakan apa2 pada malam harinya dan ichigo dkk berada di sana termasuk naoto dkk dan lingasus karena cuacanya hujan tadinya malamnya mereka santai tapi...
Jjjddaaaaarrrrr!!!!
Suara petir yg sangat besar hingga membuat seluruh sanctuary:
ada yg pingsan:raichi,madoka,kii,kaide,king,genbu dan seiya
ada yg menempel di atap:lingasus
ada yg hampir kejantungan:seira,sonia,integra,paradox,shion,mikuru,aoi dan ran
ada yg jatuh dari tangga:ionia,rin,yurika(dipanggil oleh lingasus dan disuruh membawa beberapa buku hingga semua buku jatuh)
ada yg
teriak:ichigo,otome,mizuki,akari,sumire,hinaki,noel,juri,subaru(y),hiro,asahi,ruka,kiki dan schillerada yg dikit kaget;maria,sora,amor,haruto,tokisada dan harbingger
ada yg nangis sampai ngompol:rina dan bayi koga
Ada yg tidak kaget:fudo,naoto,shirato,kanata,nozomu dan mycenae
terus lampu tiba2 mati di seluruh sanctuary
.
.
.
.
.
.
Dikuil pisces"WOYYY!!PERTAMA PETIR SEKARANG MATI LAMPU DI TENGAH HUJAN BEGINI!!!"kesal amor"mungkin karena petirnya menuju tiang listrik makanya jadi mati lampu"jelas ichigo.
"emang,kalian pernah mengalaminya dirumah?"tanya amor"pernah"jawab ichigo,naoto dan raichi(tidak jadi pingsan)"haduh,apa kita harus butuh bantuan tuan zeus tidak ya?"tanyanya.
"zeus?"bingung mereka"zeus itu papanya athena sekaligus seorang dewa"jelasnya"eh!?ternyata dia dewa zeus yg asli!?"kaget ichigo termasuk raichi"kalian pikir,zeus itu nama orang lain?"tanyanya lagi.
"iya,tadi kami pikir itu nama orang lain ternyata dia dewa sungguhan"kata raichi"yakan,kita berada di dunia lain"kata naoto"bentar,ada yg telepati ke aku"kata amor.
"raichi kamu bawa senter tidak"tanya ichigo"oh itu!!"lalu raichi pergi mengambil tas di kursi walaupun tidak bisa lihat hingga dia terus menabrak benda dan akhirnya dapat.
"baik kami akan segera kesana"lalu amorpun menutup telepatinya lalu dia disilaukan oleh senter"eh?sejak kapan kalian punya?!"kagetnya yg melihat ichigo,naoto dan raichi yg memiliki senter masing2.
"kami punya satulagi kok"kata raichi lalu memberi senter kepada amor"terima kasih"katanya"jadi,siapa yg mentelepati?"tanya naoto"itu,lingasus"jawabnya"eh!?"kaget ichigo"kak~,penyihir juga bisa mentelepati orang lain"kata raichi.
"lalu apa katanya?"tanya raichi"katanya bukan tiang listrik yg kena petir tetapi alat daya listrik yg kena"kaya amor"eh!?bukannya letaknya diluar sanctuary?"tanya raichi lalu amor angguk.
"berarti itu kabar buruk dong"sedih ichigo"itu setengah kabar baiknya sih"kata amor"kabar baik?"bingung ichigo dkk"kabar baiknya,muridnya ruka yg pandai dalam memperbaiki alat listrik"kata amor.
"jadi,itu perlu berapa lama?"tanya raichi"katanya sih paling 2 jam"kata amor"wah itu berarti kita perlu nunggu 2 jam dong"kata ichigo yg agak ketakutan"oh iya,tadi kamu bilang 'segera kesana' maksudnya apa?"tanya naoto.
"katanya harus keluar dari sanctuary secepatnya sebelum jam 12 malam"kata amor"ini jam setengah 8"kata raichi"iya,tapi aku tidak tau kenapa dia bilang seperti itu"kata amor yg bingung.
"se-sepeetinya a-a-aku tau"kata ichigo yg bergemetaran"apa itu kak?"tanya raichi"ini hari jumatkan?"tanya ichigo lalu amor,naoto dan raichi tau yg dimaksudnya"haduh kakak,tidak ada yg namanya hantu"kata raichi.
KAMU SEDANG MEMBACA
aikatsu x saint seiya omega
Fantasiabagaimana ya kalau ichigo dan teman2nya berada di dunia saint seiya omega