"aku mohon..."
"aku mohon!!"
"aku mohon selamatkan dia dari kegelapan!!,dia hanya ingin ketemu sodara2nya saja,aku mohon JANGAN BUNUH DIA!!"
"AAHHH!!!"seiya yg terbangun dengan kaget,karena dia mengalami mimpi yg dimana dia mendengar seseorang yg sedang memohon padanya,"itu cuman mimpiya...tapi,siapa orang yg ada di mimpiku apa...dia mengenal gadis itu"katanya.
.
.
.
.
.
PaginyaSeiya dkk sudah mempersiap alat yg mereka butuhkan termasuk senjata lalu merekapun pergi ke tempat ionia,saat mereka sudah tiba di tempat ionia.
"Kalian sudah bawa barang yg kalian butuhkan?"tanya ionia lalu seiya dll menunjukan barang yg mereka butuhkan kec sonia dan amor"loh,kalian tidak bawa apa2?"bingung seira"sebenarnya,aku hanya bawa tongkat kayu sihirku sedangkan amor hanya bawa lentera"kata sonia.
"bukannya di dungeon itu ada banyak api lentera disana"kata shiller"takutnya kalau api lenteranya tiba2 saja mati disana"kata amor yg lain berkata"oh~" "sudah2,saatnya kita harus membuat rencananya dulu"kata paradox,seiya dll menggangguk lalu memikirkan ide untuk membuat rencana.
Saat mereka sudah selesai membuat rencana seiya dllpun pergi ke luar pedesaan untuk menuju ke dangerous dungeon.
.
.
.
.
.
Di perjalanan..."hah...hah...hah....hey,apa masih jauh?"tanya kiki"iya,agak sedikit jauh"kata mycenae"hadeuh...kamu selalu saja bilang 'sedikit jauh'2 sedikit gimana!?kita udah berjalan di hutan sampai 3 jam atau lebih tau!!"kesal genbu dengan rasa lelah.
"haduh~aku sudah cape terbang,cuuit~~"kata fudo lalu dia mendarat di kepala kiki"kenapa kamu mendarat dikepalaku fudo?"kata kiki"soalnya,rambutmu lembut~cuit"kata fudo membuat kiki agak kesal setengah malu.
"bisakah kita istirahat dulu?"tanya noel yg hampir mau pingsan lagi karena lelah"oke,kita istirahat disini"kata mycenae"KENAPA,DARI DULU KEK!!"kesal seiya dkk dengan batin.
Lalu merekapun istirahat selama 30 menit
.
.
.
.
.
.
.
30 menit kemudian"oke kita lanjut perjalanan kita"kata seira jadi bersemangat kembali"sebenarnya kita udah sampai tempat dungeonnya"kata mycenae"hah...?"bingung seiya dll kec mycenae,lalu mycenaepun membuka semak2 yg benar saja dibalik semak2 itu ada sebuah gerbang dan ada tertulis"warning,dangerous dungeon"
Krik...Krik...Krik...
"KENAPA TIDAK BILANG DARI TADI!!!!"teriak mereka dengan kesal,marah hingga capai 10000% "bukannya,kalau kita masuk ke dungeon kalian akan merasa lelah saat di perjalanan"kata mycenae.
lalu seiya dll tepuk jidat karena ucapan mycenae lalu merekapun melupakan itu dan seiya dllpun memasuki pintu gerbang itu.
.
.
.
.
.
.
.
Saat memasukinyaSeiya dll merasa bingung karena saat memasukinya didalamnya kosong tidak ada monster kuat atau monster tergkorak"jadi ini disebut 'dangerous dungeon'?"ucap harbingger yg merasa tidak percaya.
"tunggu dulu"kata shiller,lalu shiller melemparkan batu kesil ke lantai batu tersebut lalu tiba...
BOOOM!!!
muncul sebuah ledakan yg dasyat sekali ketika batu itu menyentuh lantai batu membuat seiya dll jadi ketakutan sekali kec sonia hanya terpesona dengan ledakan tadi"aku rasa ini bukan jebakan,ini....jebakan kematian"kata shiller dengan takut.
"baiklah ini sesuai rencana kita ya,mengerti"kata seiya lalu seira dll mengangguk lalu merekapun melakukan sesuai rencananya yaitu berjalan pelan2 dengan hati2 dan mewaspadai pada jebakan kematian.
KAMU SEDANG MEMBACA
aikatsu x saint seiya omega
Fantasíabagaimana ya kalau ichigo dan teman2nya berada di dunia saint seiya omega